News
Batal
KATEGORI
link has been copied
86
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5a692cde2cf25a718b4567/bocah-45-tahun-tewas-tertabrak-mobil-sendiri-gara-gara-ayah-sibuk-main-handphone
SIDOARJO - Seorang bocah perempuan 4,5 tahun di Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur tewas ditabrak mobil yang dikendarai ayahnya sendiri saat hendak sekolah, Rabu pagi 25 Juli 2018. Hal ini terjadi karena sang ayah tidak tahu dan sibuk dengan handsetnya saat anaknya turun dari mobilnya. Kapolsek Gedangan Sidoarjo Kompol Heri Siswoko mengatakan, meski kejadian tragis ini hingga kini tidak dilaporkan ke
Lapor Hansip
27-07-2018 07:37

Bocah 4,5 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Sendiri Gara-Gara Ayah Sibuk Main Handphone

Quote:
Bocah 4,5 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Sendiri Gara-Gara Ayah Sibuk Main Handphone


SIDOARJO - Seorang bocah perempuan 4,5 tahun di Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur tewas ditabrak mobil yang dikendarai ayahnya sendiri saat hendak sekolah, Rabu pagi 25 Juli 2018. Hal ini terjadi karena sang ayah tidak tahu dan sibuk dengan handsetnya saat anaknya turun dari mobilnya.

Kapolsek Gedangan Sidoarjo Kompol Heri Siswoko mengatakan, meski kejadian tragis ini hingga kini tidak dilaporkan ke polisi. Namun aparat Satlantas Polres Sidoarjo saat ini tetap melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Menurut Kapolsek kejadian tragis ini terjadi tepat di depan sekolah korban di Kawasan Perumahan Griya Permata Gedangan Sidoarjo.

“Ironisnya mobil yang menabrak korban adalah mobil yang dikendarai oleh ayahnya sendiri. Sesaat setelah korban turun dari mobil tersebut untuk masuk ke dalam sekolah,” kata dia.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan sejumlah saksi di tempat kejadian peristiwa tragis itu terjadi karena diduga ayah korban tak mengetahui korban turun dari mobil dan menuju kearah depan mobil.

Itu karena sang ayah sibuk dengan handset yang dipakainya. Dimana mendadak ayah korban memajukan mobilnya dan langsung menabrak korban.

“Saat ini kejadian tersebut masih dalam penanganan dan penyelidikan polisi dari Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,” timpal Kapolsek.

Meski korban sempat dilarikan kerumah sakit terdekat oleh guru dan ayah korban namun kondisinya tak mampu diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

Terkait kejadian yang sempat menghebohkan kalangan orang tua di Sidoarjo ini hingga saat ini juga baik awak media dan petugas Polresta Sidoarjo belum berhasil menemui orang tua korban yang trauma atas kejadian ini. Sementara korban sendiri sudah dimakamkan di pemakaman umum di desa setempat. (Kha)


Kasian emoticon-Berduka (S)
Ortu goblok emoticon-Mad (S)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 5
Bocah 4,5 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Sendiri Gara-Gara Ayah Sibuk Main Handphone
27-07-2018 22:27
Balasan post gagakngondek
Quote:Original Posted By gagakngondek
Nih ortu pasti nastaik yg sibuk balesin komen nasbung


Mungkin aja. Soalnya nasbung gak ada yg punya mobil.
0 0
0
Bocah 4,5 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Sendiri Gara-Gara Ayah Sibuk Main Handphone
27-07-2018 22:47
Balasan post bononx
Quote:Original Posted By bononx
hehe, ada yang nyebar fotonya nih. nampaknya kaum2.... emak bapak masih muda anak 3 mepet2 semua jaraknya emoticon-Big Grin

anak satu aja lu tabrak gara2 masih pengen maen hape sok2an punya anak 3


kalau punya pictnya
bisa dishare juga di SF Disturbing Picture bray
biar yang lain juga bisa lihat
0 0
0
Bocah 4,5 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Sendiri Gara-Gara Ayah Sibuk Main Handphone
27-07-2018 23:10
emoticon-Turut Berduka

Ortu gobolok yg sok²an ikutan jaman now.
Komen paling serem dari ortu geblek lain yg pernah gw dengar 'ah.. gampang koq, tinggal bikin lagi.kan enak bikin nya'
.. . .emoticon-Ngacir
Diubah oleh nogue
0 0
0
Bocah 4,5 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Sendiri Gara-Gara Ayah Sibuk Main Handphone
27-07-2018 23:34
Itu hp gue pastiin jg di-almarhum-kan..
0 0
0
Bocah 4,5 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Sendiri Gara-Gara Ayah Sibuk Main Handphone
28-07-2018 06:15
mampush
0 0
0
Bocah 4,5 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Sendiri Gara-Gara Ayah Sibuk Main Handphone
28-07-2018 07:47
kok sdh tua tapi msh jadi generasi nunduk

kesal banget liat org2 yg mengemudi sambil mainin hp
0 0
0
Bocah 4,5 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Sendiri Gara-Gara Ayah Sibuk Main Handphone
28-07-2018 08:05
inilah salah satu contoh pengendara [bukan ayah] GOBLOK di Indonesia.
0 0
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia