kaskuscendolkomAvatar border
TS
kaskuscendolkom
Dibalik video "Daisy Destruction" - Deep Web
Video Daisy's Destruction di Deep Web
Apakah benar-benar ada? atau hanya isu semata? Apa kebenaran dibalik itu? Bagaimana isi videonya? Di Thread ini anda dapat mengetahui kebenaran dibalik "Daisy's Destruction Video"


Kita sedang membicarakan tentang video "Daisy's Destruction". Populer di Deep Web, Sayangnya sangat populer.

Semua orang yang tahu tentang sisi gelap dari Internet pernah mendengar tentang "Daisy's Destruction Video". Sebuah video yang telah ada sejak beberapa tahun lalu sebagai sebuah Urban Legend, dengan beberapa testimoni dari user yang menegaskan bahwa mereka memiliki video tersebut dan berbicara tentang isinya _ tapi terdapat banyak testimoni berbeda.

Sebuah kasus yang sangat mengerikan, tidak berperi kemanusiaan dan seperti tidak nyata. Dibutuhkan penelitian seperlunya, terutama jika video benar-benar ada dan bukan merupakan Urban Legend, karena jika video ini benar-benar ada, kita akan berhadapan dengan video mengerikan yang terus bergerak melewati jaring-jaring terburuk di Deep Web.

Inilah waktunya kami harus mengumpulkan semua informasi yang valid tentang kasus ini. Kami mengingatkan pembaca bahwa tujuan kami adalah untuk menyelidiki kejahatan, dan mengetahui data tentang video tersebut adalah tujuan terpenting kami. Kami memulai informasi dari nol, kami tidak mempercayai semua kesaksian yang pernah kami baca, dan kami berterima kasih untuk itu, kami akan mencari informasi dengan cara yang lain. Faktanya, kami menemukan bahwa sebagian besar informasi yang kami temukan di forum atau sub-forum (yang berbeda-beda) adalah salah atau sengaja diciptakan (kami akan menjelaskannya nanti).

THE BEGGINING

Pembuatan video Daisy's Destructiondimulai sejak seorang pria bernama Peter Scully terbang ke Filipina. Orang Australia ini (Lahir Melbourne 1963, ayah dari 2 orang anak), kabur ke filipina setelah melakukan penipuan lebih dari $2.000.000 dengan kedok real estate dan pasar saham, dan juga setelah melakukan lebih dari 100 kejahatan pajak.

Setelah pelariannya, Scully dapat melampiaskan nalurinya yang paling jahat, hal yang paling privasi dan fantasi pembunuhannya. Scully berkembang menjadi predator psikopat tanpa belas kasih apapun.

Disaat dia bertemu dengan seorang pramuria anak berusia 14 tahun, Carmen Ann Alvarez, yang tinggal di jalanan dan sering menjajakan dirinya, Scully mengadopsi Carmen menjadi "Pacar Remaja" dan memberinya nama baru "Angel"

KORBAN PERTAMA PETER SCULLY
Awalnya, gadis ini ("Angel") berulang kali dirudapaksa (namun kadang kala terjadi terutama pada kaum muda, berkembanglah "Sindrom Stockholm"). Sindrom Stockholm adalah reaksi psikologis dimana korban penculikan, pemerkosaan mengalami retensi melawan keinginannya, mengembangkan hubungan keterlibatan dan ikatan efektif dengan siapapun yang menyakitinya. Hal ini karena mereka salah menafsirkan saat-saat tidak adanya kekerasan terhadap diri mereka dari pihak agresor. Selain itu, dalam kasus anak-anak, tekanan psikologis mereka merasa terisolasi, ditinggalkan, terancam dan bahkan dilupakan oleh keluarga mereka, menyebabkan mereka mengalami gangguan tersebut.

Karena Sindrom Stockholm lah, Angel menjadi salah satu kolabolator Sully. Membantunya menangkap anak-anak perempuan di jalanan dan dari para keluarga yang miskin.

Pasangan yang jahat ini bertambah (tidak yakin dengan pasti berapa lama) remaja pramuria lain bernama Liezyl Margallo Castana, yang diganti namanya menjadi "Lovely".


Scully, kedua "pacar remaja"nya, dan para kolaborator yang lain, pindah dan menetap di MalayBalay dan mendirikan basis operasi mereka yang menguntungkan.

SNUFF VIDEOS – DEEP WEB – HURT 2 CORE
Scullymenjadi salah satu produser dari website "Hurt 2 Core" dengan juga yang terkutuk "LUX". Website ini (didaftarkan di Tor Web) memiliki subforum, chat room dan akses streaming video.Scully mulai menemukan sumber pendapatan utama dengan memasarkan "Video Buatannya" secara Pay-Per-View.

BERSAMBUNG...
bobbygayung..
bobbygayung.. memberi reputasi
-1
30.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.