Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Balikan sama Mantan, Boleh Nggak Sih? Simak Penjelasan Psikolog Berikut Ini!

yulifsarAvatar border
TS
yulifsar
Balikan sama Mantan, Boleh Nggak Sih? Simak Penjelasan Psikolog Berikut Ini!
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Dalam suatu hubungan pasti ada saat dimana kamu punya masalah dan saat kamu senang-senangnya sama si doi. Ya bagaimana ya, namanya juga pacaran pasti banyak up and down nya. Tapi bedanya girls, ada yang bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dan terus bersama dan ada juga yang menyelesaikan masalah dengan cara putus. Apalagi nih kalau dia yang mulai, dia juga yang mutusin, eh tiba-tiba dia ngajak balikan lagi -,-

Balikan sama Mantan, Boleh Nggak Sih? Simak Penjelasan Psikolog Berikut Ini!

Saat peluncuran buku Kita Jodoh hasil karyanya Fira Basuki, Ratih Ibrahim salah satu psikolog ternama memberikan tips dan hal-hal yang harus dipertimbangkan kalau kamu berniat balikan sama mantan atau saat kamu dapet kode-kode si mantan mau ngajak balikan. Jadi, yang ada niat balikan sama mantan, simak tips dan hal yang mesti dipertimabangkan menurut psikolog berikut ini ya!


1. Alasan putus

Balikan sama Mantan, Boleh Nggak Sih? Simak Penjelasan Psikolog Berikut Ini!

Hal yang pertama yang harus kamu pertimbangkan ketika si mantan ngajak balikan adalah 'apa sih alasan putus kalian?' Nah, kalau kemaren hubungan kalian berakhir gara-gara masalah sepele, kamu juga harus lebih hati-hati takutnya hubungan kamu yang kedua ini putus lagi karena hal sepele.

Kalau memang yang bikin kamu putus itu masalahnya yang berat, sampai kalian nggak bisa handle, mungkin kesempatan kedua ini akan jadi waktu yang pas untuk kalian bisa menyelesaikan masalah yang besar dengan terus bersama.


2. Tujuan balikan

Balikan sama Mantan, Boleh Nggak Sih? Simak Penjelasan Psikolog Berikut Ini!

Apasih tujuan kalian balikan sama mantan? Jangan sampai dengan kalian balikan sama mantan tapi nggak punya tujuannya. Balikan sama mantan harus ada tujuannya. Nah, kalau kamu balikan sama mantan tujuannya untuk mengulang kesalahan lagi, mending nggak usah.

Tapi, kalau kamu bertujuan untuk mempunyai hubungan yang jauh lebih baik, lebih dewasa, lebih saling baik-baik dan perngertian, ya kenapa tidak untuk balikan sama mantan?!


3. Intropeksi

Balikan sama Mantan, Boleh Nggak Sih? Simak Penjelasan Psikolog Berikut Ini!

Balikan sama mantan, kamu harus tahu dengan pasti kalau mantanmu itu akan intropeksi. Baiknya sih, kalian harus sama-sama saling intropeksi, tapi kalau kalian nggak yakin bisa saling intropeksi buat apa sih girls mengulang hal yang justru akan bikin kamu sedih dan sedih lagi. Komitmen ya tetap komitmen yang harus kalian jaga kalau ingin mempunyai hubungan yang lebih baik.


4. 'baik hati apa kenapa?'

https://images.f2fcdn.net/files/lifestyle-7/lo-bego-atau-baik-hati.gif

Balikan sama mantan? kamu baik atau kenapa? kamu harus sadar dan mempertimbangkan apa yang akan kamu lakukan yaitu balikan sama mantan. Girls, masih banyak banget lelaki di luar sana yang jauh lebih baik dari mantan kamu. Bagaimana bisa sih kamu masih stuck di satu cowok yang tidak menghargai kepercayaan kamu dan bikin kamu sedih bahkan nangis?!

Nah, tapi perasaan seseorang itu tidak bisa disalahkan kan? Semuanya itu bergantung kepada kamu girls, jika kamu yakin mantanmu itu akan berubah dan lebih baik lagi dalam menjaga hubungan kalian, kenapa tidak untuk balikan lagi sama mantan. Kamu sangat baik hati untuk bisa menerima dia kembali dengan pemikiran yang positif tentang dia, jangan lupa juga ketika kamu memberi kesempatan berikan dia kepercayaan.




emoticon-Wowemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Wow
nona212
nona212 memberi reputasi
1
22.6K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.