curvyasianAvatar border
TS
curvyasian
Penelitian Ungkapkan, Bulan Pernah Terbelah
Penelitian Ungkapkan, Bulan Pernah Terbelah



Kabar6-Dalam buku ‘Miracles of Al-Qur’an & As-Sunnah’ terungkap fakta berdasarkan penelitian ilmuwan serta ayat Alquran, bahwa Bulan pernah terbelah.

Di situ dikisahakan pengalaman Dawud Musa Pidcock, seorang pria asal Inggris yang masuk Islam karena mengetahui ayat-ayat di awal Surah Al Qamar.

Pada 1978, melansir techno.okezone, Pidcock menonton acara televisi tentang perjalanan luar angkasa. Dalam acara tersebut, seorang penyiar terkenal Inggris James Burke mewawancarai tiga orang ilmuwan luar angkasa Amerika. Mereka membahas tentang kali pertama manusia mendarat di permukaan Bulan.

Kabarnya, perjalanan luar angkasa ini telah menelan biaya lebih dari 100 miliar dolar. Para ilmuwan itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa perjalanan ini telah berhasil menemukan sebuah fakta ilmiah. ** Baca juga: Studi Paparkan, Kemungkinan Serigala Chernobyl Sebarkan Mutasi Genetik

Fakta yang mereka temukan, Bulan pernah terbelah menjadi dua, kemudian menyatu kembali. Ada banyak bukti nyata di permukaan Bulan yang dapat menjelaskan ini.

Dalam penjelasan terpisah, ilmuwan Tom Watters dari Smithsonian National Air and Space Museum mengatakan, ada patahan pada bulan yang dinamakan Lobate Scarp.

Diyakini bahwa patahan ini terjadi akibat material kerak Bulan yang saling mendorong sehingga terjadi retakan. ** Baca juga: Europixpro Door, Produk Anak Negeri Berkualitas Dunia

“Jadi, itu mengindikasikan bahwa sesuatu menyebabkan Bulan untuk mengalami pengerutan atau penyusutan,” kata Tom. Peneliti percaya bahwa Bulan memiliki sejarah geologis.(ilj/bbs)

=========================================

https://kabar6.com/penelitian-ungkapkan-bulan-pernah-terbelah/

0
4.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.