Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak bole
Lapor Hansip
13-05-2018 14:45

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Quote:
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak boleh gw ketahui??? Ah mbuh lah!!! Gw menolak mencari tahu lagi, gw memilih mencoba melupakan, meskipun itu sulit...



Ternyata... Seperti ini kehilangan itu... Angel pergi, saat gw sangat-sangat mengharapkan nya... Mengharap itu lebih tinggi dari cinta... Saat kita mengharap, kita tidak peduli lagi dengan status... Status hanyalah pelengkap saja... Asalkan bisa bersama dia. Mendapat perhatian dari dia, itu jauh lebih bahagia dari pada pacaran sama dia, mendapat cintanya, tetapi jauh dari dia...

Gw pulang dengan cara gila dari rumah guru BK... Semua bangjo gw terjang, ga peduli warnanya apa... Sebanyak apa makian yang tertuju ke gw, gw abaikan... Gw harus banyak bersyukur karena Tuhan bersama gw hari ini... Gw sampai dengan selamat di rumah... Setelah memarkirkan ijo, gw jalan menuju kamar, mengunci nya, setel musik keras-keras dan mengambil sisa minuman keras yang memang gw simpan dalam lemari...

Gw kira alkohol adalah teman paling setia... Dia selalu memberikan gw sensasi yang gw butuhkan ketika gw sedang butuh kedamai-an... Kesenangan gw dengan alkohol harus gw akhiri ketika pintu kamar gw digedor dari luar... Duh, kalau Mama bahaya nih... Segera gw bereskan sisa-sisa mabok, mengecilkan volume dan membuka pintu perlahan... Ternyata Wira...

Quote:"Kenapa Wir???" Tanya gw pada adek gw yang berdiri di depan pintu...

"Makan malam mas, musikan wae..." Jawab nya dengan muka polos tanpa ekspresi...

"Iya-iyaaa... Tadi aku ketiduran Wir, bilang ke Mama, aku mandi dulu ya..."

"Yo, cepet... Aku dah lapar..."


Gw ga peduli dengan Wira... Segera gw matikan music player dan segera mandi... Gw ga mau terlihat ada masalah di depan keluarga gw... Cukup mereka tahu hal-hal baik soal gw... Hal-hal jelek, sedih biarlah menjadi milik gw...

Quote:Pagi harinya...

Seperti ada yang hilang pagi ini... Ketika gw sampai di parkiran, gw ga lihat lagi motor canggih racikan Thailand... Ah, sudahlah... Yang pergi biarlah pergi, wanita itu memang brengsek!!! Dan gw ga boleh kalah brengsek dari mereka...


Gw berjalan menuju kelas gw di 3IPA6... Gw ga mampir kemana-mana... Dulu, waktu gw masih sama Angel, gw sering mampir dulu ke 3IPA2 sebagai kamuflase kalau gw masih pacaran sama Amanda... Tapi sekarang, gw udah ga peduli dengan status-status macam itu... Mau dia minta putus, mau dia minta gimana, akan gw beri!!! Yang ingin gw lakuin sekarang adalah, melakukan apa yang gw suka... Apa yang membuat gw bahagia akan gw kerjakan...

Kelas gw memang asikkk... Isinya ya gitu lah, mantan orang gila pada kelas 2... Jadi kalau pagi-pagi ramai, itu wajar... Wong ada guru nya saja berani ramai kok... Gw masuk, dan menuju bangku pojok dekat jendela... Rekan semeja gw, Azwan nampak belum hadir... Bodo amat lah, gw lagi pengen di dalam kelas saja... Menikmati keriuhan yang teman teman gw ciptakan...

Quote:"Heiii ndo, gw duduk sini ya??? Gantiin idola lu..." Sapa seorang cewe yang penampilannya, ah... Sudahlah...

"Serah lu Sittt..." (Bacanya seperti lu memaki sh*t... Nama aslinya Sita...)

"Sialan lu ndo... Masih sedih yeee, idola lu pindah ke Amerika???" Tanyanya setelah dia duduk di depan gw...

"Sedih??? Gw hanya sedih ketika Singa gugur, setelahnya, gw ga kenal sedih..."

"Anjrit... Gugur lu bilang??? Kek Pahlawan aja ndo, hahahahahahaaa..." Ketawanya udah seperti kuntilanak...

"Dia emang pahlawan yang mengajarkan indahnya Cinta pada gw..."

"Rara apa kabar ndo???"

"Bodo amat... Pacar gw Manda sekarang, tapi ga tau besok..." Ga nyambung yo ben...

"Hahahahahahhaaa... Gw menunggu gebrakan lu ndo... Anak kelas 1 dan 2 cakep-cakep ndo..."

"Lu kayak mami-mami deh Sh*t... Atau jangan-jangan lu emang GM ya???"

"Baru tau lu ndo, jadi kriteria macam apa yang bisa memuaskan lu?"


