Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [FR] Malam Minggu Ane Jadi Makin Seru Bareng Kaskus Di Datsun Be A Life Achiever Day

kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
[FR] Malam Minggu Ane Jadi Makin Seru Bareng Kaskus Di Datsun Be A Life Achiever Day
[FR] Malam Minggu Ane Jadi Makin Seru Bareng Kaskus Di Datsun Be A Life Achiever Day
Halo Agan Sista semoga semuanya dalam keadaan sehat dan kece selalu yah.
Sabtu, 14 Juli kemarin, Kaskus barengan dengan Datsun ngadain acara yang super duper keren, dan ane masih belom move on nih dari acara itu.
Penasaran, acara apa sih yang keren banget itu?
Nih..., langsung aja yuk cekidot Field Report ane.
:monggo :monggo :monggo
Spoiler for acara yang ini loh Gan:

Sabtu 14 Juli 2018, Kaskus bekerjasama dengan Datsun mengadakan acara yang menurut ane cukup unik. Jadi acara ini merupakan acara Community Spot Kaskus dengan para pecinta otomotif. Nama acaranya adalah Datsun Be A Life Achiever Day. Kenapa ane bilang unik? Karena acara Community Spot ini dikemas dengan sangat keren, ada banyak booth keren di sini, banyak mobil-mobil tua serta banyak musisi keren yang lagi happening banget Gan Sist.
Spoiler for ini deretan artisnya Gan:

Oh yah, acara Datsun Be A Life Achiever Day ini adalah bentuk apresiasi Datsun Indonesia kepada seluruh pengguna setia mobil Datsun, sekaligus tanda kembalinya merek Datsun ke Indonesia dari tahun 2013. Datsun Be A Life Achiever Day juga membawa pesan khusunya kepada generasi milenial untuk terus meraih mimpi meskipun banyak tantangan di depan. Datsun juga mengajak anak muda Indonesia untuk berani mencoba hal-hal baru tapi tentu saja yang positif.
Spoiler for di sini nih Gan:

Nah, acara Datsun Be A Life Achiever Day ini diadain di Menara Taspen Gedung Arthaloka Sudirman Car Park, Jakarta Pusat. Dan, karena acara ini keren dan seru banget, pastinya yang hadir juga bukan orang-orang yang random loh Gan Sist. Untuk bisa hadir ke sini, Gan Sist kudu daftar dulu di trit ini. Lalu setelah daftar dan direview oleh pihak Kaskus, baru deh bisa dapat undangan eksklusifnya lewat email pribadi.
MALAM MINGGU SERU BARENG KASKUS DAN DATSUN DI COMMUNITY SPOT : DATSUN BE A LIFE ACHIVER DAY
Yep, finally ane nyampe di Car Park Gedung Arthaloka, dan ane langsung ketemu dengan team Kaskus untuk registrasi sambil nunjukin email undangan yang sudah ane siapin sebelumnya nih. Wah, yang namanya acara keren, sudah pasti pengunjungnya banyak Gan Sist. Titik registrasi sudah ramai banget.
Okedeh, setelah beres registrasi, ane langsung exploring TKP nih.
Ngga jauh dari tempat registrasi ada Datsun Community Spot dan Datsun Information Center. Lokasi ini menjadi tempat berkumpulnya komunitas-komunitas yang dikelola oleh Datsun Indonesia. Dan juga ada spot untuk Tim Penjualan Datsun yang memberikan pengetahuan seputar produk Datsun yang terbaru.
Kemudian ane lanjut lagi ke spot regitrasi ulang, di sini ane mendapat kupon buat makan dulu Gan Sist. Di sini ane dapat info mengenai Instagram Challenge Gan Sist. Jadi kita bisa mengupload foto-foto keseruan aktifitas di acara Datsun Be A Life Achiever. Yang disertai dengan hashtag #KaskusxDatsun dan#BeALifeAchieverDay lalu mention ke @id_datsun dan @kaskusnetworks.
Okedeh, setelah ramai-ramai makan malam dengan Kaskuser yang lainnya, akhirnya ane dengan yang lainnya menuju venue acara Datsun Be A Life Achiever Day. Oh iya sebelumnya kita absen lagi nih di tenda Datsun untuk mendapat gelang acara dan merchandise dari Kaskus.
Nah, setelah masuk ke dalam venue, ada backdrop besar bertuliskan Datsun Be A Life Achiever Day, dan langsung dong kita semua foto-foto manjyahh di sana.
Spoiler for foto keluarga duluuuu:

Ngga jauh dari backdrop, mata ane langsung tertuju pada kumpulan mobil-mobil tua yang berjejer manis. Walaupun sudah tua tapi tetap cantik loh Gan Sist.
Spoiler for makin tua makin menjadi:

Berikutnya ada juga dua buah mobil seri terbaru dari Datsun yaitu Datsun Go dan Datsun Go+. Tampil gagah dan attractive, kedua mobil anyar dijadikan spot berfoto oleh hampir kebanyakan pengunjung.
Spoiler for yang baru juga keren banget!:

Setelah puas foto-foto, ane nemuin satu lagi spot keren nih, yaitu spot foto langsung jadi alias polaroid. Dan tentu saja wajib hukumnya foto disini Gan Sist.
Jujur ane suka banget dengan dekorasi dan tata letak acara Datsun Be A Life Achiever Day ini, karena selain tertata dengan rapi dan banyak booth keren, semua booth di sini instagramable banget, keren buat foto-foto deh Gan Sist.
Seperti yang satu ini nih contohnya, spot art painting alias mural. Dan ada dua artist painting beraksi disana melukis dengan pola yang cukup keren sesuai dengan tema Datsun Be A Life Achiever Day. Sekali lagi, wajib Gan Sist foto di sini!
Spoiler for art painting:

Nah, akhirnya giliran acara yang paling ane tunggu-tunggu nih. Siapa lagi kalo bukan para musisi keren yang tampil bergantian.
Ada Kahitna, RAN, Bara Suara, Danilla, Dipha Barus, Nadin serta Kallula yang tampil silih berganti, dan sukses bikin paduan suara di kerumunan pengunjung. Wah benar-benar malam Minggu ane pecah Gan Sist!
Spoiler for performance artis:

Nah, itu dia Field Report ane untuk acara keren Kaskus Community Spot : Datsun Be A Life Achiever Day. Akhir kata ane ucapin terima kasih untuk Kaskus dan Datsun Indonesia karena telah mengundang ane di acara super duper keren ini. Semoga besok-besok ane diundang lagi di acara yang keren seperti ini yah!
emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
Diubah oleh kaksus10 26-07-2018 21:03
0
1K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.