Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Semua kemampuan The Wasp, Janet van Dyne di Film Ant-Man and The Wasp

ciripatvAvatar border
TS
ciripatv
Inilah Semua kemampuan The Wasp, Janet van Dyne di Film Ant-Man and The Wasp
Inilah Semua kemampuan The Wasp, Janet van Dyne di Film Ant-Man and The Wasp

The Wasp, Janet van Dyne. (Gambar dari screengeek.net)


Hai Teman-teman, semoga kalian baik-baik saja. Baiklah, pada hari ini saya akan membahas tentang semua kemampuan The Wasp, Janet van Dyne di Film Ant-Man and The Wasp.Untuk teman-teman yang tidak ingin terkena spoiler film Ant-man and The Wasp, segera beralih ke artikel lain. Baiklah, Tanpa menunda-nunda lagi, sebagai berikut.

BACA JUGA:
  1. Thanos Mati di Tangan Yellowjacket dalam Film Avengers 4
  2. Thanos Mati di Tangan Ant-Man dalam Film Avengers 4
  3. Inilah Kenapa The Wasp Terjebak Di Dalam Alam Kuantum di Film Ant-Man
  4. Inilah Kenapa Scot-Lang dapat Keluar dari Alam Kuantum di Film Ant-Man
  5. The Second Ant-Man Ungkap Alasannya Keluar dari Proyek GOLIATH di Ant-Man &The Wasp
  6. 4 Ilmuwan Hebat yang Muncul di Film Ant-Man and The Wasp
  7. Inilah Rival The First Ant-Man yang Muncul di Film Ant-Man and The Wasp
  8. Inilah 6 Villain Terkuat di Film Ant-Man and The Wasp
  9. Inilah Semua kemampuan The Wasp, Janet van Dyne di Film Ant-Man and The Wasp
  10. Avengers 4, Iron Man Gunakan Artificial Intelligence Gideon! Inilah Penjelasannya
  11. Semua Kemampuan The Ghost, Villain di Film Ant-Man and The Wasp
  12. Inilah Para Superhero yang Akan Membantu Scott Lang di Film Ant-Man 3
  13. 2 Kostum Ant-Man yang Dipakai Scott Lang di film Ant-Man and The Wasp
  14. 5 Penemuan Ilmiah Paling Spektakuler di Film Ant-Man and The Wasp
  15. Thanos Dibunuh Flash Dengan Sekali Pukul! Ternyata Hal Ini
  16. Pym Family Mati, Inilah Superhero Yang Akan Membantu Ant-Man di Avengers 4
  17. 3 Ilmuan Yang Pernah Menjadi Superhero Ant-Man by ciripatv
  18. Thanos Mati! Inilah Supervillain Baru Untuk Avengers
  19. Iron Man Gunakan Teknologi Hank Pym di Avengers 4! Inilah Penjelasannya
  20. Selain Captain Marvel, Inilah New Superhero di Film Avengers 4, Inilah Penjelasannya
  21. Setelah Avengers: Infinite War, Cerita Berlanjut Ke Sekuel Ant-Man and The Wasp
  22. The New Avengers adalah The Flash! Inilah Penjelasannya
  23. Selain Thanos, Inilah Supervillain di Film Avengers 4

Terowongan Kuantum adalah alat yang digunakan untuk mengakses Alam Kuantum. Pada satu kejadian di film Ant-Man and The Wasp, Hank Pym mengungkapkan sebuah hal pada  putrinya, Hope van Dyne, dimana hal tersulit yang pernah dilakukannya adalah memberitahukan kepada Hope kecil bahwa, ibunya tidak akan pulang. Seperti terungkap di scene awal sekuel film Ant-man bahwa, istri Hank Pym, Janet van Dyne terjebak di Alam Kuantum. Tapi, kemudian setelah Scott Lang masuk ke dalam Alam Kuantum dan berhasil keluar dari Alam tersebut, lalu memberikan harapan pada Hank untuk menolong Janet yang terjebak di sana. Kemudian Hank membuat sebuah alat yang berfungsi sebagai sarana transportasi ke Alam Kuantum.

Pada satu kejadian Hank memutuskan untuk pergi sendiri ke Alam Kuantum, untuk membawah pulang Janet dari Alam itu. Tapi hal itu bukanlah hal yang mudah, karena Hank mengalami beberapa kendala saat mencari Janet, dimana Hank kehilangan sinyal untuk melacak lokasi keberadaan Janet di Alam Kuantum karena gangguan dari alat di Lab Portable di luar sana. Ternyata ketika Hank menuju ke lokasi keberadaan Janet, Lab Portable sedang menjadi rebutan antara 3 pihak, yakni; Sonny Burch bersama Kroni-kroninya, The Ghost dan Ant-Man bersama Kawan-kawannya.

