Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kocak !! Stadion Totenham Hotspur Mirip Toilet Duduk


Seperti kita ketahui hangatnya persaingan di premier league memang sangat dinanti, bahkan saat ini stadion - stadion megah milik club pun telah banyak berdiri.



Begitu juga dengan Totenham Hotspur yang sedang berbenah memberikan kenyamanan bagi penggemarnya, hingga tem yang bergelar lilywhite itupun rela semusim bermain di Wembley untuk menunggu pembangunan stadion kandang yang sedang berlangsung.

Saat ini stadion itupun sudah hampir rampung kontruksi stadion sudah terlihat, kandang Hary Kane dan kawan-kawan pun sudah banyak beseliweran di media sosial. Tapi lucunya bukannya pujian yang di dapat namun netizen malah mencemooh bentuk dan model stadion tersebut.



Dengan bentuk bulat sedikit lonjong, memang stadion tersebut dilihat dari atas jadi mirip toilet duduk raksasa, bahkan penggemar Hotspur sendiri merasa stadion tersebut bentuknya memang mirip toliet duduk, terlebih lagi banyak foto yang beredar di foto dari atas terlihat jelas bentuknya yang membuat netizen menjadikannya guyonan terlebih lagi tim lawan.



Bahkan bentuk stadion pun disandingkan dengan toilet duduk dan benar saja sangat mirip, tapi cerdasnya netizen di eropa tidak lantas baku hantam apalagi sampai merusak stadion. Hanya sindiran-sindiran kecil mengapa bentuknya mirip dengan toilet duduk, bahkan beberapa penggema Hotspur sendiri pun heran mengapa kandang club kesayangan mereka mempunyai design yang aneh mirip toilet.



Oliiiii@OliBxrke

So... Tottenham decide to build a stadium that looks like Bateson’s head and a toilet seat at the same time, sick.
12:45 AM - Jul 22, 2018.

Sarri, not Sarri @HearUsRoar19

Spurs couldn't have shaped their stadium like a toilet seat any more if they tried.
10:22 PM - Jul 21, 2018

Beberapa tanggapan netizen terhadap foto-foto dari markas Totenham Hotspur yang baru dibangun, memang netizen dunia maya sungguh kritis tapi stadion sudah setengah jadi tak mungkin juga untuk di bongkar di ganti model, karena akan memakan waktu dan juga biaya jadi kita nikmati saja stadion Totenham Hotspur dengan stadion yang mirip toilet duduknya. Bahkan prestasinya di premier league bukanlah prestasi kacangan selalu saja masuk 5 besar club terkuat di EPL.

Jadi bagaimana tanggapanmu juragan benarkah mirip toilet duduk, atau hanya netizen nyinyir saja karena clubnya hanya punya stadion kecil, monggo serupuut dolo gan.



c4punk@2018

Referensi tulisan

https://www.indosport.com/sepakbola/...p-toilet-duduk

Diubah oleh c4punk1950... 23-07-2018 10:05
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
16.5K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.