Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beberapa Faktor Ini Adalah Penyebab Mengapa Anda Susah Hamil Sis !

anvanvAvatar border
TS
anvanv
Beberapa Faktor Ini Adalah Penyebab Mengapa Anda Susah Hamil Sis !


Faktor utama yang dapat mengurangi kesempatan anda dan pasangan mempunyai bayi yang kita tahu adalah Merokok, Pil KB, Sudah pernah melahirkan sebelumnya, Sedang dalam masa menyusui anak bayi, dan sebagainya, ada yang mau menambahkan ?
Selain itu sebenarnya ada 6 hal yang mungkin sis tidak mengetahuinya, kebetulan setelah membaca artikel tersebut, TS tergerak untuk membagikan informasinya.. Yuk slide ke bawah.





6. Sis mengonsumsi terlalu banyak lemak jahat




Makan terlalu banyak lemak jahat seperti yang terkandung dalam makanan cepat saji, snacks, makanan yang digoreng, dsb dapat berdampak negatif terhadap kesuburan anda sis, artinya ovulasi tidak akan terjadi. Cobalah batasi konsumsi makanan tersebut. Lebih disarankan anda untuk mengemil buah seperti pisang, roti gandum, kacang almond atau yogurt.




5. Sis kecapekan




Olahraga memang dapat menambah kesuburan anda, tapi anda harus lakukan dengan benar. Jangan melakuakan olahraga atau kegiatan lain berlebihan hingga berdampak pada keletihan yang sangat. Peneliti mengatakan bahwa intensitas olahraga yang lama dan melelahkan dapat berefek pada kehamilan anda. Yuk atur kembali pola latihan dan kegiatan anda.




4. Index masa tubuh sis rendah




Mempunyai index yang di bawah normal dapat menempatkan anda pada resiko disfungsi ovarium. infertilitas dan kelahiran prematur. Masalah pada nafsu makan anda sangat mempengaruhi index tersebut, dan terkadang dapat berdampak pada ketidaklancaran mens kalian sis. Jika kalian susah untuk mengatur kadar nutrisi anda, sis dapat gunakan aplikasi yang dapat membantu cek kadar kalori dan berat badan ideal serta pola makan yang benar, cek di app store atau playstore sis.




3. Pasangan sis sedang stress



Pakar mengatakan bahwa kesuburan seorang pria berhubungan dengan kadar masalah sehari-hari seperti dalam pekerjaan mereka, keluarga dan kehidupan sosialnya. Jika pasangan anda tidak bisa mengatasi masalah tersebut, akan berdampak pada proses pembuahan kalian.




2. Menggunakan pelumas yang salah





Untuk meningkatkan kesempatan hamil, hati-hatilah dalam memilih produk pelumas yang benar. Berita baiknya, Ada beberapa produk yang bisa menguntungkan kesuburan pria. Dengan kadar pH 7,2 - 8. Contohnya baby oil.




1. Sis tidak mengetahui jadwal kesuburan sis.




Terkadang sulit ya sis untuk memprediksi masa subur, apalagi periode sis tidak tentu. Nah bagaimanapun teknologi tetap dapat membantu hal ini. Coba deh unduh aplikasi untuk memantau tanggal kesuburan sis di IOS atau Android sis. Selain bsia membantu memprediksi jadwalnya, kebanyakan aplikasi juga bisa memberikan informasi perkembangan janin, bayi hingga beberapa informasi kesehatan lainnya.




Itu dia 6 faktor lain yang bisa TS berikan tentang apa saja sih hal-hal yang harus diperhatikan. Pastinya sis lebih tahu bukan ? Mungkin ada yang mau menambahkan ? yuk sharing di Komentar, dan berbagi ilmunya agar yang segera jadi Ayah atau Ibu juga bisa menambah wawasannya.

- AnV - 


Spoiler for Sumur:

0
13K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.