Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ciripatvAvatar border
TS
ciripatv
Thanos Mati di Tangan Ant-Man dalam Film Avengers 4
Thanos Mati di Tangan Ant-Man dalam Film Avengers 4

Ant-Man(Kiri) & Thanos(Kanan). (Gambar dari comicbook.com)

Hai Teman-teman, semoga kalian baik-baik saja. Pada hari ini saya akan membahas teori tentang bagaimana caranya Thanos mati ditangan Ant-Man dalam filem Avengers 4.Untuk teman-teman yang tidak ingin terkena spoiler film Ant-man and The Wasp, segera beralih ke artikel lain. Baiklah, Tanpa menunda-nunda lagi, sebagai berikut.

BACA JUGA:
  1. Thanos Mati di Tangan Yellowjacket dalam Film Avengers 4
  2. Thanos Mati di Tangan Ant-Man dalam Film Avengers 4
  3. Inilah Kenapa The Wasp Terjebak Di Dalam Alam Kuantum di Film Ant-Man
  4. Inilah Kenapa Scot-Lang dapat Keluar dari Alam Kuantum di Film Ant-Man
  5. The Second Ant-Man Ungkap Alasannya Keluar dari Proyek GOLIATH di Ant-Man &The Wasp
  6. 4 Ilmuwan Hebat yang Muncul di Film Ant-Man and The Wasp
  7. Inilah Rival The First Ant-Man yang Muncul di Film Ant-Man and The Wasp
  8. Inilah 6 Villain Terkuat di Film Ant-Man and The Wasp
  9. Inilah Semua kemampuan The Wasp, Janet van Dyne di Film Ant-Man and The Wasp
  10. Avengers 4, Iron Man Gunakan Artificial Intelligence Gideon! Inilah Penjelasannya
  11. Semua Kemampuan The Ghost, Villain di Film Ant-Man and The Wasp
  12. Inilah Para Superhero yang Akan Membantu Scott Lang di Film Ant-Man 3
  13. 2 Kostum Ant-Man yang Dipakai Scott Lang di film Ant-Man and The Wasp
  14. 5 Penemuan Ilmiah Paling Spektakuler di Film Ant-Man and The Wasp
  15. Thanos Dibunuh Flash Dengan Sekali Pukul! Ternyata Hal Ini
  16. Pym Family Mati, Inilah Superhero Yang Akan Membantu Ant-Man di Avengers 4
  17. 3 Ilmuan Yang Pernah Menjadi Superhero Ant-Man by ciripatv
  18. Thanos Mati! Inilah Supervillain Baru Untuk Avengers
  19. Iron Man Gunakan Teknologi Hank Pym di Avengers 4! Inilah Penjelasannya
  20. Selain Captain Marvel, Inilah New Superhero di Film Avengers 4, Inilah Penjelasannya
  21. Setelah Avengers: Infinite War, Cerita Berlanjut Ke Sekuel Ant-Man and The Wasp
  22. The New Avengers adalah The Flash! Inilah Penjelasannya
  23. Selain Thanos, Inilah Supervillain di Film Avengers 4

Di sekuel film Ant-Man and The wasp, Gerbang Kuantum adalah alat yang dibangun Hank Pym, yang dapat mengakses Alam Kuantum, Alat tersebut dipakai Hank untuk membawah pulang istrinya, Janet van Dyne yang telah terjebak untuk waktu yang tidak sebentar di Alam tersebut. Selain Gerbang Kuantum, juga Hank membuat sebuah kendaraan yang dapat menjelajahi Alam itu lengkap dengan kostum untuk pengendaranya.

Dilansir dari marvelcinematicuniverse.wikia.com bahwa, The Infinity Stones adalah enam batu yang sangat kuat, yang terikat pada berbagai aspek alam semesta, yang diciptakan oleh Entitas Kosmik . Masing-masing batu memiliki kemampuan khusus, yang telah ditingkatkan dan diubah oleh berbagai peradaban asing selama ribuan tahun.

Lalu, bagaimana caranya Thanos mati ditangan Ant-Man? caranya adalah dengan membuat Thanos berada tepat di depan Gerbang Kuantum, saya yakin, hal itu akan mudah dilakukan, karena Ant-Man akan bersama Avengers di film ke-4 mereka nanti. lalu saat Thanos lengah, Ant-Man menabrak Thanos dengan kendaraan buatan Hank Pym, yang dirancang untuk menjelajahi Alam tersebut. kemudian saat Thanos ditabrak oleh kendaraan yang masuk ke Gerbang Kuantum tersebut, otomatis Thanos terseret ke dalam Alam itu hingga ke Alam Kuantum terdalam. Lalu di Alam tersebut, meski memiliki The Infinite Stones, Thanos tidak bisa berbuat apa-apa. Hal itu karena Alam Kuantum adalah realitas tempat semua konsep ruang dan waktu tak lagi berlaku, hal itu seperti yang diungkapkan oleh Hank Pym di film Ant-man (2015).

Jadi, menurut opiniku, kekuatan The Infinite Stones tidak berlaku di Alam Kuantum, dengan kata lain, Alam tersebut memiliki hukum dasar sendiri, siapapun yang bukan berasal dari Alam Kuantum, baik itu benda maupun makhluk hidup, jika masuk ke dalam Alam itu, maka dia harus menaati peraturan-peraturan yang berlaku di Alam Kuantum, yang berbeda dengan Alam yang berada di luar sana.

Pada satu kejadian di film Ant-Man and The Wasp, akhirnya Hank menemukan Janet van Dyne di Alam Kuantum dan melihat kemampuan baru istrinya itu, lalu Hank bertanya pada Janet, bagaimana dia mendapatkan kemampuan baru itu. Lalu Janet berkata begini, "Aku bukan wanita yang sama dengan 30 tahun lalu, Henry. Tempat ini mengubahmu. Dan adaptasi adalah bagian dari dirinya, tapi beberapa diantaranya adalah evolusi". Dari pembahasan tersebut berarti, siapapun subjek itu, yang berada di dalam Alam Kuantum, maka lama ke lamaan akan beradaptasi dengan Lingkungan di Alam tersebut, juga berevolusi di tempat itu.

Lalu, kembali lagi membahas Thanos yang terjebak di Alam Kuantum, yang kini tidak memiliki kekuatan dari satupun The Infinite Stones sehingga Thanos kini sudah menjadi manusia biasa (Red: Thanos bukan ancaman Ant-Man & Avengers kalau tidak memiliki The Infinite Stones). Kemudian jika Ant-Man membawa senjata buatan Avengers (Red: Tony Stark adalah seorang Ahli Teknologi) ke tempat itu, maka Ant-Man tinggal mengeksekusinya dengan senjata yang dapat membunuh Thanos itu, untuk melenyapkan ancaman terhadap setengah populasi makhluk hidup di Alam Semesta.

Demikian Teori saya tentang bagaimana caranya Thanos mati ditangan Ant-Man dalam filem Avengers 4 pada hari ini, Semoga berguna bagi teman-teman, kalau ada saran, masukan dan komentar boleh ditulis dibawah ini.



Diubah oleh ciripatv 22-07-2018 18:30
0
5.5K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.