Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaum.berfikir..Avatar border
TS
kaum.berfikir..
Kelas Cara Cepat Dapat Istri Empat Akan Digelar di Seluruh Kota Besar



PIHAK Forum Poligami Indonesia menggagas Kelas Poligami secara nasional di hampir seluruh kota besar di Indonesia.

Tidak hanya di Jakarta, Kelas Poligami juga akan dilaksanakan di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Lampung dan Makassar.

Hal itu dibenarkan oleh panitia penyelenggara sekaligus pemberi materi dalam Kelas Poligami, Vicky Abu Syamil, Senin (23/7/2018).

"Betul, jadi kita akan selenggarakan Insya Allah di Jakarta pada tanggal 29 bulan ini, Bandung dan Surabaya pada bulan Agustus," kata Vicky Abu Syamil.

Vicky Abu Syamil menjelaskan secara singkat mengenai proses pendaftaran. Calon peserta terlebih dahulu harus mengisi formulir biodata yang diberikan panitia melalui WhatsApp.

"Setelah itu kami akan berikan nomor rekening untuk pembayarannya. Lalu akun WhatsApp bapak akan dimasukkan ke dalam grup peserta untuk diberitahukan info lokasi," ujar Vicky Abu Syamil.

Mengenai lokasi pelaksanaan Kelas Poligami, panitia sengaja mengumumkan secara terbatas kepada peserta mengingat isu poligami sangat sensitif untuk dibahas.

"Untuk Kelas Poligami Jakarta saat ini tersisa dua kuota untuk empat orang dari maksimal 20 peserta," tutur Vicky Abu Syamil.

Berdasarkan informasi yang ada di website forumpoligamiindonesia.com, pendaftaran Kelas Poligami Jakarta telah dibuka sejak akhir Ramadan 2018.

Pada perjalanannya, kemungkinan juga akan dibuka Kelas Poligami di kota lainnya seperti Balikpapan, Samarinda, Jambi, Malang, Cirebon dan kota-kota lainnya selama tahun 2018 dengan tema 'Kelas Poligami Road Show Nasional'.

Dalam website tersebut dijelaskan lebih lanjut bahwa selain materi-materi yang penuh dengan pengajaran praktik poligamijuga akan ada program lanjutan yaitu pembinaan setelah para peserta mengikuti Kelas Poligami.

Pembinaan dan pendidikan ini dilakukan untuk memastikan bahwa para alumni Kelas Poligami yang telah menjadi anggota Forum Poligami Indonesia benar-benar siap menjadi pelaku dan praktisi poligami yang amanah dan bertanggungjawab.

Sebelumnya, publik kembali dihebohkan dengan beredarnya poster Kelas Poligami Nasional yang digagas oleh Forum Poligami Indonesia.

Di dalam poster tersebut ditulis Kelas Poligami Jakarta akan diselenggarakan pada Minggu (29/7/2018) mendatang.

Untuk dapat mengikuti kelas poligami, para peserta dibebankan biaya pendaftaran sebesar Rp 3.500.000 per orang.

Peserta akan mendapatkan sejumlah fasilitas seperti lunch coffee break, materi pendamping, buku saku poligami dan kaos #2019TambahIstri.

Selain itu, para peserta juga akan mendapatkan materi dari beberapa praktisi poligami seperti Andi Arifin (da'i dan praktisi 3 istri), Vicky Abu Syamil (konsultan dan praktisi 4 istri), M Aziz Low (enterpreneur dan praktisi 2 istri) serta Ali Bin Ibnu Khalid (enterpreneur dan praktisi 3 istri).

Materi yang akan diberikan oleh narasumber dalam kelas poligami tersebut yakni fiqih poligami dari A-Z mengacu praktik poligami Rasulullah dan Ummahatul Mukminin, cara cepat dapat istri empat dalam perspektif Islam, manajemen bisnis dasar keluarga poligami serta manajemen konflik pra/pasca poligami.

Warta Kota kemudian menghubungi kontak yang tercantum dalam poster untuk memastikan kebenaran informasi.

"Betul, jadi kami akan selenggarakan Insya Allah di Jakarta pada tanggal 29 bulan ini," ujar Vicky Abu Syamil kepada Warta Kota, Senin (23/7/2018).

http://wartakota.tribunnews.com/2018...a-besar?page=2


Nastaik kafir makin iri, sudah bodoh, jones, jenazahnya gak dimandiin ehhh..... masuk neraka pula emoticon-Wkwkwk
nona212
nouze23
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
4.7K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.