Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bopak90Avatar border
TS
bopak90
Nanas Bikin Rasa Sperma Makin Nikmat

sebuah anggapan di kalangan pria bahwa nanas dapat mengharumkan bau sperma. Memang, banyak pria yang menginginkan sperma mereka beraroma harum dan memiliki rasa nikmat. Ini seperti bonus bagi wanita saat pria sudah mencapai klimaks. Apalagi bagi pasangan yang hobi melakukan oral seks.

Rasa bau amis mungkin saja agak mengganggu pasangan. Karenanya banyak pria yang mencoba mencari cara untuk membuat aroma sedap pada sperma mereka. Makan nanas adalah salah satunya. Pertanyaannya, apa benar nanas dapat membuat sperma kamu harum?

Dikutip dari laman Men's Health, Nelson Bennett, MD, ahli urologi di Northwestern Memorial mengatakan hal tersebut tidak sepenuhnya mitos. Nanas bisa saja membuat sperma harum. Namun, belum ada penelitian lebih lanjut terkait masalah ini.

Penjelasannya seperti ini. Nanas adalah buah yang asam. Sehingga mengonsumsi nanas memang benar bisa mengurangi rasa amis air mani. Sebab gula dapat merusak kandungan fruktosa dan glukosa atau pH air mani. "Desas-desus itu mungkin saja benar," kata Bennet.

Bahkan selain nanas, buah asam lainnya juga dapat mengharumkan air mani. Misalnya buah lemon dan cranberry. Kedua buah tersebut dapat menyeimbangkan kadar pH pada air mani. "Cranberry justru membuat rasa air mani lebih baik," tambahnya.

Selain itu, buah-buahan manis juga bisa meningkatkan rasa sperma. Di antaranya adalah plum, persik, dan kurma. Pada intinya, Bennet mengambil kesimpulan bahwa buah-buahan memang bagus untuk kesehatan sperma kamu.

Sebenarnya, apa pun yang kamu konsumsi akan berdampak kepada rasa sperma. Misalnya sperma juga akan terasa asin jika pria mengonsumsi sayuran dengan kandungan vitamin C tinggi. Dalam hal ini Bennet mengambil contoh seledri.

Bennet pun menyarankan beberapa makanan dan minuman yang harus dihindari agar sperma tidak terasa pahit. Pria bisa menghindari alkohol dan kafein agar sperma tidak pahit. Perokok juga harus berhenti merokok, karena tembakau pun akan membuat sperma juga pahit.

Daging merah, susu, dan asparagus, brokoli, dan bayam membuat sperma terasa terlalu asin. Baunya pun akan menjadi tajam. Hal ini juga berdampak terhadap urine. "Orang-orang yang makan asparagus telah mengalami urine berbau tidak sedap beberapa jam kemudian," Tukasnya.

Sahabat Merah Putih, sebenarnya kamu tidak perlu menghindari makanan-makanan tersebut jika memang tidak ingin melakukan seks. Tapi ada baiknya kamu mengonsumsi nanas dan makanan lainnya yang membuat sperma terasa enak dan harum sebelum bercinta. (ikh)

sumber : https://merahputih.com/post/read/nanas-bikin-rasa-sperma-makin-nikmat

ternyata nanas banyak gunanya juga gan emoticon-Recommended Seller
0
5.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.