Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rasyidari11Avatar border
TS
rasyidari11
Begini Gan Asal Mula Kiki Challenge
Begini Gan Asal Mula Kiki Challenge

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial Instagram sedang dipenuhi dengan tagar#KikiChallenge. Kiki Challenge atau yang juga kerap disebut In My Feelings Challenge sedang menjadi tarian yang kini menjadi tren. Jika kalian membuka tagar tersebut, kalian akan melihat banyak orang yang melakukan tarian dengan diiringi lagu hit dari Drake “In My Feelings.”

Biasanya mereka melakukan tarian ini sambil keluar dari dalam mobil dan melakukan tarian sambil mobil terus berjalan perlahan. Hanya dalam beberapa minggu, lebih dari 240.000 unggahan telah mengisi tagar #InMyFeelingsChallenge di Instagram. Lantas sebenarnya bagaimana asal mula tarian yang sangat ini sedang sangat popular tersebut?

Dikutip Bintang.com dari Popsugar, tarian ini awalnya dilakukan sebuah akun Instagram @theshiggyshow. Pada 29 Juni 2018, akun tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ia tengah menari sendirian di jalan dengan gerakan yang diselaraskan sempurna dengan lirik lagu Drake.

Ketika Drake bernyanyi,”Kiki, do you love me?” dia membuat gerakan hati dengan tangannya, dan dia membuat gerakan sedang mengemudi dengan lengannya untuk lirik yang berbunyi,“Are you riding?” Tak butuh lama setelah video itu diunggah, video itu pun disukai banyak orang sehingga banyak yang ikut melakukannya.

Sumber
Diubah oleh rasyidari11 26-07-2018 10:03
1
3.9K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.