Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sempat Mendadak Terkenal, 7 Artis Ini Udah Jarang Terendus Kabar Terbarunya

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Sempat Mendadak Terkenal, 7 Artis Ini Udah Jarang Terendus Kabar Terbarunya


Makin tinggi popularitas seorang artis, makin dituntut pula produktif untuk mempertahankan eksistensinya. Mencapai ketenaran terkadang sulit dan terkadang sangat amat mudah. Bahkan sejumlah orang yang awalnya hanya iseng bisa mendadak tenar dan menjadi artis. Beberapa artis tanah air juga cukup banyak yang mencapai ketenaran dalam sekejap. Namun kini, mereka sudah tidak begitu terdengar lagi gaungnya.


Simak yuk kabar terbaru 7 artis yang pernah mendadak ngetop ini. Kira-kira kesibukan mereka apa ya sekarang?


Noorman Kamaru



Karier Noorman Kamaru sempat melejit berkat aksi lipsync lagu Caiya Caiya yang begitu viral. Namun, kariernya menurun sejak dirinya berhenti dari anggota kepolisian karena sering absen untuk syuting. Ia pun sempat membuka bisnis kuliner tetapi tidak berhasil. Kini, penampilannya semakin religius saja. Ia juga dikabarkan terlibat dalam film kolosal Sulawesi Selatan yang juga diperankan oleh Jet Li dan Jackie Chan.


Udin Majnun



Berkat aksi menyanyi lagu "Udin Sedunia" yang kocak, Udin Majnun atau Sualidin ini sempat ramai menghiasi layar kaca. Kini ia pun seolah menghilang dari dunia hiburan. Dari pantauan akun Instagramnya, @realudinsedunia, Udin memilih pulang ke kampungya di Lombok Tengah. Ia memilih berkebun sebagai hobi sampingannya. Ia pun pernah membagikan foto kebun tomatnya di Instagram-nya. 


Sinta “Keong Racun”



Siapa sih yang tak mengenal Sinta dan Jojo yang hits karena video lipsync mereka? Sempat laris di layar kaca, mereka pun tidak melanjutkan karier mereka di dunia hiburan. Saat ini, Sinta telah berumah tangga dan kabarnya diboyong suaminya ke Kaledonia Baru.


Jojo “Keong Racun”



Selaras dengan teman duet lipsync-nya, Jojo pun sudah meninggalkan dunia hiburan. Wanita yang kini berhijab ini, sekarang lebih fokus menjalani profesinya sebagai seorang pegawai kantoran.


Caesar



Sosok fenomenal karena goyangannya ini sempat berubah jadi lebih religius dan memilih meninggalkan dunia hiburan. Namun, beberapa waktu lalu ia membuat heboh dengan kembali berjoget di TV yang langsung disayangkan oleh sejumlah pihak. Berita dirinya semakin memanas karena bercerai dengan sang istri.


Vicky Prasetyo



Pria ini jadi fenomenal karena gaya bahasa amburadul “Vickynisasi”. Ia juga pernah dibui karena kasus penipuan. Keluar dari penjara, ia mencoba membangun karier di dunia hiburan. Ia rupanya cocok jadi penghibur dan laris mengisi acara di sebuah stasiun televisi.  


Arya Wiguna



Namanya mencuat dalam kasus perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur. Aksi murkanya yang menggebrak meja dan berteriak "DEMI TUHAN!" menjadi jargon yang selalu dikenang. Ia pun jadi punya popularitas layaknya seorang artis papan atas. Sayangnya, namanya perlahan menghilang dari dunia hiburan. Setelah tidak begitu laku di dunia hiburan, Arya Wiguna pun menggeluti profesi sebagai DJ di tahun 2014. Wow, nggak nyangka!

Beberapa dari mereka mungkin sudah tidak lagi di dunia hiburan. Namun, ada juga yang masih bertahan menjadi untuk tetap jadi artis meski tidak setenar dulu. Siapa nih yang dulu bahkan sampai sekarang masih ngefans sama mereka?


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/seleb...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Suami Menang Pilkada, Dua Artis Cantik Ini Jadi Sorotan Karena Bakal Jadi Ibu Pejabat

- Cara Sangar Deddy Corbuzier Perangi Netizen Julid, Bikin Nangis Kejer dan Minta Maaf

- Sebelum Manggung, 8 Musisi Tanah Air Ini Punya Ritual Unik yang Haram Kalau Terlewatkan

0
2.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.