Anak ini memang sinting... Pas kalau duduk nya sama Reni yang juga sinting... Terpkasa gw akhiri percakapan dengan Sita karena bel sudah berdering dengan merdunya... Kelas gw hampir separuhnya datang setelah guru yang mengajar masuk... Termasuk Azwan dan Reni tentu saja... 2 manusia koplak yang entah kapan sadarnya... 3 jam pertama, otak gw lumayan sehat... Yap, Matematika dan Kimia adalah sarana olahraga yang pas buat otak gw yang rada geser... Entah kenapa gw nyaman bertemu 2 mapel ini... Tapi gw mendadak bego kalau ketemu dengan PKn dan Agama... emoticon-Hammer (S)

Jam istirahat, ga gw manfaatkan buat ngapel seperti cowo pada umumnya... Gw memilih ke warung Mami... Ngopi, dan udut tentu saja... Baru sampai dan duduk, HP gw sudah bergetar... Siapa lagi ini... Sambil ngecek hp, gw minta tolong ke anak kelas 2 sepertinya buat pesan kan minum buat gw...

Quote:"Brooo, bilangin ke Mami, gw pesen kopi lasem ga pake gula..." Kata gw ke anak itu...

"Oh... Iya mas, itu saja kan mas???"

"Yoi..."

Udut gw udah bawa, jadi aman lah... Sambil sulut 1, gw cek HP gw... Ada sms masuk ternyata...

"Sayanx kamu dimana??? Ga ke kantin bareng nih???" Apa pula ini...

"Mau pulang bentar, ada yang ketinggalan nih..." Bodo amat lah gw ngibul...


Gw tahu ada sms yang masuk lagi, tapi udah ga menarik buat gw... Palingan, sms lebay yang bertanya hal-hal mainstream... Kopi gw datang, dan inilah surga yang sebenarnya buat gw... Ngopi pahit, rokok super... Lalu, nikmat mana lagi yang akan lu dustakan??? Balik soal Manda, gw ga takut kalau dia ke sini... Gw udah punya tempat khusus di warungnya Mami... Tempat yang ga semua orang bisa menjangkaunya... Agak tersembunyi, dan dulu biasa dibuat rapat gelap oleh Asep dkk... Ya, rapat buat tawuran sama Sekolah lain tentu saja...

Sendiri seperti ini, ternyata ga baik buat gw yang lagi bermasalah... Buktinya, bayangan Angel seolah mengajak gw kembali ke masa indah itu... Gw mencoba membuang, tapi apa daya, gw ga bisa... Untungnya...

Quote:"Ngapa lu ndo??? Dicariin pacar lu tuh... heheheheheee..." Boss Liem merapat ke tempat gw duduk...

"Bodo amat boss, gw udah ga semangat lagi buat jalan sama dia... Tau deh..." Jawab gw malas-malasan...

"Hahahahhahahaaa... Karena Angel kan??? Gw tau kok ndo..." Kali ini muka si boss jadi agak serius...

"Kalau gw bilang ga, pasti lu tau kalau gw bohong kan??? Jadi, ya emang soal itu sih..."

"Harap maklum ndo, dulu banget gw pernah bilang kan ke lu??? Jangan main hati sama dia sekarang... Nanti kalau lu udah mapan, silahkan..."

"Dan omongan lu yang itu yang ga gw ikuti... Sorry boss..."

"Namanya orang jatuh cinta, t*i kucing aja jadi bau paling nikmat sedunia kan??? Hahahahahhaaa..."

"Suuu yaaa... Dan cinta yang pedih itu emang ada boss..."

"Ga usah mendramatisir lah ndo... Kalau lu mau nyari cewe cantik, masih banyak... Si Rara, pacar lu Amanda, atau Yohana mungkin..."

"Hahahahahahhaaa... Gw malas pacaran boss asli, muak gw sama cinta yang mendayu-dayu gitu..."

"Ya udah, lu buat having fun kan bisa... Masih SMA ini... Ngapain lu serius... Kecuali, kalu lu ada orang kek Singa..."

"Atau kayak Vanesa... Hahahahahahaaa..."

"Njir..."

Gw masih ngakak-ngakak bareng si boss, dan Ucup pun merapat sambil ngakak-ngakak... Nih anak habis kesambet demit mana coba, ngakak ga jelas gini...

"Ajar edan lu Cup???" Sapa si boss...

"Si Djono berantem sama anak kelas 1... Dia dikeroyok noh sama 2 orang... Hahahaaa..."

"Sinting lu ya, kenapa ga lu bantuin, di mana dia woiii???" Tanya gw...

"Apaan dibantuin, wong yang ngeroyok dia bocah... Tingginya aja kayaknya ga ada sebahu nya Djono..." Dia masih ngakak, gw dan Liem yang bingung...

"Dan lu tau apa alasan dia dikeroyok???"

"Apaan???" Tanya gw...

"Djono nyolek fant*t cewe..."

"Jiancukkkkkk... Ngoahahahahhaaa..."

"Picek matane cah kae, hahahahahaaa..."

Kita bertiga sontak tertawa keras-keras... Ko ya ada cerita absurd macam ini... Setelah tawa mereda...

"Kayaknya sih, salah satu dari pengroyok itu pacar dari cewe yang dicolek tadi..."

"Mabok mungkin ya???" Analisis gw...

"Bukan ndo, emang kebangetan nungging tuh fant*t... Huahahahahahaaa."


Lagi-lagi ledakan tawa yang menuat semua mata tertuju kepada kami... Yah, meskipun letak duduk kami agak tersemubunyi, keras nya volume tawa yang membuat kami bisa dengan mudah teridentifikasi...

