mayangm
TS
mayangm
Keilmuan Metafisika
Keilmuan Metafisika Nama dan Waktu

Thread ini adalah thread ringkasan dari 2 thread rumah lama
1. Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost)
2. Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost)-Part 1

Atas rekomendasi dari gan ngasaldotcom , karena progres pembelajaran di thread kedua tidak seoptimal di thread rumah lama yang pertama maka Thread ini dibuat terutama untuk para newbie yg ingin mendalami metafisika nama & waktu, dilengkapi dgn index (sedang diusahakan & terus diperbarui) yg mempermudah newbie utk mengetahui rahasianya dan diharapkan dgn adanya thread baru ini , misteri2 parameter2 yang masih belum terbongkar sepenuhnya bisa terbongkar dgn jelas & tuntas! Budayakan untuk membaca dan silahkan berdiskusi dgn baik , No porno , No SARA , No Rasis.
TS juga msh newbie dlm keilmuan ini , CMIIW dan maaf kalo banyak kesalahan. Saran membangun dari para sesepuh juga ditunggu.

-------Index sedang dalam pengerjaan---------

Seperti yang disampaikan di thread sebelumnya , sudah jelas kan kalo nama dan tanggal lahir bisa menentukan tingkat hoki seseorang , kemampuan seseorang dalam menguasai sesuatu , komposisi karakter bahkan ending code hidup seseorang. Gimana cara kita mengetahuinya? pertama bisa pake jasa cek nama di ahlinya , biasanya berbayar untuk sekali nama. Untuk konsultasi perbaikan nama juga ada tarifnya sendiri. Atau opsi kedua bisa meluangkan waktu untuk belajar hitung & analisis sendiri nama agan.
Hitung2 gretongan plus agan punya bekal ilmu kalau2 nantinya namain anak misalnya hehehe. Asal punya asal, sebaiknya keilmuan ini hanya untuk pembelajaran pribadi ya. Jangan dibuat buka lapak sendiri, karena prinsipnya adalah untuk membantu sesama bukan mengambil keuntungan.

Berikut parameter2 penting yang sangat krusial dalam metafisika nama & waktu :
1. Time

Dalam numerology disebut Life path number. Time tidak bisa berubah. Kecuali agan bisa masuk lagi dalam perut wkwkwk. Tiap time punya karakter ,kelebihan & kekurangan masing2. Ada berbagai macam deskripsi Time , ini contoh dari decoz
2. Acoustic Root (AR)

Dalam numerology disebut expression number. Menurut ane semua AR juga memiliki sisi positif & negatif. Hanya saja dlm kehidupan seseorang akan lebih baik kalau AR nya selaras dengan time.
Quote:

da berbagai macam deskripsi AR , ini contoh dari decoz
3. Harani.

Ini parameter krusial. Akhir dari hasil keseluruhan kode dalam 9 huruf awal nama. Dibagi menjadi jangka panjang dan jangka pendek. Harani buruk bermain di 5,7,8,9.11 dan 13. Lihat cara hitung harani disini. Lihat deskripsi harani buruk disini. Tapi lagi2 , kembali ke agan masing2. Lagipula harani msh menjadi anomali. Dimana kadang harani positif mati tragis atau sebaliknya. Tapi menurut ane terlepas dari anomali dari fase panjang harani itu sendiri, fase pendek harani buruk biasanya sangat mempengaruhi kehidupan. Jadi sebaiknya harani buruk dihindari, kecuali agan berpendapat mati tragis itu mati syahid. Oopps maap maap
4. Syncronize value (SV)

Parameter ini menunjukkan kemampuan seseorang memanfaatkan ruang dan waktu. Ini ada di rentang 0,05 sampai 1,0. Sedangkan SV yang positif ada diangka 0,8 sampai 1. Sederhananya , orang dengan SV bagus biasanya hokinya bagus. Tapi menurut ane, sebenernya lebih ke tuh orang tepat waktu ga, rajin ga seperti itu. Kaya quote slh satu ssepuh:
Quote:

Tapi bukan jaminan juga sv jeblok seseorang ga bisa sukses.
Quote:

Golden rulenya time=AR maka SV 1.0 . Berikut tabel dari praktisi lain ttg SV
5. Coherence Value.

Ini ada di rentang 0,1 sampai 1,0. Sedangkan CV yang positif ada diangka 0,7 sampai 1
Parameter ini menunjuk kan kemampuan seseorang dalam menguasai suatu bidang ketrampilan atau bahkan multi talent. Semakin tinggi nilainya, semakin joss gandhos. Cara hitung CV disini dan ini
6. Obstacle 3.

