Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ciripatvAvatar border
TS
ciripatv
Tony Stark Mati, Yellowjacket Kuasai Dunia di Avengers 4

Yellowjacket. (Gambar dari marvelcinematicuniverse.wikia.com)

Hai Teman-teman, semoga kalian baik-baik saja. Pada hari ini saya akan membahas teori tentang bagaimana Tony Stark bisa mati? Juga bagaimana Yellowjacket dapat menguasai dunia di film Avengers 4?Untuk teman-teman yang tidak ingin terkena spoiler film Ant-man and The Wasp, segera beralih ke artikel lain. Baiklah, Tanpa menunda-nunda lagi, sebagai berikut.

BACA JUGA:
  1. Thanos Mati di Tangan Yellowjacket dalam Film Avengers 4
  2. Thanos Mati di Tangan Ant-Man dalam Film Avengers 4
  3. Inilah Kenapa The Wasp Terjebak Di Dalam Alam Kuantum di Film Ant-Man
  4. Inilah Kenapa Scot-Lang dapat Keluar dari Alam Kuantum di Film Ant-Man
  5. The Second Ant-Man Ungkap Alasannya Keluar dari Proyek GOLIATH di Ant-Man &The Wasp
  6. 4 Ilmuwan Hebat yang Muncul di Film Ant-Man and The Wasp
  7. Inilah Rival The First Ant-Man yang Muncul di Film Ant-Man and The Wasp
  8. Inilah 6 Villain Terkuat di Film Ant-Man and The Wasp
  9. Inilah Semua kemampuan The Wasp, Janet van Dyne di Film Ant-Man and The Wasp
  10. Avengers 4, Iron Man Gunakan Artificial Intelligence Gideon! Inilah Penjelasannya
  11. Semua Kemampuan The Ghost, Villain di Film Ant-Man and The Wasp
  12. Inilah Para Superhero yang Akan Membantu Scott Lang di Film Ant-Man 3
  13. 2 Kostum Ant-Man yang Dipakai Scott Lang di film Ant-Man and The Wasp
  14. 5 Penemuan Ilmiah Paling Spektakuler di Film Ant-Man and The Wasp
  15. Thanos Dibunuh Flash Dengan Sekali Pukul! Ternyata Hal Ini
  16. Pym Family Mati, Inilah Superhero Yang Akan Membantu Ant-Man di Avengers 4
  17. 3 Ilmuan Yang Pernah Menjadi Superhero Ant-Man by ciripatv
  18. Thanos Mati! Inilah Supervillain Baru Untuk Avengers
  19. Iron Man Gunakan Teknologi Hank Pym di Avengers 4! Inilah Penjelasannya
  20. Selain Captain Marvel, Inilah New Superhero di Film Avengers 4, Inilah Penjelasannya
  21. Setelah Avengers: Infinite War, Cerita Berlanjut Ke Sekuel Ant-Man and The Wasp
  22. The New Avengers adalah The Flash! Inilah Penjelasannya
  23. Selain Thanos, Inilah Supervillain di Film Avengers 4

Lalu, bagaimana Tony Stark bisa mati? Juga bagaimana Yellowjacket dapat menguasai dunia di film Avengers 4? Sebelum saya jawab pertanyaan-pertanyaan itu, pasti muncul pertanyaan-pertanyaan begini dari teman-teman, "Tony Stark Mati karena apa? Apakah dia dibunuh? Jika demikian siapa pelakunya?".  Itu mengenai Tony Stark. Lalu, jika mengenai Yellowjacket, mungkin pertanyaannya begini, "Dr. Cross sudah mati di film Ant-Man (2015)! Bagaimana Yellowjacket bisa muncul di Avengers 4 nanti?". Baiklah Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut ada di pembahasan berikut ini.

Yellowjacket pertama kali diperkenalkan di film Ant-Man (2015). Yellowjacket, Dr. Cross bisa menyusut seperti Ant-Man, tapi dia tidak pernah diperlihatkan bisa membesar seperti Ant-Man di film tersebut. Kostum Yellowjacket dilengkapi dengan sepasang senjata yang bisa menembakan sinar panas yang bisa menembus target tertentu, sedangkan kostum Ant-Man tidak dilengkapi dengan senjata, namun Dr. Cross mati di tangan Ant-Man, Scott Lang di akhir film tersebut.