Gw masuk kelas setelah istirahat berakhir... Masih dengan Kimia yang tadi terpotong waktu istirahat... Mata, otak, dan pikiran gw benar-benar fresh saat mendengarkan Mrs. S menerangkan materi-materi yang katanya sih susah... Mata gw mendadak ngantuk saat jam Kimia habis, dan akan berganti dengan jam Agama... Oh Tuhan, penderitaan akan dimulai dari sekarang...

1 jam agama yang durasinya hanya 45 menit serasa 1000 menit buat gw... Selesai agama, lanjut ke pelajaran BK... Nasib baik, karena guru yang mengampu BK kelas gw sedang ada tugas luar... Jadi??? Free dong... Jangan samakan kelas gw dengan kelas-kelas lain di SMA G... Jika kelas lain tertib saat jam kosong, maka kelas gw juga tertib... Iya, tertib keluar kelas semuanya, termasuk gw...

Gw memilih ke bawah pohon jambu untuk santai menikmati udara segar... Dan entah sudah takdir atau gimana, gw ketemu Rara di sana... Emang sih, di depan Lab Bahasa gw lihat banyak anak IPA2 yang ada di luar... Tapi pacar gw ga ada alias ga teridentifikasi ada di sana... Bodo amat lah, siapa juga yang mau ketemu sama dia... Mendingan godain nih cempreng ngeselin...

Quote:"Raaa... Ngapain kamu di sini???" Tanya gw, yang disambut dengan pipi merahnya...

"Biasa ndo ujian Inggris, listening tuh di dalam... Aku udah maju yang jam pertama tadi..."

"Lha kamu kenapa isa ada di luar??? Teman-teman mu juga og..." Masih dengan pipi merahnya...

"Jam kosong Raaa, di dalam panas... Jadi kita keluar deh, heheheheee..."

"Alasan mu ga masuk akal ndo, bilang aja kalian nakal..."

"Nakal???"

"Iyalah, kalau ga ada guru, bilang ke piket dong..."

"Ogah ah Raaa... Enakan godain kamu... Heheheheheee..."

"Oh... Jadi ada yang mau aku aduin nih ke Amanda..." Muka-muka polos kecupable...

"Aduin lah... Mana dia???"

"Cieee... Nyari Amanda... Dia di dalam ndo, lagi ujian..."

"Bagus lah... Lusa malam aku ke rumah kamu ya Raaa???"

"Hah... Lusa bukannya malam minggu ya ndo???"

"Iyaaa... Kenapa kalau malam minggu???"

"Kamu ga ngapel???" Pipinya nampak memerah lagi dan lagi...

"Ga... Aku pengen sama kamu..." Tanpa dosa, aku pun beranjak dari sana...

"Londooo..."

"Iya..." Terpaksa gw lihat dia lagi...

"Kamu serius???"

"Serius Raaa... Tunggu ya??? Habis Magrib aku sudah di rumah mu..."


Tidak ada jawaban dari dia... Rara hanya bisa anggukkan kepala dan memerah pipi nya... Gw ga tau mengapa bisa bikin janji macam itu ke Rara... Sepertinya, niat gw buat "ga sedih" lagi, dan bersenang-senang lagi, akan gw mulai dari sini... Kenapa Rara??? Karena dia adalah cinta pertama gw... Apa salahnya kalau gw mengejar cinta lama gw???

Quote:Jam pulang sekolah...

Gw iri melihat mereka yang bisa tertawa dan bercanda dengan pasangan mereka... Gw punya Amanda, tapi entah kenapa gw ga mood untuk jalan sama dia... Gw maunya dia, malaikat maut yang membawa lari hati gw ke Amerika...


Gw menuruni tangga yang ada di sebelah kelas gw... Nembus ke sisi utara lapangan basket... Gw lihat Kampret sedang bercakap dengan Stevi... Sepertinya dia sedang usaha untuk memikat wanita itu... Semoga saja dia bisa... Kasihan, sepanjang hidupnya nyaris bisa dihitung berapa kali dia bahagia... Kalau menurut gw sih gitu... Tapi kalau menurut manusianya, dia ga pernah sedih... Kadang, gw pengen seperti Kampret yang ga pernah sedih dan selalu bahagia...

Gw berjalan menuju parkiran... Lewat ruas-ruas jalan yang ga banyak dilalui oleh siswa lain... Gw lagi males ketemu dengan Manda, itu alasan gw melakukan cara ini... Di jalan sempit depan sekolah gw menjadi semakin sempi karena ada anak-anak STM yang udah nongkrong di sana... Wah, cari gara-gara ini sih... Parkir kok di depan jalan persis... Belum ada satpam di zaman gw ya, jadi semrawut itu pasti...

Quote:"Bos... Motor nya pinggirkan dikit, ini mengganggu jalan..." Gw mencoba alus...

"Siapa lu ngatur-ngatur kita??? Lu kalau mau lewat, lewat aja deh..."

Dari badge nya gw tau STM ini... Sekolah yang dulu siswanya pernah gw hantam di alun-alun sampai gw dibawa ke polres... Dan kali ini mereka bikin gara-gara lagi... Gw pastikan nih anak kalau ga kelas 2, ya kelas 1... Kalau kelas 3, minimal ga akan berani kek gini... Wong pernah gw serbu sekolahnya dengan bantuan STM nya Bajil kok...

