Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kongkalingkong.Avatar border
TS
kongkalingkong.
Matangkan Strategi, Petinggi Parpol Koalisi Jokowi Kumpul Lagi Pekan Depan




Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama enam ketua umum partai koalisi akan kembali menggelar pertemuan lanjutan pekan depan, atau pada awal Agustus 2018. Hal tersebut dibocorkan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy.








Menurut pria yang akrab disapa Romi, pertemuan lanjutan ini untuk mematangkan strategi menghadapi kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.








Pria yang karib disapa Romi itu mengatakan, hasil pertemuan pada Senin 23 Juli 2018 kemarin telah menyepakati secara bulat satu nama calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Jokowi. Namun, sosok tersebut akan diserahkan sepenuhnya kepada Jokowi.








"Setelah pertemuan ini akan ada pertemuan lagi, Insya Allah awal Agustus nanti kita akan berkumpul lagi, menyikapi perkembangan politik," kata Romi, Selasa (24/7/2018).










Ia menerangkan, pada pertemuan lanjutan nantinya, para pimpinan partai koalisi ini akan membicarakan langkah-langkah lanjutan yang dianggap perlu dalam rangka pemenangan petahana tersebut.









Menurut Romi, nama cawapres yang telah diputuskan secara bersama nantinya tidak akan berubah kembali dan pada waktunya akan diumumkan Jokowi secara langsung ‎kepada masyarakat.










"Adapun kapan penyampaian namanya kepada publik, koalisi memberikan kehormatan tertinggi kepada Presiden Jokowi untuk mengumumkan pada saatnya," tuturnya.


https://news.okezone.com/read/2018/0...gi-pekan-depan



kirain dinner asyik di istana raja eh salah istana presiden kemarin sudah matang emoticon-Malu awas kematangan emoticon-Malu


emoticon-I Love Indonesia




semoga jasmev di aktifkan lagi emoticon-2 Jempol


Diubah oleh kongkalingkong. 25-07-2018 04:13
0
854
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.