Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

greensceneAvatar border
TS
greenscene
Bohemian Rhapsody Rilis Trailer Baru
Bohemian Rhapsody Rilis Trailer Baru

Bohemian Rhapsody Rilis Trailer Baru

Setelah 2 bulan lalu menyaksikan teaser trailer-nya, akhirnya beberapa jam lalu kita menyaksikan juga cuplikan full trailer dari film biografi pentolan band rock legendaris asal Inggris, Queen, Freddie Mercury, Bohemian Rhapsody.

Dan di dalam trailer perdana yang dibuka dengan mash-up lagu “Bohemian Rhapsody” dan “We Will Rock You” ini, akhirnya kita menyaksikan juga secara spesifik bagaimana feel adegan dan penampilan masing-masing aktor yang memerankan 4 personil Queen terutama Rami Malek sebagai Mercury.

Pertama, mari kita bahas dulu dari segi penampilan. WOW Geeks! Walau baru dalam bentuk trailer, terlihat dan terdengar jelas bahwa keempat aktor yang memerankan benar-benar bagaikan reinkarnasi muda dari keempat personil band rock megah ini. Apalagi Malek yang baik dari tampang maupun suara ketika berbicara, benar-benar terdengar persis seperti (alm) Mercury dulu.

Sedangkan untuk tone, mengingat film arahan Bryan Singer (X-Men: Days of Future Past) ini akan berfokus pada kehidupan Mercury pre bergabung bersama Queen dan mengarah pada penampilan super fenomenalnya di Festival musik amal, Live Aid 1985, bisa dikatakan film ini akan menampilkan 2 tone yang berbeda spesifiknya, bahagia dan suram. Dan tentunya, sangatlah masuk akal apabila ditampilkan demikian.



Pertanyaannya sekarang, apakah kedua tone berbeda ini nantinya terlihat dan terasa padu padan? Karena sejujurnya, kami merasa was-was sekali kalau nantinya film ini akan terasa seperti 2 film berbeda.

Wajar memang kalau mungkin perasaan ini timbul mengingat seperti kita tahu, di tengah pembuatan film ini, Singer dipecat akibat sering absen dan dikabarkan bersitegang dengan seluruh cast terutama, Malek. Alhasil, Dexter Fletcher (Eddie the Eagle) dipanggil untuk menggantikan Singer ketika filmnya sudah memasuki pasca produksi.

Well, kalau mengingat-ingat kualitas film Eddie the Eagle (2016), sepertinya bisa dikatakan Fletcher akan bisa mengatasi rasa ketakutan kami tersebut. Tapi ya kita lihat saja lagi nanti. Semoga saja terlepas berbagai drama behind the scene yang ada, Bohemian Rhapsody nantinya akan menjadi film tribute perdana Mercury yang keren dan tentunya agung.

Bohemian Rhapsody rilis, 2 November 2018 di A.S dan menurut kabar, di Indonesia, akan dirilis menjelang akhir Oktober 2018. Are you ready for Freddie Geeks?

Quote:

0
10.9K
109
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.8KThread85.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.