Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

badass.babyAvatar border
TS
badass.baby
Cekcok dengan Istri, Seorang Ayah Tega Gorok Leher Bayinya Sendiri
– Warga Desa Jambu, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi Jumat 20 Juli 2018, digemparkan dengan penemuan jasad bayi bersimbah darah tergeletak di semak-semak. Jasad bayi yang diketahui bernama Rifki burusia 8 bulan ini, diduga adalah korban pembunuhan yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri.
Kakek korban bernama Amsir menjelaskan, awal kejadian bermula pada Kamis 19 Juli 2018, dirinya melihat pelaku cekcok dan saling berebut anak dengan istrinya, sekira pukul 22.00 WIB.

Setelah ribut pelaku yang merupakan bapak kandungnya ini langsung pergi membawa anakannya. "Setelah dia ribut dengan istrinya dia langsung pergi dengan membawa anaknya," tegas Amsir.
 
Dia menambahkan, sempat merasa khawatir dengan cucunya yang dibawa pelaku hingga dini hari tak kunjung pulang. "Saya bersama warga mencari cucu saya itu yang di bawa bapaknya hingga subuh tapi tak kunjung ketemu," sambungnya.
Namun, paginya sang kakek mendapatkan kabar ada penemuan bayi dari warga. Begitu ke lokasi dan melihat langsung ternyata bayi itu adalah cucunya.
"Paginya saya dapat kabar dari warga ada penemuan bayi oleh warga yang bersimbah darah, setelah sampai di sana bayi tersebut adalah cucu saya," singkatnya sambil menangis.
Korban pertama diketahui oleh seorang warga bernama Sabro Dajal sekira pukul 07.00 Wib. Waktu itu, dia hendak pergi ke kebun. Namun, dia sangat terkejut saat menemukan balita tergeletak bersimbah darah di semak-semak di Dusun III Desa Jambu

https://news.okezone.com/read/2018/0...ayinya-sendiri
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.