Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rinaldikarzaAvatar border
TS
rinaldikarza
Ada Nama Ahok-Djarot Saat Peresmian Taman Lapangan Banteng
Ada Nama Ahok-Djarot Saat Peresmian Taman Lapangan Banteng
Taman Lapangan Banteng(ist)

Jakarta – Ada sedikit cerita yang tersisa dari acara peresmian Taman Lapangan Banteng oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dilaksanakan pada Rabu (25/7/2018) lalu.

Saat rangkaian acara masih berlangsung sejumlah peserta undangan yang hadir meneriakkan ‘Hidup Ahok” berulang kali. Selain itu mereka juga membentangkan spanduk yang bertuliskan rasa terimakasih terhadap Ahok dan Djarot atas kinerjanya selama memimpin Jakarta sebelumnya.


Bentangan spanduk dengan tulisan ‘Warisan Gubernur Sebelumnya’ dan ‘Terima Kasih Basuki Djarot atas Karya Revitalisasi Lapangan Banteng’ sengaja dilakukan oleh simpatisan Ahok yang memang hadir sebagai undangan dalam peresmian Taman Lapangan Banteng.

Adapun maksud dari yang dilakukan simpatisan Ahok ini tak lain sebagai bentuk apresiasi untuk Ahok. Dimana Ahok ikut memprakasai revitalisasi Taman Lapangan Banteng hingga selesai dan diresmikan oleh Anies Baswedan.


Proyek Revitalisasi Taman Lapangan Banteng atas Prakarsa Ahok


Ada Nama Ahok-Djarot Saat Peresmian Taman Lapangan Banteng

Simpatisan Ahok-Djarot ucapkan terima kasih atas perannya atas Taman Lapangan Banteng


Sementara itu menanggapi hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandi Uno mengucapkan terima kasih kepada simpatisan Ahok karena ikut memberikan apresiasi kepada Pemprov DKI. Sandi mengakui bahwa memang benara ada peran dari pemerintahan sebelumnya dalam revitalisasi Taman Lapangan Banteng. “Kita terima kasih untuk mereka hadir di acara dan ikut memberikan apresiasi kepada Pemprov DKI karena ini kita kerja enggak sendiri,” ujar Sandi, Kamis (26/7/2018).

Lebih lanjut Sandi juga memberikan apresiasinya karena simpatisan Ahok juga telah menjadi bagian dari pembangunan. “Kita kerja semua dan kita juga harus memberikan apresiasi kepada para pendukung Pak Basuki. Mereka sudah menjadi bagian dari pembangunan di Jakarta,” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat telah diresmikan setelah mengalami perbaikan selama hampir satu tahun. Lapangan Banteng kini tidak hanya terdiri dari taman, melainkan tempat pertunjukan seni budaya, lapangan olahraga, tempat bermain anak dan arena lari.

Proyek ini direncanakan di era kepemimpinan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sedangkan peletakan batu pertama oleh Plt Gubernur Sumarsono dan prasasti ditandatangani oleh Gubernur Anies Baswedan.

Adapun revitalisasi Taman Lapangan Banteng ini menggunakan dana swasta. Yakni dana dari koefisien lantai bangunan PT Sinarmas dan CSR PT Rekso.

Sumber

0
2.5K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.