"Bugghhh..." Dengan tinju gw hantam perut anak itu...

"Woiii... Kok lu mukul teman gw..." Kata teman di sebelahnya...

"Maju sini lu semua..."


Gw yang masih labil karena ditinggal Angel, mendadak mendapat pelampiasan yang tepat... Jalanan semakin macet, dan darah sepertinya akan kembali tertumpah di sini...


Quote:Well... Janji adalah hutang... Gw udah pernah berjanji akan menyelesaikan apa yang tertunda... Gw pikir, ga akan cukup pagejika gw mainkan di thread lama... So, karena Kampret sepertinya akan buat ID baru, gw mainkan saja di sini... Selamat menikmati, dan taatilah rules di sub forum ini... Salam damai semuanya...


Ciaooo...

Diubah oleh londo.046
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meizhaa dan 82 lainnya memberi reputasi
81
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 189 dari 469
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 12:31
Om...sampeyan buka kedai kopi ng ndi?
Jogja, semarang po kudus?
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 13:37
Quote:Original Posted By sucay23
ngertinan tuh apa sih mas ?? emoticon-Bingung (S)
Pengalaman pribadi apa mabok ?? Alhamdulillah belom pernah dan jangan lah masa lalu ku udah terlalu kelam tanpa mabok apa lagi ditambah emoticon-Takut

Tahu nan... emoticon-Big Grin maksudnya sering ngibulin orang mabok... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By hadisan
Hahaha... koyone londo dikerjain maneh ki...

Sopo om??? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By dian bentet
Om...sampeyan buka kedai kopi ng ndi?
Jogja, semarang po kudus?

Cedak omah om... emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 13:38
Djono kesurupan kek nya om. Wkwkwkwkemoticon-Big Grin
Atau mgkin Reni mulai cemburu, makanya sms lu om...emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Diubah oleh nichi07
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 13:51
Quote:Original Posted By londo.046
Tahu nan... emoticon-Big Grin maksudnya sering ngibulin orang mabok... emoticon-Leh Uga

Sopo om??? emoticon-Leh Uga

Cedak omah om... emoticon-Big Grin


ngibulin orang mabok ?? Ak ga pernah liat orang mabok om emoticon-Nohope
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 14:55
Quote:Original Posted By nichi07
Djono kesurupan kek nya om. Wkwkwkwkemoticon-Big Grin
Atau mgkin Reni mulai cemburu, makanya sms lu om...emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Setan kalau mau masuk juga pilih-pilih om... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By sucay23
ngibulin orang mabok ?? Ak ga pernah liat orang mabok om emoticon-Nohope

Masak sih??? Mau lihat??? emoticon-Big Grin
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 15:12
Quote:Original Posted By londo.046
Setan kalau mau masuk juga pilih-pilih om... emoticon-Leh Uga

Masak sih??? Mau lihat??? emoticon-Big Grin


tapi aku takut om ntar kalo yg mabok ngamuk gimana emoticon-Takut
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 16:21
mas nang mburi opo.o. ..

baper yaa
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 16:49
Balasan post londo.046
Quote:Original Posted By londo.046
Cedak omah om... emoticon-Big Grin


Lha omah mu akeh je...
Semarang, Kudus po Jepara?
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 17:24
Quote:Original Posted By londo.046
Setan kalau mau masuk juga pilih-pilih om... emoticon-Leh Uga

Masak sih??? Mau lihat??? emoticon-Big Grin


Kali aja setannya nyasar n khilaf emoticon-Leh Uga
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 17:55
investasi neng Kulonprogo ne sebelah ngendi om?
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 19:06
Quote:Original Posted By sucay23
tapi aku takut om ntar kalo yg mabok ngamuk gimana emoticon-Takut

Orang mabok itu bawa badan aja susah, gimana mau ngamuk??? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By dewakere
mas nang mburi opo.o. ..

baper yaa

Kene kok baper... Ga kenal baper, ming jajal melu-melu... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dian bentet
Lha omah mu akeh je...
Semarang, Kudus po Jepara?

Semarang ono alas rame endi om??? emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By nichi07
Kali aja setannya nyasar n khilaf emoticon-Leh Uga

Setan kredittt... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By montormebur
investasi neng Kulonprogo ne sebelah ngendi om?

Sebelahe rondo om... Jogja tha??? emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 19:42
Quote:Original Posted By londo.046
Sebelahe rondo om... Jogja tha??? emoticon-Big Grin


Jogja kidul om emoticon-coffee

Rondo opo om? emoticon-Confused
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 19:56
Balasan post hunterman2007

Malem hu

Quote:Original Posted By hunterman2007
Lah iya dah lama juga ngikutin mas ndo sejak thread awal perasaan baru kemaren wkwwk


Malem hu.. nongkrong disini jg ternyata hehe.. adem disini hu gada yg minta nocan kaya di lapak bandung kita tercinta hehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 19:59
Balasan post londo.046
Quote:Original Posted By londo.046
Semarang ono alas rame endi om??? emoticon-Hammer2


Nek ng pemalang tak mlipir ng warkop mu Om...paling sekitar 2 - 3 jam...
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 20:22
indexnya update lagi dong omemoticon-Matabelo
profile-picture
anggrarazi memberi reputasi
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 20:23

Enak dan Ga Enak...

