svartalfarAvatar border
TS
svartalfar
Open Reseller/Freelancer Lampu LED
halo gan, kebetulan saya disini adalah marketing dari perusahaan PT yang bermain di bidang lampu LED yang sudah berjalan sejak 2013, saya tidak bisa memberikan nama perusahaan tersebut, tetapi jika anda serius, dan berminat, silahkan langsung kontak saya melalui whatsapp 085959333972.

Company Profile
Perusahaan kami adalah perusahaan yang sudah berdiri menjadi PT sejak 2013, dan memiliki kantor yang berlokasi di Alam Sutera. Perusahaan kami mengambil barang dari Cina, dalam artian kita adalah importir yang RESMI, dan hanya kami lah Importir RESMI di Indonesia. Produk yang kami tawarkan berupa lampu LED yang di buat secara profesional yang mempunyai banyak varian, seperti lampu bohlam, lampu dekorasi, PJU, lampu jalan, Komersial, industri, dan banyak lagi. Selama berdiri nya perusahaan kami sejak 2013 ini, kami sudah mempunyai banyak langganan yang mungkin anda sudah tidak asing lagi jika mendengar namanya. 

Perusahaan yang kami jalani, adalah cabang resmi dari cina tersebut. Dengan mengambil nama yang sama dengan induk perusahaan di cina, perusahaan kami juga sudah tersebar di banyak bagian Asia, contohnya vietnam, Indonesia, dan Taiwan. 

misi kami adalah menjadi garda terdepan dalam industri lampu di Indonesia, dimana lampu di Indonesia memakai produk dari perusahaan kami. juga ingin menerangkan berbagai daerah yang masih kurang dalam penerangan

visi kami adalah menyediakan produk berkualitas, dan melayani dengan profesional sehingga dapat memuaskan kepuasan konsumen.

kerjasama yang sudah kami jalankan di dalam negri sendiri adalah
-Taman Impian Jaya Ancol
-Summarecon Mall Serpong
-The Breeze by Sinarmas land
-Summarecon Mall Bekasi
-Kalbe
-Senayan City
-INKA
-Tora Bika
-dan banyak lagi

juga proyek2 yang sudah kita jalankan pun banyak

tujuan saya membuat thread ini untuk mengajak kalian2 yang ingin menjadi bagian dari kami sebagai reseller atau freelancer dengan syarat dan ketentuan berikut
-jujur
-bertanggung jawab

Dan untuk mengajak para pelaku bisnis serupa untuk bisa bekerja sama dalam memenuhi tujuan masing2 maupun bersama

bagi anda mungkin sudah tau apa itu reseller atau freelancer, dimana anda hanya perlu mengambil barang dari kita, dimana kita bisa memberikan harga lebih rendah untuk anda dapat menguntungkan nya kembali, secara simpel seperti itu

untuk yang berminat, kita akan memberi pengenalan lebih dalam terhadap company kami. jika kalian serius kalian pasti akan bertanya, tapi jika tidak, ya lewat saja, saya tidak ingin menjadi partner untuk orang yang main2 dan tidak serius.

keuntunganya
kalian pasti dapat komisi jika mencapai target tertentu (bermain proyek2, kuantiti besar)
harga yang murah yang bisa kalian untungkan sendiri

jadi buat yang serius, ayo kita bekerja sama, kita sama2 profesional, sama2 untung, tidak terikat waktu

bisa kenalkan produk kami ke teman2 anda yang bekerja di bidang yang terkait dengan lampu LED (interior/exterior designer, kontraktor dalam bidang terkait, developer)

contact person : Franz Halimin (wa 085959333972)
Diubah oleh svartalfar 14-07-2019 16:00
0
7.8K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & AgenKASKUS Official
43.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.