Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Shuriken, Senjata Mematikan Para Ninja


Dalam dunia Ninja Shuriken memang sudah terkenal, alat yang dilempar ini menjadi senjata kecil yang mematikan. Penggunaannya sebenarnya bukanlah menjadi senjata utama, tapi senjata sekunder yang pengunaannya pun ketika sedang dibutuhkan untuk membunuh jarak jauh.

Shuriken, Senjata Mematikan Para Ninja

Senjata Shuriken memang memiliki model macam-macam, bentuknya yang tipis dan tajam memang menjadi senjata yang mematikan serta dengan rupa yang kecil senjata ini pun dapat disembunyikan diantara baju yang dikenakan. Walau terlihat mudah penggunaannya senjata lempar ini hampir sama dengan memanah kalau tidak di pelajari keakuratan senjata ini tidak sesuai dengan yang di inginkan.

Semuanya perlu latihan dan juga fokus dari sang pelempar senjata, bahkan untuk yang tidak terbiasa lemparan shuriken pun tidak akan menancap pada objek yang menjadi sasaran. Itulah kelihaian para ninja yang memang fokusnya diatas rata-rata. Senjata kecil ini disulap menjadi senjata mematikan, terkadang juga sudah dilapisi dengan racun yang mematikan. Jadi bila mengenai lawan shuriken tidak hanya membuat luka tetapi juga membuat racun menyebar ke seluruh tubuh.

Shuriken, Senjata Mematikan Para Ninja

Jenis shuriken pun berbagai jenis ada sekitar 40-50 jenis dari senjata kecil tersebut, bahkan shuriken sendiri ada dua tipe yaitu tipe plat dan juga tipe tongkat. Namun yang sering digunakan adalah shuriken tipe plat karena bentuknya lebih mungil dan mudah untuk disimpan, shuriken sendiri berbentuk hitam legam namun mengkilat karena seperti ada campuran zat sutra, permukaannya pun terasa halus dan hal tersebut ternyata untuk mencegah shuriken tidak berkarat.

Shuriken, Senjata Mematikan Para Ninja

Shuriken sendiri sebenarnya lebih ke senjata pertahanan, bukan senjata untuk menyerang senjata ini termasuk alat lempar dengan cetakan yang mirip dengan pisau kecil namun mempunyai sisi - sisi yang tajam. Bahkan racun yang dipakai untuk mengolesi shuriken mereka diciptakan dari zat alam yang ada di sekitar, campuran kimia yang ada disekitar diracik oleh para ninja menjadi racun yang siap digunakan. Tidak hanya shuriken di jepang panah, tombak, pedang juga diolesi racun dan senjata tersebut biasa dipakai oleh para samurai.

Shuriken, Senjata Mematikan Para Ninja

Namun sebenarnya shuriken juga pernah ada di china, karena negara tiongkok itu mempunyai senjata lempar dengan bentuk pipih yang mempunyai 3 kaki. Setidaknya keahlian para ksatria jepang memang diakui dunia, karena berbekal alat unik dengan keahlian khusus. Tak hanya itu shuriken pun menjadi andalan superhero dari DC yaitu Batman dengan bentuk yang unik pipih bebentuk lambang kelelawar, karena Batman awalnya dilatih oleh para ahli ninja yang ahli menggunakan shuriken.

Shuriken, Senjata Mematikan Para Ninja

Semoga artikel ini memberikan wawasan untuk juragan, monggo yang mau coment seruupuutt dolo

Shuriken, Senjata Mematikan Para Ninja

c4punk@2018

Referensi

http://m.tribunnews.com/internasiona...h-lawan?page=2

Diubah oleh c4punk1950... 29-07-2018 06:07
0
21.8K
106
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.