eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Prabowo: Usia Psikologis Saya 37 Tahun

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku usia psikologisnya lebih muda dari usia sebenarnya. Apa maksudnya?

"Sekarang saya sebagai anak bangsa yang usia saya juga lumayanlah, mungkin di atas kalian semua, 47-lah kira-kira ini usia psikologis saya, bahkan nggak 47, tapi 37," kata Prabowo saat memberikan sambutan dalam peresmian Roemah Djoeang di Jalan Wijaya I, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018). Usia Prabowo saat ini 66 tahun.

Lokasi itu merupakan markas relawan Pro-Prabowo dalam Pilpres 2019. Prabowo menyebut pertemuan di Roemah Djoeang itu dilandasi rasa yang sama yaitu ketidakberesan di Indonesia.

Baca juga: Prabowo, Anies dan Sandi Hadiri Peresmian Roemah Djoeang

"Kita merasakan negara kita sedang sakit tapi ada sebagian elite kita yang merasa tidak sakit, dan yang saya duga adalah karena mereka justru menikmati keuntungan dari sakitnya bangsa Indonesia," ucap Prabowo.

"Saya tidak ingin bicara yang keras, yang pahit, tidak ada. Bangsa Indonesia ingin bicara yang enak-enak, yang baik-baik. Kita kumpul sore-sore begini kan maunya dalam suasana sejuk, makannya es teler, nggak ada rakyat Indonesia yang mau cari nggak enak, tapi kalau keadaannya tidak baik, masak kita suruh katakan baik," imbuh Prabowo.

Sambutan Prabowo itu turut didengar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno. Keduanya memang ikut datang dalam kegiatan itu.

sumber : https://m.detik.com/news/berita/4139567/prabowo-usia-psikologis-saya-37-tahun

selain masih bugar dan sehat, 2019 ga ada salahnya 250 juta rakyat indonesia beri kesempatan prabowo untuk menjadi presiden indonesia yang ke 8
0
2.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.