• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Akan Jinak Dihadapan Wanita Cantik & Seksi (Sekalipun Mobilnya Ditabrak)

hidayatsmvAvatar border
TS
hidayatsmv
Pria Akan Jinak Dihadapan Wanita Cantik & Seksi (Sekalipun Mobilnya Ditabrak)


Quote:



Mungkin kita semua sudah tidak asing lagi dengan nasihat yang mengatakan "apabila timbul rasa marah pada dirimu, maka duduklah, atau bawa berbaringlah atau bahkan dianjurkan untuk berwudhu" supaya rasa marah itu mereda. Namun saat ini ternyata ada teknik baru dalam meredakan rasa marah gans, cuma teknik ini lebih cocok digunakan untuk seorang pria tatkala dia sedang marah. Kalau buat wanita, gimana TS ? Sejauh ini belum ada spoiler yang ane peroleh terkait hal itu.

Wanita ?
Bicara tentang wanita, mungkin tak cukup waktu 24 jam untuk mengulasnya. Wanita memang banyak memberikan sentuhan-sentuhan yang luar biasa buat para pria. Bahkan TS sendiri tak menampikkan jika wanita punya magnet tersendiri dalam meluluhkan sikap seorang pria dari yang keras menjadi lunak.

Hal ini terbukti dengan adanya salah satu kasus yang terjadi di Guangdong, Tiongkok. Waw jauh ya gans!
Dari cerita kasus yang ane baca, bahwa beberapa waktu yang lalu sempat terjadi pristiwa tabrakan beruntun disalah satu jalanan di kawasan yang ane sebutkan tadi, Tiongkok.



Yang menarik pada kasus ini ialah ketika ada salah seorang pria yang merupakan pengemudi dari salah satu pelaku tabrakan beruntun marah, minta ganti rugi dan ngamuk-ngamuk kepada pengemudi mobil dibelakangnya yang juga kebetulan ikut menabrak mobilnya hingga terjadi rongsok yang parah pada bagian belakang mobil Honda Jazz putihnya. Pria ini pun semakin marah dan meledak-ledak ketika yang punya mobil Ferrari warna merah dibelakangnya tidak ada sama sekali memberikan respon atau keluar menanggapi ocehan dari pria tadi. Untungnya ada polisi yang ikut menengahi kasus perkaranya pada saat itu. Hingga akhirnya dalam hal ini, si polisi tadi yang mencoba untuk melakukan komunikasi dengan pemgemudi mobil merah tersebut.

Sesaat setelah ada komunikasi antara polisi dan pengemudi dari mobil merah itu, maka tak lama akhirnya keluarlah seorang sosok wanita yang cantik dan seksi dari mobil itu untuk bersedia menanggapi protes dan kemarahan dari pria pengemudi mobil putih tadi.



Lalu apa yang terjadi gans ?
Secara tak terduga, pengemudi yang sebelumnya marah & ngamuk-ngamuk tadi, sekejap itu pula terdiam dari sikap dan kata-kata kasarnya. Mungkin karena si pria tadi tidak tega marah-marah dengan wanita itu atau mungkin juga luluh karena melihat kecantikan dan keseksian dari sosok wanita yang ada dihadapannya. Entahlah !

Akhirnya urusan ini pun diserahkannya kepada polisi tadi untuk mengambil solusi terbaik pada kasus ini. Namun dari sumber cerita, pria pengemudi mobil putih tadi meminta kepada polisi supaya menyampaikan keinginan hatinya bahwa dia tetap minta ganti rugi atas kerusakan mobilnya tersebut.



Dari sepenggal cerita singkat di atas, telah kita mengerti bahwa sosok wanita sangat dibutuhkan oleh seorang pria dalam mengarungi hari-harinya yang tak sedikit bergelimang dengan masalah bahkan ada sesekali dilema yang dihadapinya.

Lalu apa korelasinya antara kasus tabrakan tadi dengan pria yang mempunyai masalah?

Barangkali seorang pria merasa kesulitan dalam mengendalikan emosinya pada saat di sekelilingnya tak ada sosok yang bisa melembutkan perasaannya. Karena selain sebagai simbol keindahan, wanita juga sebagai simbol kelembutan.

Mungkin kata The Changcuters wanita itu adalah racun dunia, tapi ada saatnya wanita itu bermetamorfosis menjadikan dirinya sebagai energi dunia.


Demikian, sampai jumpa di Thread yang lain, terimakasih sudah mampir ngopi disini Gan - Sis sekalian.



Spoiler for sumur:

0
32.2K
270
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.