Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

l4gi.b3t3Avatar border
TS
l4gi.b3t3
Pertemuan SBY dengan Prabowo kemungkinan bahas AHY cawapres
Pertemuan SBY dengan Prabowo kemungkinan bahas AHY cawapres
Pertemuan SBY dengan Prabowo kemungkinan bahas AHY cawapres
meme prabowo dan agus yudhoyono. ©2017 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediaman SBY, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (24/7). Dalam pertemuan itu mereka akan membahas kemungkinan duet Prabowo dengan Ketua Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pilpres 2019.


"Saya kira mereka akan berbincang tentang itu salah satunya, tapi juga barangkali ada alternatif-alternatif lain, karena kan juga harus berbicara tentang kalau berkoalisi bagaimana ke depan," kata Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (23/7).

Hinca mengatakan dua petinggi partai itu juga akan membahas agenda politik selama pendaftaran Pilpres mendatang. Meski ada pertemuan, Anggota Komisi III DPR ini memastikan partainya belum menjalin ikatan koalisi.



"Yang pasti memang mereka akan berbicara apa yang harus dilakukan antara tanggal 4-10 Agustus. Yaitu berkenaan dengan pencalonan capres dan cawapres," ungkapnya.

"Tetapi sama sekali belum ada kesepakatan apapun. Sehingga itu lah pertemuan untuk memperbincangkan itu dan semuanya masih terbuka opsi," ucapnya.

Sebelumnya, SBY diagendakan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediaman SBY, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, hari ini (18/7). Namun pertemuan itu harus ditunda karena SBY tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

"Pertemuan SBY dengan Prabowo diundur oleh Pak SBY tembikar dari Pacitan dan pokoknya dan sedang ditulis pada 17 Juli di RSPAD," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan pada wartawan, Rabu (18/7).

(mdk/bal)


https://m.merdeka.com/politik/pertemuan-sby-dengan-prabowo-kemungkinan-bahas-ahy-cawapres.html


Kirain sama sendal jepit... emoticon-Ngacir
Diubah oleh l4gi.b3t3 25-07-2018 11:10
0
791
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.