Kaskus

News

metrotvnews.comAvatar border
TS
metrotvnews.com
Lima Wali Kota Baru DKI Dilantik Siang Nanti
Lima Wali Kota Baru DKI Dilantik Siang Nanti

Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan melantik lima wali kota DKI Jakarta baru siang nanti. Dia juga akan melantik bupati Kepulauan Seribu yang baru.


'Nanti pelantikan Insyaallah akan dilakukan. Kita nanti akan mengumumkan sesudah semuanya siap,' kata Anies di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis, 5 Juli 2018.


Salah satu calon wali kota dilantik ialah Bayu Menghantara. Bayu akan menjadi wali kota Jakarta Pusat menggantikan Mangara Pardede.


Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta Syamsuddin Lologau akan dilantik sebagai wali kota Jakarta Utara menggantikan Husen Murad. Sedangkan Husen Murad akan menjabat sebagai Bupati Kepulauan Seribu. Dia menggeser posisi Irmansyah.


Baca: Anies Rombak Seluruh Wali Kota di DKI


Wakil Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar naik menjadi wali kota menggantikan Bambang Musyawardana. Sedangkan Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi digantikan Rustam Effendi. Rustam pernah menjadi wali kota Jakarta Utara namun mengundurkan diri setelah berseteru dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama.


Asisten Deputi Bidang Pariwisata Marula Matali akan diangkat menjadi wali kota Jakarta Selatan. Dia menggantikan posisi Tri Kurniadi.


'Saya ingin garis bawahi peremajaan, promosi, rotasi, dalam sebuah organisasi itu sesuatu yang normal, wajar. Organisasi ya akan selalu seperti itu. Justru kita ingin menjalankan itu dengan baik,' ujar Anies.


Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itumengatakan dengan cara itu, pemerintahan menjadi sopir dan matang dalam bekerja.


Calon Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar mengamini siang ini akan ada pelantikan.  'Iya nanti siang jam 14.00 WIB di Balai Kota,' ucap Anwar.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/metro/eN...ik-siang-nanti

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Lima Wali Kota Baru DKI Dilantik Siang Nanti Sandi Terima Nama Usulan 3 Kadis Minggu Ini

- Lima Wali Kota Baru DKI Dilantik Siang Nanti Anies akan Kumpulkan Kepala Daerah Baru Sekitar Jakarta

- Lima Wali Kota Baru DKI Dilantik Siang Nanti Jelang Pencoblosan, Sudirman Said Makan di Warteg bareng Anies

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
491
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Medcom.id
Medcom.id
KASKUS Official
23KThread608Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.