Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

superheroes.idAvatar border
TS
superheroes.id
Rumor: Fox Membatalkan Proyek Dark Phoenix dan The New Mutants?
Rumor: Fox Membatalkan Proyek Dark Phoenix dan The New Mutants?

Rumor: Fox Membatalkan Proyek Dark Phoenix dan The New Mutants?
Produksi dari dua film X-Men selanjutnya, Dark Phoenix dan The New Mutants tampaknya semakin abu-abu. Bagaimana tidak, kedua film ini sudah beberapa kali dimundurkan jadwal rilisnya agar bisa melakukan reshoots. Kabar kurang mengenakkan bagi penggemar X-Men baru-baru ini muncul. Sebuah laporan mengklaim bahwa Disney dan Fox berencana untuk sepenuhnya menghapus kedua proyek ini.

Sementara beberapa film-film Marvel produksi Fox terbaru cukup sukses dan berkualitas, terutama film-film Deadpool, sisanya tidak diterima penggemar dengan tangan terbuka. Fantastic Four yang dirilis 2015 silam adalah kekecewaan terbesar, X-Men: Apocalypse mengalami kemunduran hebat dari X-Men: Days of Future Past, dan dua film mereka selanjutnya mungkin akan berada di jalur yang sama.

The New Mutants awalnya dijadwalkan untuk tayang awal tahun ini, bahkan sudah merilis trailer 2017 kemarin. Namun, setelah Fox dilaporkan menganggap final cut dari film ini “boring” dan “unwatchable,” mereka memerintahkan pengambilan gambar ulang yang kemudian mendorong perilisan hingga Agustus 2019, membuat film ini ditunda hampir satu tahun. Berdasarkan laporan terkini, permasalahan The New Mutants ini berasal dari sutradaranya, Josh Boone dan bagaimana dia mengadaptasi film.

Menurut laporan itu, Fox awalnya menginginkan film ini berlatar utama di X-Mansion, yang didasarkan langsung dari komik. Bahkan akan ada final battle melawan Sentinel selama babak ketiga, serasa seperti di buku komik X-Men. Namun, Josh Boone mendatangi Fox dengan visi yang berbeda, dengan membawa tone yang lebih gelap, dan Fox menyetujuinya. Sekarang, Fox tampaknya berang dengan keputusan mereka untuk mengikuti visi Boone dan berusaha keras melakukan pengambilan gambar ulang.

Permasalahan berikutnya yang muncul adalah cast dari The New Mutants terlihat tidak senang. Aktris Anya Taylor-Joy, yang memerankan Magik, dikabarkan tidak akur dengan pemeran lainnya. Dapat dimengerti bahwa cast menjadi tegang karena film ini sudah keluar-masuk produksi selama lebih dari satu tahun sekarang. Yang artinya lebih lama dari apa yang mereka tanda tangani.

Rumor: Fox Membatalkan Proyek Dark Phoenix dan The New Mutants?

Sedangkan belum ada detail laporan dari Dark Phoenix, sekuel ini tampaknya juga berada di jalur yang sama dengan The New Mutants. Menurut laporan diatas, Fox sekarang mempertimbangkan untuk membatalkan kedua proyek ini, merger Fox-Disney juga tidak terlalu membantu masalah ini. Tampaknya, Disney mulai menjadi lebih aktif dengan keputusan Fox dan sama tidak senangnya dengan dua film X-Men ini. Kelihatannya, apabila Fox tidak memotong kerugian mereka pada Dark Phoenix dan The New Mutants, Disney akan melakukannya untuk mereka apabila sudah mengambil alih Fox. Disney akan berusaha melibatkan waralaba X-Men kedalam Marvel Cinematic Universe dan hal tersebut akan sulit dilakukan apabila Dark Phoenix dan The New Mutants gagal.

Laporan ini datang dari Superhero Hype oleh pengguna yang diragukan kebenarannya. Dan berdasarkan laporan dari MCU Cosmic oleh Jeremy Conrad, bahwa Fox tidak akan membatalkan Dark Phoenix dan The New Mutants. Laporan tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa Fox juga telah memperlihatkan trailer dari Dark Phoenix kepada peserta pameran di CineEurope, dan kedua film tersebut telah melakukan beberapa kali public test screenings. Hanya karena fans belum melihat trailer tersebut, bukan berarti film ini akan dibatalkan. Dan juga, Disney tidak terlibat apapun dengan yang dilakukan Fox terhadap film-film mereka sampai merger kedua perusahaan ini benar-benar selesai.

Gimana nih, Geeks? Harusnya sih kedua film ini tayang tahun ini, tetapi keduanya didorong penayangan sampai tahun depan.Positifnya tahun 2019 nanti banyak film-film superhero yang tayang loh. Semoga proyek Dark Phoenix dan The New Mutants ini lancar-lancar saja sampai perilisan dan mendapatkan respons yang positif dari penggemar.

Quote:

0
1.2K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.