Pada satu kejadian di film perdana Ant-Man itu, Dr. Cross mengundang orang-orang yang telah ditentukan, termasuk Hank Pym, dalam rangka mempresentasikan Yellowjacket pada dunia di Pym Technologies . Lalu Dr. Cross berkata begini, "Para tamu terhormat. Dengan bangga kupersembahkan akhir perang. Yellow Jacket!". Beber Dr. Cross sembari sebuah alat yang berisi sebuah subjek, dimana jika dilihat dengan kaca pembesar, subjek itu adalah kostum Yellowjacket yang berukuran kecil, turun mendekatinya.

Kemudian Dr. Cross Lanjut berbicara. "Yellowjacket ialah senjata perang serba guna. Mampu mengubah ukuran pemakainya untuk keuntungan dalam perang. Kita hidup pada zaman senjata yang berfungsi untuk melindungi kita, dilumpuhkan oleh pengawasan ketat. Waktunya kembali ke masa yang lebih sederhana. Masa ketika kuasa kemerdekaan kembali merata untuk melindungi hak rakyat. Sebagai senjata perdamaian serba guna. Yellowjacket mampu mengatasi segala kondisi geopolitik tanpa terlihat. Efisien untuk pencegahan dan penyerangan. Fungsinya mencakup pengintaian, sabotase industri dan melenyapkan rintangan di jalan menuju perdamaian. Satu Yellowjacket memberikan kemampuan tanpa batas untuk melindungi. Dalam waktu dekat, satu pasukan Yellowjacket akan menciptakan dunia yang aman". Terang Dr. Cross pada semua yang hadir di tempat itu.

Lalu, dalam film Ant-Man tersebut, Mitchell Carson, mata-mata Hydra di S.H.I.E.L.D berhasil membawa lari sebotol partikel Darren Cross dari Pym Technologies setelah sesi presentasi berakhir berkat konfrontasi antara pihak Dr. Cross dan pihak Hank Pym. Selanjutnya, pada satu kejadian di film Ant-Man (2015), Darren Cross mengadakan pertemuan yang menghadirkan orang-orang tertentu, tidak terkecuali Hank Pym. Tidak lama kemudian, Mitchell Carson dan beberapa orang yang bersamanya, muncul di pertemuan itu, kemudian Mitchell berkata begini pada Dr. Darren, "Rekanku sepakat dengan persyaratanmu". Ungkap Mitchell pada Dr. Cross dengan serius. "Baguslah". Sambut Darren Cross pada Mitchell. Kemudian Dr. Cross berkata begini pada Hank Pym, "Mitchell Carson memperkenalkanku dengan tuan-tuan ini. Mereka perwakilan dari Hydra". Beber Darren Cross pada Hank. Juga pada pertemuan itu, Darren Cross mengungkapkan kalau, teknologi yang digunakan Ant-Man adalah satu-satunya teknologi yang bisa menandingi Ciptaannya.

Jadi, berdasarkan pembahasan tersebut, berarti partikel Darren Cross, partikel penyusut Yellowjacket telah jatuh ke tangan Hydra lewat Mitchell Carson, lalu partikel tersebut dikembangkan oleh Hydra untuk membuat pasukan Yellowjacket yang jumlahnya tidak sedikit, untuk mendominasi dunia. Lalu, Tibalah waktu kedatangan Thanos ke bumi dalam rangka mengumpulkan The Infinite Stones hingga Thanos memusnahkan separuh populasi makhluk hidup di alam semesta. Hal itu menguntungkan Hydra, lalu organisasi jahat tersebut mulai muncul ke permukaan. Kemudian Hydra mulai membantai para anggota Avengers yang tersisa, satu demi satu, termasuk Tony Stark hingga Hydra menguasai dunia di Avengers 4 lewat pasukan Yellowjacket.

Demikian Teori saya tentang bagaimana Tony Stark bisa mati dan Yellowjacket dapat menguasai dunia di film Avengers 4 pada hari ini, Semoga berguna bagi teman-teman, kalau ada saran, masukan dan komentar boleh ditulis dibawah ini.




Diubah oleh ciripatv 22-07-2018 23:13
0
2.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.