Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rafa.andersonAvatar border
TS
rafa.anderson
Guru Ngaji Sodomi 8 Santri




BONTANG - Perbuatan yang dilakukan oknum guru ngaji ini sama sekali tak mencerminkan perilaku pekerjaannya. Sebagai seorang guru ngaji sedianya jauh dari kriminal apalagi soal urusan syahwat. Parahnya, pelampiasannya sesama jenis. Yang lebih parah lagi. korbannya para bocah yang tak lain adalah santrinya.

Tak hanya seorang, tapi delapan santrinya dia ‘gasak’. Korban sebanyak itu terungkap hasil interogasi tim Reskrim Polres Bontang. Pelaku diketahui bernama Joko Prasetyo, 31 tahun. Hasil pengakuannya, untuk sementara Joko telah menyodomi delapan orang santrinya.

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti melalui Kasatreskrim Polres Bontang AKP Ferry Putra Samodra, mengatakan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur itu terjadi pada Minggu (22/7) di Jalan Sriwijaya HOP VI No 1 Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara, sekira pukul 20.00 WITA. Menurut Ferry kejadian dilaporkan sekitar pukul 21.30 WITA, pada Minggu (22/7) oleh Wn (41).

Berdasarkan hasil pemeriksaan terungkap, awal kejadiannya berawal saat korban Ha (14) selesai melaksanakan Salat Isya di Masjid Darussalam. Pelaku menyuruh korban datang ke rumah pelaku, lalu korban bersama temannya datang. Sesampai di rumah pelaku, korban beserta temannya langsung masuk ke kamar lalu pelaku memaksa korban mengajak berhubungan intim. Korban sempat melawan karena tidak mau berhubungan. Tapi Joko memaksa dan mengancam korban.

Beruntung, salah satu teman korban berhasil melarikan diri. Sedangkan korban tidak bisa dan akhirnya terjadi malam jahanam oleh sang Guru Mengaji. “Korban saat itu disodomi oleh pelaku,” jelas Ferry.

Di lokasi lain, teman korban yang berhasil kabur tersebut, bertemu warga sekitar. Dia pun ditanya karena dari gestur tubuhnya terlihat panik. “Rekan korban yang satunya kan berhasil kabur, nah saat kabur itulah ada warga yang melihat. Terus ditanya, kenapa? Dan cerita kalau dia mau disodomi dan ada rekannya masih tertinggal di dalam kamar pelaku,” kata Ferry kepada harian ini, Senin (23/7).

Mengetahui ada pencabulan, sontak warga mengadukan ke Polres Bontang. Sebelum anggota tiba di lokasi kejadian pelaku sudah berhasil diamankan warga. Tak ingin terjadi main hakim sendiri, Joko pun dibawa ke Polres Bontang untuk diamankan.

Menurut Ferry, awalnya laporan hanya satu korban. Namun setelah dilakukan pemeriksaan di peroleh keterangan masih terdapat dua korban lain, SI (12) dan ARM (13). “Kedua korban tersebut sudah lakukan pelaporan. Sementara hasil pemeriksaan terakhir, pada Senin (23/7), hasil pengembangan tambah 5 korban lagi, hanya saja mereka belum laporan, kemungkinan korban bisa bertambah, mengingat pelaku adalah seorang guru di pondok tersebut, dan para korbannya adalah santrinya,” pungkas Ferry. (cil)

Jihad dan Tauhid


SUBHANALLAH, berkah bagi anak anak yg mengaji adalah beraknya akan dimudahkan emoticon-Ultah


insya allah guru ngaji ini akan diberikan ketabahan oleh allah swt dari segala cobaan emoticon-Takut
Diubah oleh rafa.anderson 24-07-2018 02:39
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.