Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fuckinghandsomeAvatar border
TS
fuckinghandsome
Pemprov DKI Terima Penghargaan Kota Paling Dicintai Tahun 2018
Pemprov DKI Terima Penghargaan Kota Paling Dicintai Tahun 2018

Jakarta - Pemprov DKI menerima penghargaan One Planet City Challenge dan We Love Cities 2018. Gubernur DKI Anies Baswedan bersyukur Jakarta bisa merebut penghargaan kota paling dicintai masyarakat yang sebelumnya diraih Kota Bogor.

"Alhamdulillah kita bersyukur bukan hanya air yang mengalir dari Bogor, penghargaan pun mengalir, jadi alhamdulillah kita bersyukur sekali," kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (19/7/2018).


Penghargaan ini digagas oleh World Wide Fund for Nature (WWF). Meski sudah mendapat penghargaan, Anies mengakui masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan oleh Pemprov DKI.

"Insyaallah PR itu menjadi PR kita, tapi menurut saya, saya ingin apresiasi kepada warga Jakarta. Kami berharap ini menjadi cambuk bagi kita untuk bekerja lebih baik," ucapnya.

Pemprov DKI Terima Penghargaan Kota Paling Dicintai Tahun 2018

Penyerahaan penghargaan untuk Jakarta ini juga dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya selaku peraih We Love Cities tahun sebelumnya. Di hadapan Anies, Bima Arya berkelakar secara sukarela melepas gelar 'Kota Paling Dicintai' ke Eks Mendikbud itu.

"Dua tahun lalu kota bogor meraih penghargaan We Love Cities, kota paling dicintai di seluruh dunia. Bagi kami itu suatu reward yang sangat membanggakan, karena artinya pembangunan kami didukung oleh warga dan warga terlibat di situ," kata Bima.

"Tahun ini dengan rela dan bangga kami menyerahkan penghargaan itu kepada provinsi DKI Jakarta. Artinya perubahan menuju oleh pembangunan berkelanjutan di Jakarta," sambungnya.


(idn/ams)

https://news.detik.com/berita/412365...tai-tahun-2018

Penghargaan si arap neh, si ahok ngiri ga ya emoticon-Wink
Polling
0 suara
Apakah Penghargaan Kota Paling Dicintai pantas didapatkan DKI Jakarta?
-1
3.2K
62
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.