Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Jadi Caleg PDIP, Kapitra Ampera Mengaku Ogah Dukung Jokowi Capres
Jadi Caleg PDIP, Kapitra Ampera Mengaku Ogah Dukung Jokowi Capres

Calon anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kapitra Ampera, mengaku tidak mau mendukung Joko Widodo atau Jokowi sebagai calon presiden 2019. Dia hanya akan mendukung Rizieq Shihab sebagai capres.

"Saya dukung Rizieq Shihab sebagai presiden, saya tidak mau dukung yang lain," ujarnya saat ditemui di kawasan Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta, Rabu, 18 Juli 2018.

Kapitra membantah, jika nanti bergabung dengan PDIP, dukungannya akan beralih ke Jokowi sebagai presiden. Menurut dia, pencalonan dirinya tidak berhubungan dengan pilihannya dalam pilpres 2019.

Dia menyebutkan pencalonan dirinya oleh PDIP dengan dukungannya terhadap Rizieq Shihab harus dipisahkan. "Enggak ada urusan antara dukungan dengan konteks ini," ucapnya.

Selain itu, Kapitra mengaku belum memutuskan menerima pencalonan dirinya oleh PDIP sebagai anggota legislatif. Dia pun berencana meminta konfirmasi PDIP terkait dengan pencalonan tersebut.

Kapitra Ampera pun akan mengajukan sejumlah sarat jika ingin diusung PDIP. Pertama, kehadiran dia harus mewakili Islam dalam partai tersebut. Kedua, aspirasi umat Islam sebagai mayoritas harus didengar partai. Ketiga, kehadirannya harus bisa menjembatani kebaikan antara dalam dan luar partai.

https://nasional.tempo.co/read/11082...aUtama_Click_3

BAH...BAHAYA KALO MAMAK BANTENG DENGER
Diubah oleh nevertalk 18-07-2018 18:01
-1
2.3K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.