Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Trailer Film Terbaru Juli 2018: Dari Superhero Sampai Fantastic Beasts

thatwasfunAvatar border
TS
thatwasfun
Trailer Film Terbaru Juli 2018: Dari Superhero Sampai Fantastic Beasts


Superhero lovers lagi dimanjakan banget ya di tahun 2018 ini. Setelah Black Panther yang rilis di bulan Februari, dilanjut dengan Avengers: Infinity War di bulan Mei. Nggak berhenti sampai situ, Deadpool 2 turut meramaikan layar bioskop yang juga tayang di bulan Mei, dilanjut dengan superhero besutan Pixar, The Incredibles 2 yang tayang pada bulan Juni dan Ant-Man and the Wasp yang baru tayang di awal bulan Juli ini.

1. Aquaman (Desember 2018)



Sang Penguasa Lautan dalam DC Comic ini bakalan punya filmnya sendiri Gan. Jason Momoa, pemeran Aquaman yang juga anggota Justice League ini pernah main di film Wolves sebelumnya. Kalo dipikir-pikir, Aquaman ini kayak Mermaid Man gitu lah ya. Baru aja bulan ini, poster pertama Aquaman dirilis dengan nuansa laut biru dan ikan di sekelilingnya, plus tanggal rilisnya yakni 21 Desember 2018.

Aquaman ini adalah anak dari ratu Kerajaan Atlantis dan seorang penyihir bernama Atlan. Nama aslinya Orin Atlan-son, dengan earth name Arthur Curry. Namun ia dianggap anak haram oleh Raja Atlantis sehingga dibuang dari kerajaannya dan dirawat oleh keluarga lumba-lumba. Akhirnya ia ditemukan Tom Curry, seorang nelayan yang memberinya nama Arthur Curry.

2. Shazam (April 2019)



Shazam, mungkin masih ada yang merasa asing dengan namanya ya. Kalo Captain Marvel gimana? Nah, Shazam ini nama awalnya bukan Shazam, tapi Captain Marvel. Jadi shazam adalah mantra yang harus diucapkan buat berubah jadi superhero.

Jadi, Shazam ini adalah Billy, anak yatim piatu yang diadopsi sebuah keluarga. Saat ia mau membalas dendam Freddy, saudara angkatnya, yang sering dibully, ia kabur dan melompat ke kereta api yang justru membawanya ke Rock of Eternity, tempatnya orang-orang yang punya kemampuan magis paling kuat. Kalo dilihat di trailernya, film Shazam ini bakalan dipenuhi jokes humor yang bikin ketawa sih ya, kita lihat aja di filmnya yang bakalan rilis tanggal 5 April 2019 ya.

FYI, dalam wujud Shazam, Billy dapat kekuatan 7 tokoh legendaris (Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles, dan Mercury—SHAZAM).

3. Fantastic Beasts 2 (November 2018)



Petualangan Newt Scamander, yang diperankan Eddie Redmayne bakalan berlanjut di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewaldnih Gan. Salah satu yang jadi highlight adalah pertarungannya dengan Grindewald, yang diperankan oleh Johnny Depp. Selain itu, buat yang cinta mati sama dunia sihir Harry Potter, pasti tau sosok Albus Dumbledore yang berjanggut panjang. Di film Fantastic Beasts yang kedua ini, Agan bakalan bisa menyaksikan Albus Dumbledore yang masih muda, diperankan oleh Jude Law dan kenapa Dumbledore bisa jadi guru favorit kita semua.

Nggak beranjak dari judul filmnya, karakter Newt bakalan bertualang ke tempat-tempat yang dipenuhi dengan makhluk-makhluk ajaib. Jadi, siap-siap untuk bertemu berbagai beasts yang emang udah ditunggu-tunggu ini ya!

4. Glass (Januari 2019)



Awal tahun 2019 bakalan lebih seru karena disii dengan film superhero yang berjudul Glass. Berbeda dengan modern superhero lainnya, Glass ini lebih ke genre dramatic thriller yang menggabungkan karakter Split yang punya 23 kepribadian dan universenya Unbreakable. Yap, setelah menunggu 18 tahun akhirnya M. Night Shyamalan baru bisa merilis sekuel Unbreakable di awal tahun.

Film mana yang paling Agan tunggu-tunggu nih? Ane, semuanya! Cant wait!

Ref: 1- 2 - 3 - 4
0
11.2K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.