wtfthisssAvatar border
TS
wtfthisss
Hal-Hal Yang Bikin Darah Tinggi Karena Nyetir di Jakarta
Hai guyssss!!


Gimana nih hari Sabtu kalian? Asik gak nih? Semoga asik-asik aja yah!! Kalo yang weekendnya nyebelin, yaudah bawa asik ajaaa. Weekday aja udah nyebelin, masa nambah sebel lagi sih di weekend kaya gini bro/sis?? Hehehe.

Btw, fyi nih. Setelah gue pikir dengan matang, gue akan posting blog ini seminggu 2x! Hari Jumat dan Sabtu guys tiap minggunya!!

So, hari ini gue mau ngebahas hal-hal yang nyebelin yang biasanya kita dapetin selama kita lagi di Jakarta yang tercinta ini. Bukan tentang macet, polusi atau panas yah. Ini yang lain guys, menurut apa yang udah gue alami sendiri.

Menurut Mr. WTF! pribadi, hubungan gue dengan Jakarta itu ibarat kita sama orang yang kita sayang tapi nyebelin. Yahhh misalnya kita dengan pacar kita yang suka ngambek gitu lahh haha.
Tapi karena sekarang gue mau ngomongin tentang hal-hal yang nyebelin aja, sok kita lanjut!
Hal-hal yang nyebelin di Jakarta itu kaya gini:

1. Jalan Rusak


Sumber

Jalan rusak ini ngeselin. Soalnya, ini Jakarta bung!!! Ibukota dan pusat bisnis Indonesia yang pastinya banyak duit yang masuk ke kas daerah. Idealnya kan halus sehalus kulitnya Chelsea Islan hehe.
Lagian kan gak lucu nanti kalo kita lagi buru-buru ke kondangan, pas di jalan cewek kita lagi pake make up terus mobil kita gak sengaja kena lubang. Bisa hancur make-up nya hehe.

2. Motor Riding Sembarangan


Sumber

Siapa sih yang demen sama orang yang kaya gini? Jujur aja sih gue sebel banget sama yang beginian.Verboden atau lawan arah, nyalip sembarangan, berteduh dari hujan sampai nutupin jalan, dll. Kacau sih ini ckckck.

3. Polisi Ngumpet


Sumber

Siapa yang pernah jadi korban guys??? Hahaha Mr. WTF! pernah nih kena ginian. Jadi ceritanya dulu gue pernah lagi jalan ke arah Bogor naik motor bareng teman-teman gue. Pas lagi di daerah Kramat Jati, tau-tau ada razia. Waduh! Posisi disitu gue bandel lah, masih belum punya SIM. Takut dong gue dan teman-teman gue. Akhirnya Mr. WTF! dan teman yang lain ngumpet dulu nih di depan toko bangunan. Niatnya sih untuk mikir gimana cara ngelewatin razia itu tanpa kena tilang.Tapi kebetulan hari itu gue dan cs gue lagi pada apes nih bro/sis! Ternyata ada polisi keluar dari toko material itu!!
Mampus nih, kata gue dalam hati. Tapi mau gimana lagi, udah keburu dilihat itu polisi sambil ketawa-ketawa karena lihat orang yang mau ngumpet dari polisi malah nyamperin polisi.
Akhirnya kami pun diperiksa. Tapi karena gue dan temen gue ngaku karena gak punya SIM, yaudah akhirnya diajak “damai”. Tapi karena di dompet gue gak ada duit, apalagi ngakunya mau belajar disana, akhirnya gue dan teman gue dibebasin dari tilang. Legaaa!!

4. Tukang Parkir “Ninja”


Sumber

Bayangin, disaat kalian butuh banget tukang parkir untuk nyariin atau ngebantu kalian parkir tapi gak ada orang, giliran pengen keluar itu orang nongol dan mintain duit. Gimana perasaan kalian? Kalo Mr. WTF! sih gitu deh hehe.

So, jadi itu hal yang menurut gue sangat menyebalkan di Jakarta yang tersayang ini. Yah, saran gue sebagai orang yang gak mau repot dan di bikin pusing sama orang yang model kaya gini, cuekin aja lah mereka. Kecuali kalo sampai kita dirugikan mereka. Tapi jangan dipukul juga, nanti malah kena kasus penganiayaan ringan loh.
Have a nice weekend guys!!

Sumber

Cheers gan
 emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh wtfthisss 28-07-2018 13:38
0
13.8K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.