bikinmuntabAvatar border
TS
bikinmuntab
Sebut Nabi Musa ' Preman ' Ustaz Hanan Attaki Buat Klarifikasi , Netizen Bilang Ini
https://m.riau24.com/berita/baca/92811-sebut-nabi-musa-preman-ustaz-hanan-attaki-buat-klarifikasi-netizen-bilang-ini/




Nama Ustaz Hanan Attaki jadi pembicaraan gara - gara pernyataannya sebut nabi Musa ' preman '



Riau24 . c om - Minggu 22 Juli 2018 , nama Ustaz Hanan Attaki menjadi bahan gunjingan para warganet . Pasalnya dalam ceramahnya yang telah beredar di media sosial ( Medsos ) menyebut nabi Musa sebagai preman para nabi .

Hal ini kemudian menjadi kontroversial . Sebab Hanan Attaki dianggap telah ' melecehkan ' syariat Islam.

Sadar ceramahnya disalah artikan , Ustaz Hanan Attaki melakukan klarifikasi . " TABAYYUN Terimakasih sebesar 2 nya untuk teman2 yg sudah mensupport moril untuk saya . Kalian terbaik Dan juga makasih buat temen2 yg sudah mencintai saya dengan memberi nasehat. Nasehat itu adalah hadiah bagi seorang muslim . Utk versi lengkapnya besok pagi saya upload di channel youtube saya . Tetap jaga budaya santun , husnuzon , nojudgement , dan respect ," sebutnya di instagram @ hanan_ attaki .


" Intinya , Preman yg saya maksud JAGOAN, JAWARA . .. dan mungkin kita tidak perlu menilai pesannya dari hanya 1 kata . Walopun tetap ada kekeliruan di situ . .. sekali Iagi , maaf dan makasih ya # nobodyperfect," sambungnya.

Langsung saja para netizen atau warganet mengomentari hal itu . @ mohamad _ yusup _ : ' Barakallahu fIik ’ ustadz @ hanan_ attaki . Lanjutkan ustadz , semoga selalu di berikan kesehatan terus dng kesehatan yg sempurna untuk berdakwah ."

@ ariefebot : " Keep strong ustad . ,sabar dan istiqomah ya ustad . "

@ aburabbani . qrq : ' Kesalahan’ antum itu Tadz adalah karena antum melakukan apa yang tidak bisa kami para da ' i lakukan yg seharusnya kami lakukan , menyentuh dan mengayomi apa yang tidak bisa kami sentuh dan ayomi yang seharusnya para da ' i sentuh dan ayomi . "

@ zivahijab : " Lebih baik tidak usah berdakwah dripada ilmi belum seberapa . "

@ albie _ zuhdi : " Hey nan , hukum mencela nabi , menyebut sesuatu yg tidak pantas kepada mereka, ' Alayhimushsholatu wassalam itu dijelaskan kepada antum , itu PERINGATAN , dan itu kesepakatan Ulama ' . Bukan nuduh antum murtad , jangan asbun . Katanya cerdas , gaul dan banyak maen ? Dan PREMAN = JAGOAN/ JAWARA ? Nabi Musa Bukan Jagoan , beliau itu Nabi dan Rasul Allah SWT . "


0
28.2K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.