Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

garudarembangAvatar border
TS
garudarembang
DPC Partai Garuda Rembang Targetkan Kursi Pimpinan Dewan
Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) menjadi satu dari empat partai baru yang akan berlaga dalam Pemilu 2019. Dipimpin oleh Ahmad Ridha Sabana, partai berlogo burung berwarna emas dengan latar merah ini berhasil mencuri perhatian publik.
“Cikal bakal berdirinya Partai Garuda yang pertama atas dasar keresahan masyarakat, termasuk kami, dalam menyalurkan aspirasi. Kami menilai bahwa dalam penyampaian aspirasi, terkadang tidak bisa lancar. Hasil diskusi panjang kami, kira-kira jauh sebelum tahun 2014, akhirnya kami memutuskan untuk mendirikan Partai Garuda,” ulas Ketua Umum Ahmad Ridha Sabana.
Kendati banyak melibatkan tenaga muda, Ridha tidak membatasi ruang gerak mereka. Prinsip yang diusung Ridha kepada para relawan adalah ‘Partai Garuda punya mereka’. Tidak tanggung-tanggung, bahkan mereka menjadi perwakilan partai yang mengawal verifikasi di KPU dan mereka pula yang membantu mendirikan Partai Garuda di daerah.
Kabupaten Rembang yang merupakan dapil utama tempat Sekretaris Jenderal Abdullah Mansuri, adalah tempat percontohan dan jadi sorotan nasional, dalam artian bahwa dengan berupaya dan bekerja keras maka menghasilkan sebuah keberhasilan. Meskipun Rembang merupakan kantong "hijau", tapi tidak ada satupun di dunia ini yang tidak mungkin jika segenap relawan dan struktur kepengurusan bekerja dengan gigih, turut skema pemenangan dan tetaskan suara yang optimal.
Dari 45 kursi, DPC berikut relawan menargetkan 5 kursi di gedung dewan. Sentral kekuatan yang ada di Rembang timur menjadi tonggak perjuangan tanpa henti. Semua bacaleg Partai Garuda di kabupaten Rembang telah menandatangani pakta integritas; bahwa akan menjauhi langkah koruptif, tetap memasyarakat, memberdayakan kader dan konstituen dan lain sebagainya.
Target kursi untuk dapil Rembang 3 (Kragan-Sluke) adalah 1 kursi, Rembang 4 (Sarang-Sedan) menargetkan 2 kursi, Rembang 5 (Pamotan-Sale) 1 kursi dan Rembang 6 (Bulu-Gunem-Sulang) dengan 1 kursi. Dengan demikian diharapkan akan mampu membawa angin perubahan dan dipertimbangakan untuk bisa duduk di jajaran pimpinan dewan. Demikian tandas Henry Wahyudi, Pengurus sekaligus deklarator Rembang.
Hal ini demi menyongsong target nasional 5-6% dan yang terutama adalah sesuai dengan visi-misi partai. Partai Garuda menginginkan agar masyarakat mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Pembangunan infrastuktur, pembangunan tol laut memang sebuah prpgram bagus. Tapi apakah itu yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya dalam jangka pendek. Inilah target dan harapan kami, karena harapan Garuda adalah harapan rakyat. Harapan rakyat adalah PERUBAHAN INDONESIA!

MoenzDPC Partai Garuda Rembang Targetkan Kursi Pimpinan Dewan
19-5-2018

0
1.3K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.