Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
FOTO: Sidak Lapas Buntut OTT KPK

Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) penghuni ruang tahanan Lapas Klas I Tanjung Gusta Medan, Sumatera Utara, Minggu (22/7) malam ditemani seekor kucing menatap dari balik bui.


Petugas menata uang dan barang-barang sitaan hasil sidak di Lapas Sukamiskin, Bandung, Minggu (22/7). Kemenkumham serentak melakukan sidak barang-barang mewah, elektronik, dan terlarang yang dimiliki warga binaan lapas dan rutan seluruh Indonesia.


Lapas Klas I Tanjung Gusta Medan yang berkapasitas 1.100 WBP, saat ini kelebihan kapasitas warga binaan karena menampung 3.287 orang.


Petugas lapas menggeledah barang-barang napi saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Lapas Klas I Tanjung Gusta Medan, Sumatera Utara, Minggu (22/7) malam. Dari hasil penggeledahan di Lapas Klas I dan Rutan Klas I Medan petugas menyita uang sebanyak Rp43.650.000, 31 ponsel, dan barang-barang lain.


Peredaran narkotika di dalam Lapas dinilai memprihatinkan. Barang terlarang tersebut umumnya bisa masuk ke dalam lapas lewat proses penyelundupan saat mendapat kunjungan.


Petugas memeriksa Rumah Tahahan kelas II B Kudus, Jawa Tengah, Minggu (22/7). Razia yang digelar Polsuspas dengan kepolisian setempat terhadap 205 warga binaan itu untuk mengantisipasi masuknya barang terlarang seperti nakorba, benda tajam, dan ponsel guna menjaga ketertiban dan keamanan rutan.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...buntut-ott-kpk
Diubah oleh nevertalk 23-07-2018 15:27
-1
2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.