• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aktor Young and Dangerous Kembali Bereuni Dalam Film Baru ! Chicken Mana Chicken !

anvanvAvatar border
TS
anvanv
Aktor Young and Dangerous Kembali Bereuni Dalam Film Baru ! Chicken Mana Chicken !
PHOTO: Google


PHOTO: Google


Fans film blockbuster Young and Dangerous Hongkong jaman 90-an mana suaranya ? Kalian pasti senang deh kalau mengetahui "Chan Ho Nam" Ekin Cheng dan saudara-saudaranya akan kembali lagi di Film layar lebar Oktober ini.

Ekin Cheng akan bergabung kembali dengan aktor lainnya, Jordan Chan, Michael Tse, Chin-Ka-Lok dan Jerry Lamb dalam film berjudul Golden Job. Mereka akan ditemani aktor senior Eric Tsang sebagai produser.

Dalam Film action ini, tidak berkaitan dengan seri triad sebelumnya. Mereka akan memainkan peran sebagai orang yang tidak sadar sedang dijebak oleh rencana Oknum besar perdagangan narkoba kelas Internasional.


Golden Job ini membuat mereka bergabung kembali sejak tahun 1990an pada film mafia Hongkong. Seri pertama Young and Dangerous premier tahun 1996 , diakhiri seri final atau  seri ke-6 tahun 2000.

Sekarang umur kuintet ini bahkan sudah mencapai 50 tahun. kecuali si lamb ya (yang berkacamata).

Film 90 menit ini akan dikemas dengan adegan action seperti adegan senjata dan pengejaran dengan mobil. Syuting film ini akan dilakukan di berbagai negara, seperti Hungaria, Montenegro, Jepang, China, Taiwan dan Mongolia.

PHOTO: Weibo/Golden Job

Para pemeran tampak ramah dalam promosi film ini di minggu ke-4 Pentas film laga internasional Jackie Chan pada hari rabu 18 Juli kemarin, mereka juga menyanyikan lagu tema film tersebut di atas panggung.

PHOTO: Weibo/Golden Job

Dan tahu enggak guys ? Jackie Chan adalah orang yang mendanai pembuatan film ini. "Semangat dan kekompakan 5 orang ini sangatlah besar saat syuting film maupun di luar kehidupan perfilman. Energi positif dan kekompakan meraka sangat kita butuhkan dalam kehidupan sosial", Kata Jackie Chan.

PHOTO: Weibo/Golden Job



Mana nih Suara fans Kakak tetua Chan Ho Nam dan adik-adiknya ? TS jadi gk sabar mau lihat mereka bereuni.
emoticon-Toast

Spoiler for sources:

Diubah oleh anvanv 27-07-2018 21:57
0
38.6K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.