bear89800Avatar border
TS
bear89800
Kirain UFO dan Alien beneran, Ternyata hanya HOAX

Keberadaan alien dan UFO adalah hal yang masih samar-samar. Banyak kasus penampakan objek yang di duga UFO tapi pada akhirnya terbukti hanya kebohongan belaka.

Pada akhirnya muncul kelompok masyarakat yang percaya tentang keberadaan UFO tapi muncul juga kelompok yang tidak percaya keberedaan mereka.

Tidak jarang ada kelompok yang memanfaatkan kondisi itu untuk mencari perhatian dengan cara membuat video dan foto palsu tentang penampakan UFO walaupun akhirnya dengan bantuan teknologi kepalsuan itu bisa di bongkar.


Informasi penampakan alien dan UFO adalah hal yang cepat menyebar di kalangan masyarakat apalagi sejak kemunculan internet. Banyak orang yang memanfaatkan internet untuk menyebarkan video dan foto palsu tentang alien. Penampakan UFO di Yerusalem, rekaman video NASA dan video otopsi alien yang di klaim asli ternyata hanya kebohongan belaka.



Di tahun 2011, Peneliti NASA Richard B. Hoover mengatakan bahwa dia menemukan bakteri di dalam meteorit dan mengklaim ini menjadi dasar bukti bahwa di luar sana masih ada kehidupan.

Dia sudah mempertahankan bukti ini selama bertahun-tahun hingga akhirnya seorang professor Biologi membuktikan bahwa itu hanya kebohongan saja.



Seorang pengemar alien akan menghubungkan semua keanehan dengan alien.

Salah satu rekaman NASA STS-75 menunjukkan sebuah objek bulat yang melayang di udara. Ini kan rekaman, sudah pasti asli dong? Penggemar alien langsung mengklaim bahwa itu adalah penampakan UFO sebelum akhirnya kelompok dari History Channel membuktikan objek bulat itu adalah kristal es yang nempel di kaca kamera.



Kali ini UFO muncul di Jerusalem. 3 buah video misterius muncul dan memperlihatkan ada objek bulat yang turun dari langit lalu melayang-layang sebelum akhirnya kembali lagi ke langit. Banyak orang sudah percaya bahwa ini adalah penampakan asli karena sudah ada 3 video yang menunjukkan kejadian itu lalu pada akhirnya ahli teknolog membuktikan bahwa video itu adalah hasil editan.



Mars memiliki kemungkinan besar bisa di huni, bahkan banyak orang berpendapat bahwa di zaman dulu sudah ada kehidupan di Mars.

Penggemar alien semakin yakin ketika Mars Rover mengirim penampakan wajah di tanah Mars, selanjutnya muncul juga foto penampakan mangkuk dan alat-alat sehari2. Padahal itu hanya permukaan tanah di Mars yang kebetulan mirip dengan objek2 tertentu. Para ahli mengklaim penggemar Alien itu mengidap Pareidolia yang membuat mereka melihat sesuatu yang samar2 seolah2 mirip dengan objek tertentu.



Di 1995 ada HOAX Alien yang terkenal, The Skeptical Inquirer mengklaim bahwa mereka memiliki rekaman ketika melakukan autopsi terhadap mayat alien yang jatuh di Roswell, New Mexico.

Semua orang langsung percaya sebelum akhirnya seorang pematung bernama John Humprey mengatakan bahwa dia membuat patung alien itu untuk keperluan video dokumenter.


Percaya dan tidak percaya tentang penampakan alien bukanlah hal yang salah.

Memproduksi video dan foto palsu penampakan alien untuk  menipu orang lah yang salah.


Sumber : sumber







0
14.9K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.