Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Gaya Hidup Sehat ditemani Honor Band 3 & Honor Sport am61
Sejalan dengan perkembangan dunia gadget dan smartphone pada khususnya, juga berimbas dengan lahirnya berbagai produk seperti wearable yang tentunya juga mendukung berbagai aktivitas yang dijalani oleh para penggunanya. Wearable gadget itu sendiri banyak yang diluncurkan untuk menemani produk tertentu, misalkan earphone untuk mendukung sebuah produk smartphone agar pengguna bisa termanjakan saat mendengarkan musik. Kali ini tim KASKUS baru kedatangan tamu baru nih gan, yaitu Honor Band 3 dan Honor am61 keluaran Honor Smartphone. Seperti yang kita ketahui, Honor sebagai salah satu vendor smartphone yang baru melantai di Indonesia dan begitu gencar memanjakan penggila gadget tanah air lewat berbagai produk smartphone yang sudah mendarat di pasaran tanah air, sebut saja Honor 7A, Honor 7S, Honor 9 Lite View, dan masih banyak lagi tipe smartphone dari Honor yang ditawarkan.

Gaya Hidup Sehat ditemani Honor Band 3 & Honor Sport am61


Bagi Kaskuser pengguna smartphone Honor, tentu kehadiran wearable ini jadi kabar gembira sebagai pelengkap gadget yang akan menemani berbagai aktivitas yang dijalani. Tapi, kira-kira apa saja sih yang bisa kita lakukan dengan Honor Band 3 ataupun Honor am61? Mari kita cek satu persatu yah gan, dan simak lengkapnya berikut ini.

Honor Band 3

Gaya Hidup Sehat ditemani Honor Band 3 & Honor Sport am61

Dari segi konektivitas Honor Band 3 menjadi wearable gadget yang tak hanya bisa dihubungkan dengan smartphone besutan Honor saja, melainkan bagi agan sista di mari yang pengguna smartphone Android lain ataupun pengguna iOS juga tetap dengan mudah untuk menghubungkannya dengan melakukan pairing bluetooth. Setelah beberapa hari TS menjalani hari-hari bersama Honor Band 3, bisa TS kasih bocoran nih gan kalau Honor Band 3 sangat mendukung banget dengan gaya hidup sehat jaman sekarang. Honor Band 3 menawarkan beberapa keunggulan, diantaranya :

Berenang

Bagi Kaskuser yang punya hobi berenang, Honor Band 3 jadi pilihan yang tepat untuk bisa menemani hobi agan satu ini. Dengan melekatnya Honor Band 3 di tangan, tentunya kita bisa mengukur sudah berapa lama kita menghabiskan waktu untuk mencoba berbagai gaya renang. Tenang saja gan, Honor Band 3 memiliki daya tahan air hingga kedalaman 50 meter sehingga agan tak perlu worry akan ketahanan dari Band keluaran Honor Smartphone.

Mengukur Detak Jantung

Berbicara gaya hidup sehat, tentu jantung menjadi organ tubuh yang sangat penting, sangking terlalu pentingnya terkadang kita juga perlu tahu apakah detak jantung kita normal atau tidak. Dengan menggunakan Honor Band 3 maka kita bisa track seberapa banyak detak jantung kita dimanapun dan kapanpun.

Menghitung Berapa Langkah Kaki Berjalan Setiap Harinya

Bagian penting dari tubuh kita yang masih dapat kita pantau menggunakan Honor Band 3 adalah Kaki, dimana melalui Honor Band 3 kita dapat mengetahui seberapa banyak langkah dari kaki kita dalam sehari.

Punya Hobi  Lari?

Lari saat ini tak sekedar jadi olahraga ataupun hobi gan, namun olahraga lari saat ini sudah menjadi gaya hidup sehat jaman sekarang yang buktinya banyak digelar ajang lari ataupun maraton. Dengan menggunakan Honor Band 3, kita bisa ditemani oleh wearable yang satu ini untuk bisa mengetahui sudah berapa jauh jarak yang kita tempuh. Kerennya lagi, apabila ingin megetahui rute yang kita tempuh, agan sista cukup dengan mengaktifkan GPS pada smartphone yang terhubung dengan Honor Band 3.

Honor Band 3 dibekali dengan baterai generasi ketiga yang memiliki performa tinggi untuk meningkatkan densitas energi hingga 20%. Sekali agan sista melakukan pengisian daya, maka agan sista bisa menggunakannya dalam waktu 30 hari. Ini tentunya berkat *optimasi tingkat sistem dan desain rangkaian daya rendah sehingga mengurangi konsumsi daya hingga 80%*.  

Secara garis besar, Honor Band 3 bisa jadi pilihan untuk agan sista dala memilih Band yang bisa digunakan untuk penunjuk waktu, sekaligus menemani berbagai aktivitas berolahraga.

Honor Earphone Sport am61
Gaya Hidup Sehat ditemani Honor Band 3 & Honor Sport am61

Sesuai nama dari produk ini nih gan bahwa ini merupakan sebuah produk wearable gadget, dimana Honor Sport am61 ini cocok untuk menemani kalian saat melakukan olahraga sambil ditemani berbagai suara, baik musik ataupun podcast. Secara spesifikasi Honor Sport am61 memiliki detail spesifikasi sbb:


Spoiler for Spesifikasi:

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Honor Sport am61 diantaranya adalah dari segi konektivitas. Bagi agan sista yang aktif berolahraga baik lari di car free day atau olahraga lain, Honor Sport am61 jadi wearable gadget yang pas nih gan karena sambil berolahraga kamu tetap bisa menikmati suguhan musik tanpa harus ribet karena kabel. Yes, earphone sport ini mengusung desain wireless dengan menggunakan koneksi berbasis bluetooth.

Secara desain pun, ini didesain ringan, aman dan membuat nyaman para penggunanya. Yang kerennya lagi nih gan, Honor Sport am61 mengusung magnetic design sehingga kedua earphone bisa menempel sehingga membuatnya semakin stylish. Honor Sport am61 memiliki menu navigasi untuk mengoperasikannya, diantaranya power button yang bisa juga digunakan untuk pairing dengan device lain, dan menu navigasi berupa volume up/down. Tersedia port yang bisa digunakan untuk melakukan charging, yang apabila dalam kondisi baterai penuh maka akan bisa bertahan (standby) hingga puluhan jam. Pada bagian pembungkus speaker dibuat dari potongan berlian yang memiliki presisi tinggi dan finishing dengan CD high-density, desain biji-bijian membawa halus tekstur sehingga membuat penampakan luar earphone menjadi bersinar. Dari segi kualitas suara yang dihasilkan, earphone besutan = Honor ini harus diacungi jempol nih gan, ini semua berkat penggunaan driver dinamis yang berukuran besar 11mm untuk menggerakkan audio superior dengan bass yang ajib!.

Untuk kapasitas baterai, Honor membekali Honor Sport am61 dengan kapasitas 137mAh yang akan membuat bisa (standby) selama 10 hari, bisa bertahan hingga 11 jam ketika digunakan untuk mendengarkan musik. Apabila ingin melakukan pengisian daya baterai, agan sista bisa menghubungkan ke komputer/laptop sambil bekerja. Jadi, selain cocok buat nemenin saat berolahraga, Honor Sport am61 juga cocok nih gan untuk menemani agan sista bepergian jauh, baik saat di atas kereta, di dalam pesawat, atau kendaraan lain sehingga travelling jadi ga boring!.

Dari beberapa hari TS menjalani berbagai aktivitas, Honor Band 3 dan Honor Sport am61 menjadi wearable gadget yang bisa kalian pilih nih gan untuk menemani gaya hidup sehat jaman sekarang. Masih penasaran juga dengan informasi lebih detail dari kedua produk tersebut? Langsung aja meluncur ke laman [url=http://www.S E N S O R][b]www.S E N S O R[/b][/url]

Diubah oleh Kaskus Promo 25-07-2018 02:43
0
3.5K
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread492Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.