Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Perdana, Starbucks Indonesia Rayakan Hari Anak Nasional di Empat Kota
Perdana, Starbucks Indonesia Rayakan Hari Anak Nasional di Empat Kota
Starbucks Indonesia
Starbucks Indonesia merayakan peringatan Hari Anak Nasional bersama lebih dari 400 anak di Jakarta, Medan, Surabaya, dan Bali, 23-24 Juli 2018.


STARBUCKS Indonesia merayakan peringatan Hari Anak Nasional bersama lebih dari 400 anak di empat kota di Indonesia.

Acara sederhana dari Starbucks Indonesia ini berlangsung serentak pada 23 dan 24 Juli 2018 di Jakarta, Medan, Surabaya, dan Bali.

Tahun 2018 ini, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mengambil tema 'Anak Indonesia, Anak Genius' untuk perayaan Hari Anak Nasional.

Sejalan dengan nilai-nilai inti perusahaan, Starbucks Indonesia selalu berusaha mendukung program pemerintah, dengan mengunjungi beberapa sanggar anak jalanan dan panti asuhan di empat kota di Indonesia.

“Ini adalah tahun pertama Starbucks Indonesia mengadakan acara khusus untuk memperingati Hari Anak Nasional. Walaupun secara sederhana, kami ingin berbagi keceriaan bersama mereka dengan mengadakan lomba yang seru dan membagikan beberapa produk makanan dan minuman non-kopi kami yang kaya nutrisi,” tutur Andrea Siahaan, Head of Corporate PR & Communications Starbucks Indonesia, dalam keterangan tertulis, Selasa (24/7/2018).

Bekerja sama dengan Indonesian Street Children Organization (ISCO) di Jakarta dan Surabaya, serta Panti Asuhan Hindu Dharma Jati II Denpasar, Panti Asuhan Khusus Anak-Anak Perempuan Tatwam Asi Denpasar, Yayasan Ade Irma Suryani Medan, dan Panti Asuhan Bala Keselamatan Medan, Starbucks ingin mengingatkan anak-anak akan hak mereka untuk menikmati hidup, dan memiliki kesempatan untuk mengekspresikan diri.

“Semua anak berhak untuk bermain dan berekspresi! Namun, sering sekali orang dewasa lupa untuk memenuhi hak ini,” ucap Julinda Dewi, Executive Director ISCO Foundation.

“Bersyukur ada Hari Anak Nasional, kita diingatkan untuk bermain bersama dan mengapresiasi bakat anak. Terima kasih juga untuk semua pihak yang mendukung, terutama Starbucks yang langsung berinisiatif merayakan Hari Anak Nasional bersama anak-anak ISCO,” sambungnya.

Acara ini diharapkan dapat menjadi acara tahunan Starbucks Indonesia yang sejalan dengan misinya, memberikan inspirasi dan menumbuhkan semangat manusia, untuk satu orang, satu cangkir, dan satu lingkungan di saat yang bersamaan.

Selain event Hari Anak Nasional ini, Starbucks Indonesia juga sudah melakukan beberapa kegiatan CSR-nya tahun ini, mulai dari StarCoach – program pelatihan pengembangan diri anak melalui olahraga, Clean Water Project – program pembangunan menara air bersih di area yang membutuhkan, hingga Ayo ke Museum yang Agustus nanti akan memasuki tahun ke-10. (*)




http://wartakota.tribunnews.com/2018...-di-empat-kota


0
786
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.