Quote:"Siapa nih yang tepar??? Kampret kah??? Atau Ucup??? Dua teman gw ini yang terkenal lemah kalau minum..."

Gudang itu ada di sudut sekolah... Di depan deretan kelas 1 belakang... Anehnya saat gw tiba di sana, sudah ada Reni tersenyum dan melambaikan tangan ke gw... Air wajah nya sama sekali tidak menampakkan kepanikan layaknya ada orang yang sedang membutuh kan pertolongan... Kok aneh??? Gw pikir ini strateginya Reni agar ga dicurigai oleh anak anak yang lain...

Quote:"Siapa yang tepar Ren???" Tanya gw setelah ada di depannya...

"Lu lihat aja sendiri ndo... Gw jaga-jaga, kali aja ada yang mulutnya ember..." Masuk akal sih...

"OK... Sini gw lihat..."


Tanpa curiga, tanpa menghitung akan terjadi hal lain, gw pun melewati Reni, masuk ke dalam, dan kosong... Serius... Di dalam ga ada siapa-siapa... Bahkan botol-botol bekas pesta tadi pun bersih tanpa tinggalkan jejak... Baru saja gw berbalik, ruangan udah menjadi gelap...

Quote:"Mungkin ini puncak cemburunya Reni... Ketika dengan ganas dan beringas menghajar mulut gw... Ga!!! Ini ga bener... Kalau gw keterusan di sini, bisa bahaya... Tempat ini sangat aman buat mabok, tapi ga aman untuk melakukan aksi olahraga ena..."

Meski naluri gw mengatakan hajar, belum lagi sisa alkohol yang masih dominan di darah, sukses memompa "semangat" gw, tapi akal sehat gw masih jalan... Dengan lembut tapi pasti, gw hentikan aksinya... Ada rona merah di pipinya...

Quote:"Ren... Jangan di sini, please..."

"Tapi gw ingin lu ndo..."

"Ke rumah gw sekarang, tas biarkan di sini..."

"Kenapa sih???" Muka agak bete...

"Bahaya... Ayolah, 5 menit sampai kita..."

"Ya udah, yukkk... Hihihihihiii..."


Mungkin jika ada yang melihat, dikira kami pacaran... Lha wong gandengan tangan gitu, keluar dari pintu rahasia dekat kelas 1 belakang, lanjut ke parkiran... Dari parkiran, gw geber ijo dengan kencang... Siap pintu pakai tergembok lagi... Tapi bagus, artinya si Mba ART ga ada di rumah, entah belanja atau malah pulang, gw ga peduli...

Quote:"Seperti bendungan penampung air dalam kapasitas super besar yang rapuh dan lemah... Itulah peribaratan yang pas dari kondisi kita... Sesuatu yang harusnya sudah meledak beberapa minggu lalu, baru bisa diledakkan sekarang... Luar biasa..."

Untung gw masih punya sisa plastik ajaib di kamar... Jadi, gw ga perlu khawatir dengan calon penerus bangsa yang mungkin saja ketemu pasangannya... Sudah ada plastij yang menghalagi pertemuan itu... Ya, gw belum terlalu siap untuk naik ke fase seorang "Papa..." Tapi, gw juga ga isa nahan, godaan indah yang anak hawa tawarkan pada gw...

Berkeringat, basah, dan lengket... Pendingin ruangan kamar gw seolah ga berfungsi... Ga rusak, tapi kami yang terlalu gila... Mungkin efek alkohol yang membuat kemampuan gw sedikit meningkat... Entah apakah ada kajian ilmiahnya, yang jelas menkonsumsi alkohol sebelum ena-ena, sukses meningkatkan durasi dan ketahanan...

Quote:"Heyyy cowo nakal... Udah sukses belum deketin Via???" Kata Reni yang masih terkapar 'di atas' gw sambil tersenyum...

"Apa sih??? Lu cemburu???" Goda gw...

"Mulai dikit..."

"Gw tadi misahin Abel yang berantem sama teman sekelasnya..."

"Terus???"

"Terus Via bilang makasih..."

"Lanjut ngobrol dan speak-speak gitu???"

"Hehehehheee... Cemburu beneran nih???"

"Dikit ndo, kan gw udah bilang tadi..."

"Gw cuma nanya, kemana dia selama libur semesteran..."

"Terus???"

"Ya terus lu nelpon gw..."

"Terus kita ketemu di gudang..." Sambung nya...

"Dan terkapar di sini sekarang..." Timpal gw selanjutnya...

"Hehehehheee... Lu abis mabok kan ndo???"

"Iya... Siapa yang kasih tau lu???"

"Azwan... Teler di kelas dia..."

"Dasar lemah..."

"Iyaaa... Beda sama lu, kalau mabok makin lama, hihihihiii..."

"Tapi..." Dia senyum, dan ga lanjutin...

"Tapi apa???" Tanya gw penasaran...

"Bau lu ga enak ndo, hahahahaaa..."

"Masak sih???" Cium seputaran pangkal lengan...

"Bukan itu, mulut lu kaliii..."

