Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nickyputra1990Avatar border
TS
nickyputra1990
[Hot game] Captain Strike - Game e-Sport TPS Mobile Pertama di Dunia
Kalian pernah bermain game shooting seperti Counter Strike ataupun Point Blank bukan? Kali ini ada game mobile seru, Captain Strike, yang memilki genre yang hampir mirip dengan game tersebut.

Di kembangkan oleh JOY Entertainment dan di distribusikan oleh Appota Inc. , Captain Strike hadir membawa revolusi baru dalam dunia game, terutama dunia game mobile. Game ini di harapkan akan memunculkan gamers-gamers mobile yang berpotensi dalam dunia e-Sport . Game ini sekarang di top 1 di toucharcade.com lho.
[Hot game] Captain Strike - Game e-Sport TPS Mobile Pertama di Dunia
Biasanya game shooting e-Sport sangat jarang di lirik publisher dan developer game mobile, karena sulitnya kontrol di game shooting e-Sport, tapi kali ini JOY Entertainmen dan Appota Inc., bekerja sama membuat game Captain Strike agar bisa di mainkan oleh para gamers mobile.

[Hot game] Captain Strike - Game e-Sport TPS Mobile Pertama di Dunia
Game Captain Strike ini sendiri memiliki beberapa mode seru, seperti Free for All, di mode ini para player akan saling mengalahkan satu sama lain. Mode Team Battle, di sini kalian akan bertarung bersama tim kalian untuk mengalahkan tim lain. Mode Team Death match, hampir sama dengan Team Battle, namun di mode ini, tim yang membunuh tim lawan paling banyak dia lah pemenangnya. Dan di game ini juga ada mode Betting di sini kalian akan bertarung untuk mendapatkan gold yang sangat langka. Kalian juga bisa bertarung di 9 map berbeda dari game Captain Strike ini.
[Hot game] Captain Strike - Game e-Sport TPS Mobile Pertama di Dunia
Edit karakter kalian.

Selain bertarung melawan player lain, kalian juga bisa costum karakter kalian dengan membeli armor-armor keren yang ada di game ini. Kalian juga bisa mengupgrade senjata kalian untuk meningkatkan serangan. Tidak hanya di situ kalian juga bisa membeli booster untuk mengoptimalkan karakter kalian. Meskipun beberapa dari item di atas memerlukan gold untuk membelinya, namun kalian juga bisa membeli beberapa equipment menggunakan mata uang biasa di game ini. Berkat adanya mode Betting kalian bisa mendapatkan gold secara gratis tanpa harus membelinya lewat IAP, jadi kalian tidak usah terlalu memikirkan soal IAP guys hehehe.

Pihak dari game Captain Strike juga menjanjikan sistem yang seimbang antara player. Jadi untuk para newbie tidak perlu khawatir jika bertemu dengan player yang memiliki equipment tingkat tinggi. Bagi kalian yang baru memulai game ini kalian mendapatkan suatu keistemewaan, yaitu kalian dapat secara otomatis membidik lawan tanpa harus kesulitan menggerakan kontrol di Smartphone maupun Tablet kalian.

[Hot game] Captain Strike - Game e-Sport TPS Mobile Pertama di Dunia
Grafis yang spektakuler, membuat permainan lebih seru.

Grafis dari game ini juga memiliki kualitas yang hampir sama dengan game konsol. Pokoknya kalian gak akan kecewa deh download game Captain Strike ini. Bagi kalian pengguna Android dan iOS , langsung download cepat di sini download cepat Captain Strike Kita juga punya trailer dari game ini loh bro. lihat di sini ya trailer captain strike
Diubah oleh nickyputra1990 22-10-2014 12:17
0
3K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Console & Handheld Games
Console & Handheld GamesKASKUS Official
5.9KThread4.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.