Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Pejabat bank dunia tewas tenggelam di Pantai Double Six Bali

Merdeka.com - Seorang wanita Warga Negara Asing (WNA) USA, bernama Aakansha Pande (38) meninggal dalam perjalanan ke rumah Sakit Siloam, Kuta, Badung, Bali, Sabtu (21/7) kemarin. Meninggalnya korban yang beprofesi sebagai Senior Economist World Bank ini, akibat tenggelam di Pantai Double Six, Seminyak, Kuta, Badung, Bali, petang harinya.

Dari data yang dihimpun, saat itu korban bersama suaminya Ziad Haider dan rekannya yang berjumlah 6 orang tiba di pantai Doble Six. Setibanya di pantai korban sempat bermain pasir kemudian berenang ke tengah laut. Tiba-tiba ada ombak besar yang menggulung korban mengakibatkan korban tenggelam.

Namun korban sempat diselamatkan oleh petugas Balawista dan sempat diberikan pertolongan pertama. Selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Siloam dan dinyatakan meninggal dunia dari pihak rumah sakit. Selanjutnya jenazah di bawah ke rumah sakit umum Sanglah Denpasar.

Sementara dari Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja mengatakan, dari keterangan dokter rumah sakit datang korban yang diantar oleh Balawista Kabupaten Badung, Bali.

"Kemudian, saksi langsung melaksanakan pengecekan terhadap kondisi pasien berupa cek respon dan cek denyut nadi, dan nafas serta dilakukan rekam jantung. Namun pasien sudah dalam keadaan meninggal dunia saat tiba di rumah sakit," ucap Hengky, Minggu (22/7) malam.

Selanjutnya, dokter menyarankan agar jenasah tersebut dikirim ke Rumah Sakit Sanglah untuk dilakukan autopsi. Namun pada saat itu, suami korban menolaknya.

Hingga dari pihak Ruma Sakit Siloam menghubungi tim RS AD dalam pengurusan jenazah korban. Lalu, pada pukul 22.30 WITA, datang ambulanse Antar Bangsa dan selanjutnya jenazah tersebut langsung diserahterimakan. Untuk proses berikutnya menuju ke penitipan jenasah Rumah Sakit Umum Sanglah Denpasar.

"Korban meninggal dunia, diduga karena tenggelam dan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," tutup Hengky. [gil]

Sumber

RIP utk korban,
Pertanda alam, ekonomi lagi tenggelam
0
5.4K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.