• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Alat Ini Akan Mengubah Cara Menyikat Gigimu Dan Lebih Bersih, Berani Coba?

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Alat Ini Akan Mengubah Cara Menyikat Gigimu Dan Lebih Bersih, Berani Coba?


[ HT# 360 ]

Ritual menyikat gigi setelah makan dan sebelum tidur sejak dulu biasa kita dengar dan kita terapkan di kehidupan sehari-hari. Dan cara atau tahapan menyikat gigi selama bertahun-tahun pun tidak berubah dan memang tidak banyak orang komplain. Namun di tangan Michael Zhang cara menyikat gigi kini berbeda ketika kamu menggunakan temuannya, seperti apa?

Seperti kita tahu tahapan benar sikat gigi yang direkomendasikan oleh dokter gigi adalah setelah bulu sikat diberikan pasta gigi maka tempelkan bulu sikat kepermukaan gigi, dimulai dari bagian graham putar melingkar dari atas ke bawah hingga merata di setiap gigi. Bilas mulut dengan air hingga bersih.




Cara Baru Menyikat Gigi



Dari cara menyikat gigi yang sudah dilakukan secara benar namun kadang masih ditemukan cara menyikat gigi yang kurang tepat dan berkesan membosankan, hal ini disebabkan oleh jenis sikat gigi yang dipakai dan cara menyikat yang kurang tepat.

Nah, sikat gigi temuan Michael Zhang yang dibilang terbarukan ini bisa dibilang sepenuhnya mengubah cara kita menyikat gigi selama ini. Cara kerja alat ini bisa dibilang mampu mengkombinasikan teknik pembersihan gigi hingga mencakup 360 derajat di setiap gigi yang akan dibersihkan dan hanya memerlukan waktu 30 detik menyikat seluruh gigi.



Alat ini dirancang dengan teknologi sonic yang dan kerja yang benar untuk menyikat gigi, minim kesalahan dari cara menyikat gigi yang kurang tepat, bekerja dengan cerdas dan tanpa bantuan tangan! Dibuat secara mendetail dan teliti, bekerja secara 45 derajat mampu menyikat permukaan setiap gigi, menurut Michael Zhang alat ini tidak hanya membersihkan gigi tapi juga bisa menjadi alat pembunuh bakteri mulut lebih baik lagi.



Alat ini memiliki terbagi dalam dua komponen, sikat yang membentuk susunan geraham gigi dan sebuah motor sonik, ketika bekerja motor sonik menghasilkan getaran 25.000 kali permenit yang kemudian memerintahkan permukaan bulu sikat membersihkan setiap permukaan gigi. Efek dari getaran sonik inilah nantinya akan menghasilkan busa diantara gigi dan gusi pemakai.

Mengingat ukurannya yang sangat kompak dan praktis alat ini dibawa kemanapun, termasuk untuk berpergian untuk berkemah dan lain sebagainya, dengan kata lain alat ini sebagai sikat gigi portable yang modern.



Kalau kita lihat secara bentuk alat ini mirip dengan gigi palsu pada umumnya, dan cara memakainya pun mirip saat memasukkan gigi palsu kedalam mulut. Karena tangan tidak lagi digunakan maka pemakai bisa melakukan hal lain seperti mencukur kumis ataupun jenggot dan lain sebagainya, bahkan sambil mengetik di depan laptop pun bisa.

Cara perawatan juga terbilang sangatlah mudah, cukup dengan air biasa. Sedang untuk pasatnya pengguna bisa menggunakan pasta cair yang disertai dalam paket pembelian dalam bentuk botol berisi 50ml. Pasta cair ini tidak hanya pengganti pasta tapi juga sebagai pembersih bakteri layaknya obat kumur cair yang bebas alkohol dan mengandung ekstrak mint. Menurut lapaknya alat ini sudah dijual dengan harga awal $139.00 dan sedang ada diskon menjadi $69.00 saja, apakah kamu berminat?





emoticon-Hai

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT# 358 ]



Ingin Terlihat Indah Dan Di Puji,
Kenapa Harus Ditutupin? Oh, Wanita!




[CENTER]

guk





█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM.com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2016 - 2018 www. iskrim. com
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur : iskrim. com | kickstarter | Sotoshop : iskrim




Diubah oleh iskrim 27-07-2018 14:12
0
12.7K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.