Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Auto Boring, Sinetron di Ind*siar Tak Pernah Berubah dan Bisa Tertebak

junleonAvatar border
TS
junleon
Auto Boring, Sinetron di Ind*siar Tak Pernah Berubah dan Bisa Tertebak
Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace



Sinetron sudah menjadi makanan sehari-hari bagi para ibu rumah tangga yang boring di rumah. Nah, rata-rata sinetron yang mereka tonton berasal dari salah satu stasiun televisi besar di Indonesia, yakni ind*siar. Entah apa yang membuat mereka terpesona dan tertarik menonton sinetron besutan ind*siar tersebut. Kalau rumah TS ada yang nonton sinetron-sinetron semacam itu, tv langsung buang aja. Nah, emang apasih yang membuat sinetron ind*siar seboring yang TS pikirkan? Ini jawabannya, cekidot :





Judul Sinetron

Kalau tayangan FTV lain kebanyakan ditonton oleh beberapa kalangan remaja atau ABG, beda halnya dengan ind*siar yang target pasar dari sinetron mereka adalah para ibu-ibu syantik rumah tangga yang hobinya hanya menonton TV seharian. Untuk menarik banyak perhatian, banyak sinetron dari ind*siar yang dikemas dengan plot cerita ribet dan ditambah judul yang sangat membingungkan. Bahkan, saking membingungkannya judul tersebut, banyak para netizen indonesia yang pusing dan bingung. Ini sinetron maunya apaan ya?



Watak Pemain

Tanpa hadirnya pemeran tokoh 'jahat' didalam jalan cerita sinetron di ind*siar, dapat dipastikan sinetron tersebut kurang jozz dan hambar. Banyak sejumlah aktris Indonesia yang diketahui sering memerankan tokoh-tokoh di sinetron ind*siar sebagai antagonis. Saking menghayatinya peran yang dimainkan, mereka sering membuat penonton memukau dan pengen nyakar itu orang, para tokoh antagonis inipun sering membuat penonton merasa gemas serta geregetan pengen masuk ke tv terus ikut marah-marah. Ngapain coba?



Musik Pengiring

Sinetron ind*siar pasti kurang jozz kalau musik pengiring ceritanya enggak ada. Yang menjadi senjata hidupnya sinetron di ind*siar sendiri adalah watak dan musik. Ketika sedang memerankan tokoh pemarah dan licik, backsound atau suara pengiring di sinetron ind*siar akan terdengar sangat menyatu dan kadang pengen ganti lagu "Lagi Syantik" gara-gara udah sebel sama pemainnya, eh lagunya ikut-ikutan.



Alur Cerita

Inilah yang selalu menjadi ciri khas sinetron di ind*siar, tv kesayangan emak-emak rumpi. Apakah itu? Ya betul, alur ceritanya. Alur cerita di ind*siar ini selalu bisa tertebak dan bahkan setiap scene di sinetron tersebut, para penonton pasti tau apa yang bakal terjadi berikutnya. Sinetron di ind*siar rata-rata selalu ada yang namanya perselingkuhan, berantem suami istri, memperebutkan lelaki atau harta, mau nikah eh nggak jadi, tabrakan sepeda motor atau mobil atau kapal atau juga pesawat, dan paling sering adalah orang sakit dan lalu meninggal. True kan?



Oke sekian dulu untuk thread kali ini, jangan lupa share biar teman-teman yang lain tau dan rate kalau bermanfaat. Sampai jumpa di thread lainnya ya!emoticon-Blue Guy Peace

Sumur : Otak Pintar TS
Refrensi Lain : 1- 2
Works Of Hands ® Leon

Spoiler for Open Please:
0
16.2K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.