Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

angelinasophiaAvatar border
TS
angelinasophia
Kebiasaan Ini Bisa Bikin Wajah Menjadi Cerah
Kebiasaan Ini Bisa Bikin Wajah Menjadi Cerah


Selain bebas dari jerawart, banyak wanita yang pengen kulit dan wajah yang cerah sebagai tujuan yang ingin dicapai mereka. Kulit cerah tentu keliatan lebih segar dan fresh. Walau tanpa make up, kulit wajah tetap berseri dan tentunya bikin nyaman sang pemilik.



            Banyak cara kok sist biar kulit wajah cerah bersinar. Kalian bisa pake bahan yang natural ataupun lakukan treatment di klinik kecantikan. Tapi, bukan berarti kalian harus keluarin duit mahal mahal loh. Ada cara yang gampang dilakukan sehari hari agar kulit tetap sehat dan cerah, contohnya seperti ini nih.

1.     Tidur Yang Berkualitas

Spoiler for spoiler:


Selain dapat mengembalikan kebugaran tubuh, tidur yang cukup dan berkualitas ternyata juga dapat menjaga kesehatan serta membuat kulit cerahloh. Kalo tidur kita kurang, kinerja jantung akan terganggu sehingga menyebabkan darah sulit terdistribusi dengan baik ke seluruh tubuh. Efeknya, sel-sel yang ada di tubuh termasuk sel kulit yang jadi kekurangan nutrisi. Kalo udah gitu, kulit kita pun akan terlihat lebih kusam dan kering.

2.     Perbanyak Minum Air Putih

Spoiler for spoiler:


Cara simple untuk detox dan mengeluarkan racun-racun ditubuh adalah dengan mengonsumsi air yang cukup untuk tubuh. Dengan mengkonsumsi air yang cukup, metabolisme tubuh bakal jadi baik dan kulit pun akan terlihat cerah.

3.     No Junkfood

Spoiler for spoiler:


Udah pada tau lah ya kalo junkfood itu ga baik buat tubuh kita. Daripada makan junkfood mending pilih makanan kaya akan nutrisi yang dapat mencerahkan wajah. Rutinlah mengonsumsi superfood yang mengandung vitamin C, seperti kiwi, brokoli, dan delima.

4.     Bersihkan Wajah Secara Rutin

Spoiler for spoiler:


Segala aktifitas yang dilakukan pasti bikin wajah kita lepek dan kusam. Makanya kita kudu rajin juga bersihin wajah ya sist. Biar ga ribet, kalian bisa pake Ovale Micellar Water yang 90% kandungannya berupa air. Gampang banget bersihinnya loh, tinggal diusapkan ke seluruh muka, dan noda akan terangkat sampai bersih. Produk ini mengandung bahan yang natural seperti esktrak bunga magnolia dan green tea, sehingga aman bagi wajah sista.

      Gimana tipsnya sist, gampang dong dipraktekin? Toh kalian udah sering lakuin sehari-hari pasti. Cuma kedepannya perbaiki aja tuh caranya dan selalu konsisten. Ga lama lagi, wajah kamu makin keliatan cerah dan segar dehh. Yang belom ngelakuin, yuk segera sist...







Diubah oleh angelinasophia 24-07-2018 13:43
0
1.2K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.