Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaka88ciaoAvatar border
TS
kaka88ciao
Viral Potongan Pidato Anies di Lapangan Banteng, Polisi: Bisa Diusut
Potongan video pidato Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ramai dibincangkan di media sosial karena dianggap mengklaim inisiatif renovasi Lapangan Banteng. Pihak kepolisian membuka kemungkinan untuk menyelidiki penyebaran potongan video tersebut. 

"Semuanya yang ada kegiatan dengan pidana, dalam suatu di dunia maya itu kita akan lakukan penyelidikan. Kita akan membuktikan itu salah siapa ya, nanti kita akan lakukan penyelidikan, jadi biar tahu apa itu, masyarakat diharapkan ya untuk tidak melakukan kegiatan yang tidak baik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di kantornya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (27/7/2018).

"Bisa, nanti bisa (diusut)," sambungnya.


Sebelumnya diberitakan, potongan pidato Anies saat meresmikan renovasi Lapangan Banteng ramai diperbincangkan di medsos. Namun video yang beredar bukan merupakan utuh.Rekaman tersebut tampaknya diambil oleh warga yang datang ke lokasi.

Video pidato yang banyak beredar ialah saat Anies mengucapkan satu persatu tamu kehormatan yang datang pada acara peresmian. Salah satu pihak yang diapresiasi Anies adalah perancang renovasi Lapangan Banteng, Yori Antar

"Dan yang juga perlu secara khusus kita beri apresiasi yang merancang dan menyiapkan grand design dari nol..." ujar Anies pada acara peresmian, Rabu (25/7) lalu.

Dalam video, ucapan Anies tak terdengar utuh karena tertutup keriuhan warga yang merekam. Mereka menyatakan perencana dan perancang desain renovasi Lapangan Banteng ialah mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Berikut ucapan lengkap Anies saat pidato di Lapangan Banteng:

Yang saya hormati juga, keluarga yang mewakili para kreator yang karyanya masih tegak berada di Lapangan Banteng ini, keluarga Henk Ngantung, keluarga Bapak Edi Sunarso, Keluarga Bapak Agus Bimara, keluarga Bapak Rosdi Husein, dan yang juga perlu secara khusus kita beri apresiasi yang merancang dan menyiapkan grand design dari nol, Bapak Yori Antar. 

https://m.detik.com/news/berita/d-41...ntent=detikcom

Mampusss u bong...
Ahokers mank sampah masyarakat...

saran usul gw kpd pak anies sandi untuk bikin tembok ratapan buat cebong/ahokers yg stress efek junjungan nya di bui emoticon-Embarrassment

Moga2 di baca pak anies sandi emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh kaka88ciao 27-07-2018 09:11
-2
3.6K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.