Obs 3 = Gap antara Time dan AR adalah tiga. Parameter yang mengindikasikan potensi cacat baik oleh suatu penyakit ataupun kecelakaan. Tapi ada quote menarik dari om jacob :
Quote:

7. Momentum stream.

Parameter yang menunjukkan tingkat keutuhan dari keseluruhan kode-kode struktur. Ada di rentang -1 +1. Rentang positif ada di 0,6 sampai 1.0. Semakin tinggi nilai momentum stream, maka akan semakin bagus, semakin besar potensi keberhasilan. Namun yang membedakan adalah sv, cv, composition of character dan harani. Sepertinya cara hitung MS msh belum fix, ato ane yg kelewat pagenya wkwk.
Quote:

8. Sinergy.

Ada di angka 0%-100% sinergi terkuat di 70%-100%. Terbentuk oleh kombinasi accoustic Root, Time, Synchronize Value, Coherence Value dan Composition of Character. Lihat cara hitung sinergy disini
9. Productive.

Menunjukkan tingkat produktifitas dalam keseluruhan kode. Ada di kisaran 0%-100% terbaik di 70%-100%. Lihat cara hitung productive disini.
10. Composition of Character.

Menunjukkan kualitas dan tipe karakter. ada juga definisi menurut sesepuh klik aja. Dalam kehidupan, ini parameter yang mengindikasikan kemampuan seseorang mengoptimalkan hasil maksimal dari usaha serta meminimalisir potensi kerugian atau kesalahan.
Lihat deskripsi & cara hitung versi decoz disini
,ini
dan iniii

Perhatikan juga keselarasan fmei(khusus mental & emosi) disini
Dan ini juga perlu diperhitungkan :
Quote:


okeeeee , setelah bisa mengulik sebagian parameter nama dan tau analisis nama sendiri, dan agan berencana merubah nama agan, sebaiknya amati beberapa hal ini:
1. Psychomatrix

Penjelasannya by sesepuh ajalah hehehe
Quote:

Untuk contoh psychomatrix bisa coba disinisalah satunya.
2. Cek Cycle & Pinnacle

Ceknya sih bisa dimana aja, ini contoh decoz. yang ane masih belum nemu kombinasi cycle & pinnacle bijimane yang bagus/harmonis. Selain itu pemberian AR per frase nama harusnya juga memperhatikan cycle & pinnacle ini. Kali aja ada sesepuh yang mau membabar.
3. Amati breakdown

Nah ini yang agak njlimet. Coba pelajari disini. Setelah semua parameter aman hitam semua, tapi kalau di breakdown essence nya banyak yang karmic, bisa fatal juga ujungnya.

Yang perlu diwaspadain:
a.essence karmic berderet tiga tahun sebaiknya dihindari.

Tapi perlu diamati juga nih:
Quote:
Makanya pelajari juga tuh transit , udah ada sekalian di link di atas. Transit huruf yang dobel/triple juga perlu diwaspadain :
Quote:

b. Nilai essence yang sama & selisih 3 dgn personal year.
Quote:


last but not least, buat bahan renungan
Quote:

Quote:


Ga mau rubah nama? Monggo , banyak2in aja aja sedekah & beribadah. Atau mau rubah sih tapi rada puyeng, bisa konsul bebayar di ahlinya. Ato baik2in sesepuh disini kali kali aja ada yg mau kasi skrinsut nama agan. Tapi sebisa mungkin pelajari dulu garis besar ilmunya, jangan dikit2 tanya "puh itu yang merah artinya serem ya, ini artinya apa ya". Hargai para sesepuh yang butuh lebih dari 500 page utk membongkar tiap parameternya, bikin sopwernya. Sesekali ulik2 juga rumah lama karena banyak harta karun yang ga sempat ane quotin atu-atu. konsultasi, share boleh , bantuin index juga boleh kalo ane banyak luput and BIG CMIIW. masih banyak perhitungan yang harus dibongkar, team value, kecocokan pasangan, nama brand & perusahaan dll dsb dst. semoga segera terpecahkan & lancar diskusinya.

SALAM BONGKAR !!!!!!!!
Diubah oleh mayangm 13-08-2015 05:41
Near28
Near28 memberi reputasi
1
97.7K
858
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.