"Oh... Dikit yaaa... Hehehehehheee..."

"Lu minum apaan sih???"

"Arbal + vodka + beer..."

"Sinting lu, pantesan Azwan tepar... Oplosan lu terlalu ekstrem sih..."

"Ah siapa bilang??? Gw gapapa tuh..." Jawab gw...

"Huah..." Dia berguling di samping gw, masih memamerkan 'kepolosannya...'

"Balik yuk Ren..."

"Nanti ah ndo..."

"Nunggu Mama pulang, terus kita dikimpoikan gitu???" Kata gw...

"Hihihihihiii... Jam berapa Emak lu pulang ndo???"

"Kurang tau gw Ren, hari pertama masuk sekolah, jamnya kan belum tentu..."

"Iya juga sih..."


Dia menggeliat bangun, gw kira akan segera menutupi kepolosannya, tapi ternyata ga... Dia hajar lagi mulut gw dengan beringas... Padahal, barusan dia bilang baunya ga enak lho... Sepertinya, bau mengalahkan rasa... Beberapa saat, dia lepas... Hajar lagi, lepas lagi...

Quote:"I love you ndo..."

"Too..."

"Buat gw cemburu ya???"

"Why??? Agar gw bisa terus memanas seperti sekarang..."

"Dasar gila..."

"Peduli setan ndo..."


Kita berpakaian, dan bersiap untuk balik lagi ke sekolah... Sampai gw naik di atas ijo, baik Mama, mba ART, maupun adek gw belum ada yang balik... Selamat lah gw... Jujur, ada perasaan lega saat gw memboncengkan Reni balik ke sekolah... Plus nyaman, karena ada pelukan dengan 2 bola yang menempel mesra di punggung gw...

Balik ke sekolah, KBM belum juga dimulai... Kantor guru tertutup rapat, dengan suara pengerah suara dari dalamnya... Lagi rapat internal sepertinya, dan ini juga menjadi kode keras kalau hari ini bebas, alias ga ada KBM... Senang??? Jelas, tapi juga ada sedikit boringnya... Gw ga berani bolos total, karena dalam amanat upacaranya Kepsek bilang ada hal penting yang mau disampaikan wali kelas...

Quote:"Sebenarnya jam bebas kayak gini adalah waktu paling dinanti oleh anak SMA macam gw... Kita bisa bebas melakukan pendekatan pada cewe-cewe... Entah itu, adek kelas, atau teman satu angkatan..."

Orang macam gw mau mendekati siapa??? Adek kelas??? Mereka pasti mikir gw cuma main-main... Melihat deretan cewe yang dekat sama gw... Teman satu angkatan??? Ini lagi, kartu gw udah kebaca sama mereka... Ibaratnya, gw bawa kartu mati...

Jadi gw putuskan kembali ke kelas... Mau cek Azwan... Kata Reni kan dia mabok berat, kalau belum pulih, bisa lah gw bawa Azwan pergi... Daripada digamparin wali kelas??? Jangan sampai deh, meski bukan gw yang mengalami, tapi kalau teman gw ya sama saja...

Ternyata Azwan sudah lebih baik... Sisa-sisa maboknya masih, tapi berhasil dengan apik dia kamuflasekan... Gw baru mau cabut, bell udah berdering... Gw kira KBM mulai, tapi ternyata hanya ada 1 jam pelajaran untuk pengarahan dari Wali kelas...

Quote:"Kabar buruk bagi gw... Pelajaran tambahan, alias les yang tadinya cuma satu hari, semester genap sekarang, menjadi dua kali... Jumat sore, dan sabtu sore!!!"

Dengan muka kecut ga semangat gw hanya bisa memaki dalam hati... Wali kelas galak mblo, gw maki di sini, bisa diciduk gw... Ga takut ditempeleng sih, tapi malas aja urusan sama orang baik macam beliau...

Quote:"Mampus lu ndo, sekarang 2 hari les... Lu sehari les aja banyak kaburnya..." Sita membully gw...

"Diem lu Sh*t..." Sergah gw...

"Bhahahahhhaaa... Siapkan mental mu ndo, 2 hari lho ya..." Reni ikut-ikutan..."

"Ini pasti idenya para jomblo laknat..." Kata gw, berniat melucu sih...

"Kok bisa???" Tanya Reni dengan muka heran...

"Iyo, kok iso ndo???" Sita ga mau kalah...

"Semakin sering mereka ke sekolah, makin sering ketemu cewe-cewe... Jomblo laknat kan ga ada nyali buat PDKT langsung..." Jawab gw tanpa dosa...

"Huahahahahhaaa...."

"Bhahahahahhaaa...."

"Puas kan lu??? Ngakaknya keras banget..."

"Sa ae lu ndo kalau membully jomblo..." Kata Sita...

"Ga sadar diri dia Sh*t, sendirinya jomblo kan dia???" Beneran dikerok gw...

"Iyaaa... Tapi gw kan ga jomblo laknat... Mau PDKT sih, samperin aja rumahnya..."


Sayang, obrolan yang mulai gayeng itu harus gw akhiri... Reni pamit pulang, tentu saja Sita pun ikut... Reni emang juara kalau menyembunyikan ekspresi... Siapa yang bisa menyangka, kalau kurang dari sejam yang lalu dia saling tukar posisi atas-bawah dengan panas bareng gw??? Ga ada...

