tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Dilema Drama Sinetron di Negeri Ini
Bicara tentang stasiun televisi pasti tak akan lepas dari acara tv yang sering menjadi favorit para pemirsa di televisi, apa sajakah itu? semua orang pun umumnya pasti akan mengetahui jawabannya yaitu sinetron. Tentang Sinetron sendiri sudah tak asing lagi keberadaanya di setiap stasiun televisi, karena hampir setiap stasiun televisi pun selalu menayangkannya. Ragam genre sinetron yang ditawarkan, sehingga para penggemar sinetron bisa memilih tayangan sinetron yang di sukainya.


Credit : rezanauma.com

Semenjak dulu belum banyak televisi swasta hingga sekarang, sinetron terkadang menjadi andalan acara televisi selain acara lain seperti reality show, ajang pencarian bakat, sepakbola dan  lain sebagainya. Setiap harinya pasti akan selalu ada sinetron yang disuguhkan oleh setiap saluran televisi kepada para penonton setianya. Bicara tentang sinetron indonesia tentu banyak pro dan kontra bila kita bahas, sinetron indonesia sendiri memang belum sepenuhnya "dewasa" dalam setiap penayangannya, banyak hal yang membuat sinetron indonesia seringkali mengalami maju mundur dalam setiap perkembangannya, selain itu ada juga hal yang membuat dilema dari sinetron indonesia, apa sajakah itu? berikut paparannya..


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:




Quote:



Demikian paparan-paparan tentang hal yang membuat sinetron indonesia terasa dilema dan kurang menarik untuk ditonton, semoga saja sinetron di negeri ini bisa lebih baik kedepannya. Agan dan sista ingin menambahkan? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan diolah dari berbagai sumber (via google)
Sumber gambar via google images
Diubah oleh tafakoer 26-07-2018 02:49
0
11.4K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.