Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kolaborasi Wego dan Pariwisata Hong Kong Promosikan Surga Liburan Musim Panas

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Kolaborasi Wego dan Pariwisata Hong Kong Promosikan Surga Liburan Musim Panas

Bingung mau liburan kemana lagi?

emoticon-sudahkuduga

Mending nikmati liburan di Hong Kong, surganya liburan musim panas aja Gan!
Soalnya ada kabar gembira untuk Agan Sista yang tertarik liburan di Hong Kong kali ini.

Kolaborasi Wego dan Pariwisata Hong Kong Promosikan Surga Liburan Musim Panas

Wego sebagai marketplace tiket pesawat dan hotel terdepan di Asia Pasifik dan Timur kembali bekerja sama dengan Badan Pariwisata Hong Kong atau Hong Kong Tourism Board (HKTB) dalam rangka kampanye promosi dengan target wisatawan Indonesia, Malaysia dan Filpina.

Mengangkat tajuk “Summer Fun”, kampanye promosi ini ingin memperkenalkan keunikan tersembunyi di balik sisi kosmopolitan Hong Kong dan memberi tahu cara tepat menjadi “Soul Cool” di tengah cuaca musim panas.

Sebelumnya, popularitas Hong Kong sebagai tujuan liburan ideal memang terus meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini dijelaskan oleh co-founder Wego Craig Hewett. Menurutnya, salah satu bukti bisa dilihat dari pencarian tiket pesawat dan hotel Hong Kong di Wego yang mengalami pertumbuhan sebesar 43 % sejak tahun 2017.

Raymond Chan, Regional Director Asia Tenggara Hong Kong Tourism Board menjelaskan bahwa kesuksesan di tahun 2017 lalu membuat pihak mereka antusias untuk berkolaborasi kembali dengan Wigo dalam menarik minat wisatawan dari pasar-pasar utama yaitu Indonesia, Malaysia, Dan Filipina, serta untuk mengajak mereka menikmati atraksi dan aktivitas bertema “Soul Cool” di Hong Kong musim panas ini.

Aktivitas Wego sendiri akan melibatkan rangkaian promosi langsung yang menyasar segmen wisatawan muda dan keluarga di Asia Tenggara.

Wego telah mempersiapkan rangkaian promosi langsung bersifat 360 untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Hong Kong,” ungkap Hewett.

Upaya ini diharapkan dapat memperbesar minat para wisatawan karena Hong Kong sebenarnya memiliki ketersediaan kuliner halal, destinasi dan kegiatan ramah keluarga, serta area-area yang kaya sejarah dan budaya. Sebagai tambahan atas promosi langsung tersebut, Wego juga telah menyusun sederet aktivitas konten marketing, kontes media sosial, dan kolaborasi dengan para pemengaruh (influencer).

Kampanye promosi ini sejalan dengan kecenderungan masyarakat Indonesia, Malaysia, dan Filipina yang sedang gemar-gemarnya bepergian ke tempat baru. Tipe pelancong ini umumnya adalah pengguna gawai dan teknologi terbaru, senang dengan promo, serta selalu memandang suatu perjalanan sebagai kesempatan untuk mengeksplorasi diri dan mendapatkan pengalaman unik,” tutup Hewett.

Kolaborasi Wego dan Pariwisata Hong Kong Promosikan Surga Liburan Musim Panas

Wisatawan Indonesia yang ingin berlibur di Hong Kong juga disarankan untuk mengesplorasi kawasan-kawasan mengagumkan Hong Kong layaknya penduduk lokal dan menemukan tempat terbaik untuk berbelanja, makan, dan melihat-lihat saat liburan musim panas ini.

emoticon-Request

Gimana? Tertarik buat liburan musim panas di Hong Kong Gan?

Yuk langsung aja rencanakan liburanmu bersama Wego dan eksplor lebih dalam Hong Kong, si surganya musim panas ini Gan!

emoticon-Traveller



Diubah oleh KASKUS.HQ 25-07-2018 09:38
0
524
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.