Karena ga ada kegiatan, dan gw juga jengkel berat sebab waktu les ditambah, gw putusin pulang... Baru sampai depan gerbang depan gw lihat ribut-ribut... Yang terlihat ribut sih anak kelas 2... Jelas gw ga tertarik gabung... Palingan juga ribut internal antara mereka sendiri... Ajaibnya, saat gw lewat keributan itu stop sementara... Entah apa maunya...

Quote:"Melaju di atas ijo sambil mikir soal pelajaran tambahan alias les yang hari nya ditambah, sukses membuat gw emosi... Jadi gw geber si ijo sampai melengking ngeri menghalau semua motor yang ada di depan gw..."

Baru setelah sampai jalanan kampung, gass gw turunkan banyak... Gw tahu diri dan tahu aturan... Di sini teman gw memang banyak, bahkan teman gw semua... Tapi itu bukanlah alasan untuk gw berbuat sesuka hati, serta semena-mena...

Mama sudah pulang, karena motornya udah nangkring di garasi... Gw masuk kamarN cuci kaki, cuci tangan, ganti baju dan setel musik nya Blink182 keras-keras... Relaksasi bentar lah, dari tekanan yang akan semakin berat gw dapatkan... Les itu tekanan berat, gw lebih memilih digebuki beberapa orang dari pada harus datang ke les yang sifatnya wajib itu...

Quote:emoticon-mail: "Ndo, lu abis berurusan sama siapa???" Sms dari Kampret yang gw ga paham apa maksudnya...

emoticon-mail : "Urusan apaan Pret??? Kayaknya ga ada yang cari masalah sama gw...

emoticon-mail : "Kenapa ada yang ngincer lu..."

emoticon-mail : "Siapa emang??? Biar gw datangi sini..."

emoticon-mail : "Kalau manusia, gw bodo amat ndo..."

emoticon-mail : "Maksud lu demit gitu yang ngincer gw???"

emoticon-mail : "Apa ya bahasa tepatnya... Emang sih belum ada niat buat macem-macem, tapi dia ikuti lu terus deh..."

emoticon-mail : "Bagus lah, berarti gw ada pengawal kan??? Kalau lu isa komunikasi sama dia, bilang suruh nongol..."

emoticon-mail : "Sinting lu ndo... Balik lagi deh, lu pernah urusan sama siapa???"

emoticon-mail : "Tebak aja sendiri ngoahahahaaa..." Sengaja gw permainkan dia...

emoticon-mail : "Setan lu!!! Cewe, anak kota sebelah kan??? Saran gw, hati-hati sama dia..." Tahu lho... Mantab...

emoticon-mail : "Hati-hati kenapa Pret???"


Sayangnya, sms gw ga dibalas sama Kampret sampai gw tertidur dan bangun lagi... Gw sih ga risau ya... Niat jahat itu kan dari siapa aja bisa... Tinggal Tuhan, ACC atau ga... Ga ada niat jahat, kalau ketentuan Tuhan bilang lu harus jatuh hari ini, emang lu bisa ngelak??? Ga bisa kan??? Jadi peringatan itu gw anggap angin lalu saja... Membebani pikiran??? Jelas lebih berat les yang jadi 2x seminggu yang buat gw peningpale...

Bangun tidur, pasca mabok, badan gw fresh dan segar... Itu artinya, alkohol yang tadi gw konsumsi dosisnya pas... Kalau kelebihan, jackpot... Kalau kurang, kepala biasanya nyut-nyutan ga jelas... Selesai makan malam yang kali ini cuma bertiga karena Papa lagi keluar kota, dan Kaka gw kuliah, gw sampaikan keresahan gw ke Mama... Meski gw tahu, ini percuma...

Quote:"Ma... Ada bad news nih..." Kata gw sambil duduk di sebelah beliau...

"Bad news apalagi??? Kamu putus sama Reni mas???" Hadeh, dikira Reni itu pacar gw...

"Bukan Ma... Les nya nambah hari Ma, Jumat sama Sabtu..."

"Hahahahhaaa... Bagus dong..."

"Mama malah ketawa, ga dukung anak nih..."

"Lha terus Mama harus gimana mas??? Kan bagus tuh, waktu belajar kamu isa nambah dari guru-guru yang pinter, tanpa nambah biaya..."

"Harusnya Mama tau kalau aku paling ga bisa belajar model begitu..."

"Ya sudah, di bikin enjoy aja dong mas... Anggap saja, kamu ketemu Reni..."

"Hadeh... Reni lagi..."

"Heheheheheee... Lha siapa kalau bukan dia???"

"Tau ah Maaa... Mama ga dukung aku og..." Bangkit dan mau pergi...

"Eh... Mau kemana sih???" Tangan gw ditarik sama Mama...

"Mau ke tempat Budhe Sri, sapa tau tahu Budhe Sri dukung aku... Hehehehheee..." Becanda ini sih...

"Terus kalau Budhe Sri dukung kamu, kamu maunya gimana???"

"Ya... Budhe tak minta demo di depan SMA ku, tolak les, gitu Ma... Hahahahaaa..."

"Wooo dasar..."

"Pergi ya Maaa..."