Seperti diperlihatkan di sekuel film Ant-Man itu, bahwa Hank mengalami masalah dalam membawah pulang Janet, dimana kendaraan yang dikendarai Hank berhenti karena kehilangan sinyal Lokasi keberadaan Janet. Lalu Hank takjub melihat pemandang Alam Kuantum itu. "Kau tak pernah bilang kalau ini sangat indah, Scott". Kata Hank saat menikmati pemandangan Alam Kuantum yang tidak biasa itu.

Kemudian, sebuah makhluk hidup misterius mendekati Hank untuk memakan kendaraan Hank sekaligus dengan Hank didalamnya. Lalu untungnya dewi fortuna berpihak pada Hank, kemudian sebelum dimakan oleh makhluk itu, tiba-tiba kendaraan itu berfungsi kembali sesuai yang diharapkan dan kendaraan itu menuju ke lokasi keberadaan Janet. Lalu, kendaraan Hank menyambar-nyambar subjek-subjek misterius hingga mendarat di suatu tempat yang terlihat organik.

Kemudian, Hank keluar dari kendaraannya itu dan mencari Janet, Lalu kali ini kepalanya yang bermasalah, tampaknya tubuh Hank belum bisa beradaptasi dengan lingkungan di Alam Kuantum itu, tapi untungnya dewi fortuna berpihak pada Hank Lagi, tiba-tiba Janet datang dan menormalkan lagi kepala Hank dengan kemampuan khususnya. Kemudian Hank dan Janet saling bermesraan untuk melepas rindu karena telah terpisa untuk waktu yang tidak sebentar.

Lalu, Hank menanyakan pada Janet tentang kemampuannya itu, kemudian Janet mengungkapkan bahwa kemampuan itu adalah bagian dari evolusi, juga Alam Kuantum mengubahnya. "Aku bukan wanita yang sama dengan 30 tahun lalu, Henry. Tempat ini mengubahmu. Dan adaptasi adalah bagian dari dirinya, tapi beberapa diantaranya adalah evolusi". Jawab Janet terhadap pertanyaan Hank itu.

Kemudian, menjelang akhir film Ant-Man and The Wasp, The Ghost membajak Lab Portable Hank Pym sehingga membuat Hank dan Janet yang sedang dalam perjalanan pulang dari Alam Kuantum, berada dalam bahaya, terutama Janet, Energi Kuantum Janet diserap oleh The Ghost. Hal itu dilakukan The Ghost untuk memperpanjang umurnya. Tapi untungnya dewi fortuna lagi-lagi berada dipihak Hank sehingga usaha The Ghost itu dapat dihentikan oleh Ant-Man dan The Wasp, lalu Hank dan Janet berhasil keluar dari Alam Kuantum dengan keadaan selamat, kemudian Janet membantu untuk menormalkan kembali tubuh The Ghost. "lukamu, aku bisa merasakannya". Kata Janet pada The Ghost yang tampak tidak dalam kondisi sehat itu. "Sakit, selalu sakit". Jawab The Ghost yang tampak membutuhkan bantuan. "Maafkan aku, sepertinya aku bisa membantumu". Kata Janet sembari menormalkan kembali tubuh The Ghost.

Jadi, berdasarkan pembahasan bahwa, dapat disimpulkan kalau, kemampuan The Wasp, Janet van Dyne adalah dapat menormalkan kembali tubuh manusia yang mengalami suatu gangguan kesehatan. Lalu, seperti yang sudah saya sebutkan tadi bahwa, Hank dan istrinya, Janet berhasil keluar dengan selamat dari Alam Kuantum, namun tidak selamanya dewi fortuna berada dipihak Hank, karena pada satu kejadian di post credit scene film Ant-Man and The Wasp, Hank mati dan menjadi abu bersama istrinya, Janet dan putrinya,Hope. Jadi cerita di sekuel film Ant-Man atau film Ant-Man and The Wasp itu Bad Ending, tapi meski demikian, film tersebut patut untuk ditonton dan sekuelnya patut ditunggu.

Demikian pembahasan saya tentang semua kemampuan The Wasp, Janet van Dyne di Film Ant-Man and The Wasp pada hari ini, Semoga berguna bagi teman-teman, kalau ada saran, masukan dan komentar boleh ditulis dibawah ini.
Diubah oleh ciripatv 22-07-2018 18:40
0
3.1K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.