Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Nggk Jamin Menang, 5 Tips & Trik Fortnine ini Sangat Berguna Buat Agan

skyscannerAvatar border
TS
skyscanner
Nggk Jamin Menang, 5 Tips & Trik Fortnine ini Sangat Berguna Buat Agan




Fortnite tumbuh menjadi sangat populer dalam beberapa bulan terakhir. Game bertema Battle Royale kini sangat digandrungi dikalangan gamer PC maupun Mobile. Nggak perlu panjang lebar, langsung saja ane kasih beberapa tips & trik untuk bertahan di Fortnite Battle Royale.
 
1. Gunakan Headset



Agan sebaiknya menggunakan headphone ketika bermain Fortnite Battle Royale. Ini akan menguntungkan agan karena bisa mendengar langkah kaki pemain lain ketika mereka mendekat. Di game ini suara langkah kaki terdengar lebih jelas daripada suara tembakan pemain lain. Jadi pastikan agan memakai headset supaya bisa bermain dengan maksimal.
 
2. Tunggu Mereka Terluka



Jika agan mendengar suara tembak-menembak disekitar lokasi persembunyian, jangan terburu-buru ikut nimbrung, karena kemungkinan besar disana ada banyak lawan. Dekati mereka ketika sudah tenang dan agan akan melihat semua orang sudah terluka. Dengan kondisi yang sudah tidak 100% lagi, mereka akan lebih mudah dibunuh.
 
3. Jangan Mudah Tergiur Senjata Bagus



Senjata dan sumber daya lainnya akan muncul lebih sering di daerah penduduk. Ini bukan berarti agan harus segera pergi kesana untuk mengambilnya, karena pasti hadiah itu akan menarik banyak pemain lain. Agan harus mempertimbangkan antara risiko dan hadiah, atau jika kondisi tak memungkinkan cobalah untuk menjelajahi tempat-tempat yang lebih besar lainnya.
 
4. Biarkan Pintu Terbuka



Praktek yang umum di Battle Royale adalah menutup pintu setelah memasuki gedung. Jadi seolah-olah tampak belum ada yang masuk gedung tersebut (ini sudah terlalu mainstream). Sekarang agan cobalah untuk membiarkan pintu terbuka, buatlah skenario bahwa gedung itu sudah dijarah isinya dan telah ditinggalkan. Sekarang agan lebih bisa mengendalikan situasi hanya dengan memanfaatkan sebuah pintu.
 
5. Perhatikan Peralatan Medis



Biasanya seorang pemain sibuk mencari senjata yang cocok di beberapa jenis situasi: senapan untuk pertarungan jarak dekat, menengah dan jauh. Agan harus selalu ingat untuk selalu membawa persediaan perban atau peralatan medis yang akan sangat berguna saat terluka. Ingatlah bahwa tema battle royale adalah permainan tentang bagaimana cara bertahan hidup sampai akhir.
 
Tips dan trik ini nggak menjamin agan untuk menjadi pemenang, tapi setidaknya agan akan lebih maskimal dalam bermain di Fortnite Battle Royale. Pesan dari saya, tetap jaga kesehatan dan jangan sampai hanya karena game kesehatan agan sampai terganggu.

Spoiler for Referensi:


0
294.1K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.