"Yaaa, pulang jangan malam-malam mas, ingat besok kamu sekolah..."

"Siappp boss..."


Gw ga bisa salahin Mama soal beliau ga mau ada di kubu gw... Semua orang tua, gw yakin pandangannya samalah dengan Mama... Gw besok kalau jadi orang tua ga akan gitu, gw akan seperti Papa... Gw yakin, kalau gw mau ngomong sama Papa, pasti Papa akan lanjut protes ke sekolah... Yang Papa lihat itu kan buktinya... Belajar seperti apa metodenya, kalau output atau hasilnya pintar, Papa akan dukung...

Tapi balik lagi sih, kalau Papa dukung gw dan mau protes ke sekolah, pasti ga jadi... Sudah kena veto duluan sama Mama... Semua pria itu akan ISTI pada saatnya... Pria baik ya, gw ga bahas pria yang ga tahu diri... Apalagi kalau pria udah pernah liat istri melahirkan secara langsung... Beh, mau bentak atau ngomong kasar sama istri aja ga berani... *sorry curhat...

Quote:"Bajil baru masuk rumah ketika gw berada di jalanan depan rumah... Dia panggil gw untuk merapat ke 'angkruk' depan rumahnya... Sepertinya, akan ada 'asupan' lagi ini..."

Gw bengong di angkruk... Sesekali ada orang lewat dan menyapa... Yah, gw sering bergaul sama orang kampung... Jadi, wajar mereka kenal sama gw... Mengenal tetangga adalah sesuatu yang wajib bagi keluarga gw... Jadi, mau ditanya dari ujung ke ujung, baik gang gw, gang sebelah, dan sebelahnya, pasti gw tahu...

Bajil keluar dari halaman rumahnya dengan beberapa gepengan... Mampus gw, tadi pagi kan gw udah, masak iya sekarang mau gw tambahi lagi??? Menemani sedikit, boleh lah ya... Tapi kalau sudah cukup, gw akan bilang... Tenang, Bajil bukan amatiran sok jago yang sukanya maksa, dan kalau ga mau akan diolok-olok dan dihina...

Quote:"Buat anget-angetan ndo... Hehe... Malak sopir beer ki mau..." Tawar Bajil...

"Boss, kalau suruh nemeni dikit-dikit, sisa nya buat gw bawa pulang OK... Tapi kalau lu suruh gw abisin ini semua, angkat tangan keras boss hahahaaaa..." Jawab gw terus terang...

"Lhah nopo ndo??? Bar mabok tha???"

"Iyo boss, tadi pagi sama teman-teman..."

"Wah iki... Dikit-dikit lah..."

"Lho kalau dikit, OK..."

"Sippp..." Mulai deh, sloky demi sloky...

"Ndo... Anaknya Pak Yai bulan hari jumat ulang tahun..."

"Wah... Terus-terus???"

"Enaknya gimana ndo???"

"Kok enaknya gimana, samperin dong... Pas jalan ga lu???"

"Besok sore gw jalan, paling jumat pagi gw sampai sini..."

"Pas dong... Jumat siang lu samperin sekolahnya..."

"Libur bego... Hahahahaaa..."

"Diampot, sama kek Esti og ya..."

"Nah... Makanya itu ndo, heheheee... Paham kan maksud gw???"

"Iya paham, gw dekati Esti biar tau kan apa kesenengannya Nisa, dan kapan dia keluar..."

"Cakep..." Jawabnya...

"Dari pada buang waktu, gw ke tempat Esti sekarang aja boss, biar persiapan lu panjang..."

"Wah, lu emang teman yang paling paham gw ndo..."

"Bentar gw ambil ijo..."

"Sukses ndo..."

"Sippp..."


Sebenarnya ada maksud tersembunyi dari tawaran gw... Gw udah ga minat mabok lagi, kalau gw terang-terangan, meski Bajil ga ada masalah, tetap aja obrolan akan hambar... So, ketika dia mengeluarkan masalah yang membelitnya, gw pun memberi solusi yang pas... Ya sudah, sama-sama untung kan kalau gini???

Dengan ijo gw menuju ke rumahnya Esti... Kayaknya ga akan mulus rencana gw... Sebab ada cowo yang sedang maen ke sana... Tapi, bukan gw kalau menyerah apalagi balik kanan kembali, itu bukan gw... Soal muka tuh cowo yang ga enak, itu urusan dia... Only time will tell...



Ciooo...
profile-picture
profile-picture
da3j2 dan 17september2019 memberi reputasi
3 0
3
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 20:32
Emang bener sih ,orang kalo lagi mabok diem aja meski ditampar bolak balik juga diem..tp yang tampar cewe ..emoticon-Leh Uga
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 20:54
reni ahirnya jujur og ama perasaanya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 21:18
mas emang dulu les di sekolah mu ga bayar ya?? emoticon-Big Grin

------
Jadi jadi kalo pagi nya abis mabok malem gak boleh mabok lagi gitu ?? Padahal itu godaan kan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-07-2018 21:20
gk pengen nostalgia karo bleki meneh ndo? hehehehe
0 0
0
Halaman 189 dari 469
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pernah-berjuang-namun-dibuang
Stories from the Heart
ada-apa-dengan-kamarku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia