Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Agan Ingin Kentut Tanpa Keluar Suara? Coba 5 Langkah Sederhana Ini

junleonAvatar border
TS
junleon
Agan Ingin Kentut Tanpa Keluar Suara? Coba 5 Langkah Sederhana Ini
Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace



Kentut merupakan salah satu kegiatan ajaib dan dilematis dalam kehidupan manusia, pasalnya kentut memiliki bau tapi tak memiliki rupa. Disatu sisi, kentut adalah hal yang wajar, normal, manusiawi, sehat, serta kadang untuk alasan medis memang sangat disarankan. Namun disisi lain, kentut sendiri dianggap kurang sopan serta agak kurang ajar. Agan pengen kentut sebab masuk angin atau habis makan sebuah ubi, tetapi diwaktu yang bersamaan, Agan tidak ingin dianggap menusia jorok oleh teman-teman atau calon gebetan Agan. Nah, solusi dari masalah tersebut hanya memiliki satu jawaban, yakni Agan harus mengeluarkan kentut tanpa adanya suara. Namun, bagaimana bisa tau kalau kentut yang bakal keluar yang tipe "Pohh" ataupun "Prett"? Jawabannya tentu ditangan Agan sendiri, Agan dapat mengendalikan kentut tanpa mengeluarkan suara. Untuk caranya, berikut TS berikan gratis untuk Agan. Cekidot :





Sadari Kemunculannya

Langkah pertama ini adalah yang paling penting, sebab untuk mengendalikan kentut, Agan perlu dapat mengantisipasi apakah terdapat gas yang ingin terburu-buru keluar dari dalam tubuh Agan. Gejalanya seperti perut mules, ataupun gerojokan. Namun, Agan harus bisa membedakan mana yang perut mules dan pengen boker ya. Agan lah yang paling mengenal tubuh milik Agan sendiri, jadi untuk langkah awal ini, Agan harus mampu berjuang sendiri. Prosesnya memang agak sedikit trial and sering error, namun lama-kelamaan pasti Agan dapat menjadi seorang yang ahli. Teruslah berlatih hingga Agan dapat melewati tantangan ini.





Tahan Sejenak

Sesudah Agan menyadari bahwa terapat sebuah kentut yang ingin menyeruak keluar, langkah selanjutnya yakni menahan dengan segenap tenaga Agan, cita-cita serta harapan supaya kentut tak keluar terlebih dulu. Caranya yakni dengan mengencangkan bagian otot lubang anus milik Agan. Supaya lebih mahir dalam tahap ini, Agan dapat latihan kegel. Eh, apakah itu latihan kegel? Coba Agan google sendiri aja ya, jawabannya terlalu banyak, TS lelah dan tak berdaya.





Membuka Jalan

Suara dari kentut itu terjadi sebab adanya suatu friksi antara gas yang meroket menuju keluar dengan bagian pantat Agan. Jika Agan dapat membuka jalan untuk gas-gas yang keluar tanpa harus menimbulkan friksi, maka kentut Agan akan berhembus secara halus bagaikan angin pagi yang berhembus di padang pasir. Caranya yakni Agan dapat memposisikan bagian pantat Agan supaya celah ventilasinya terbuka dengan lebar. Agan dapat mengubah posisi dan letak duduk Agan, ataupun melebarkan kaki Agan untuk mencapai tingkat kelancaran yang cukup optimal.





Fire In The Hole

Setelah semua step terlewati, dengan penuh keyakinan dan keinginan kuat, Agan bisa membebaskan udara yang terperangkap tersebut, dan jangan lupa berdoa agar semua berjalan lancar tanpa adanya suara.





Pergi dari TKP

Untuk melancarkan aksi kejahatan yang sempurna, Agan tidak boleh sampai tertangkap. Cara supaya tidak tertangkap yakni Agan tidak boleh berada di TKP lagi. Jadi, sesudah Agan melancarkan penyerangan senjata biologis berupa kentut tadi, segeralah tinggalkan lokasi kejadian dengan cepat, tenang, serta tidak menimbulkan rasa curiga. Biarkan saja orang lain bertanya kesana kemari saat merasakan hawa tak sedap menyelimuti mereka, yang terpenting adalah Agan selamat dan berhasil.



Oke sekian dulu untuk thread kali ini, jangan lupa share biar teman-teman yang lain tau dan rate kalau bermanfaat. Sampai jumpa di thread lainnya ya!emoticon-Blue Guy Peace

Sumur : Otak Pintar TS
Refrensi Lain : 1- 2
Works Of Hands © Leon

Spoiler for Open Please:
Diubah oleh junleon 24-07-2018 01:21
0
14.1K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.