Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

venomdog88Avatar border
TS
venomdog88
Turun dari Mobil, Hendri Tewas Ditembak Pria Berambut Cepak
JAKARTA - Seorang pria berambut cepak menembak mati Herdi (44) yang baru saja turun dari mobil di Jalan Jelambar Aladin, RT 03/06, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Belum diketahui motif penembakan terhadap korban tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kejadian terjadi pada Jumat, 20 Juli 2018 malam saat korban baru saja turun dari mobil dan langsung dihampiri pelaku."Pelaku melepaskan dua tembakan ke kepala dan dada korban," kata Mustakim kepada wartawan Sabtu (21/7/2108)

Usai menembak korban, lanjut Mustakim, pelaku yang berjumlah dua orang bergegas kabur mengendarai sepeda motor matic. Sejumlah warga yang menyaksikan peristiwa itu berupaya membawa korban ke RS. Namun, nyawa korban tak dapat tertolong.

"Pelaku dua orang, penembak korban memiliki ciri-ciri rambut cepak," ujarnya. Mustakim menuturkan, kedua pelaku disinyalir telah mengintai korban sejak sore hari berdasarkan keterangan tiga orang saksi.

Para saksi, lanjut Mustakim, terlihat beberapa kali melintas di lokasi kejadian. Dari lokasi kejadian, petugas telah menyita dua selongsong peluru dan dibawa ke Puslabfor untuk diteliti lebih lanjut.
(whb)

https://metro.sindonews.com/read/1323890/170/turun-dari-mobil-hendri-tewas-ditembak-pria-berambut-cepak-1532187700
0
4K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.